Hotel Desain Unik di Jakarta

, ,

Liburan di Jakarta, Coba Menginap di Hotel-hotel Berikut ini

Tema dan gaya sebuah hotel menjadi aspek yang membedakan hotel yang satu dengan hotel yang lainnya. Kedua hal tesebut membuat Anda dapat merasakan pengalaman berbeda saat menginap di hotel tersebut. Mau menikmati pengalaman menginap yang berbeda? Anda dapat mencoba menginap di boutique hotel. Di Jakarta sendiri, ada banyak boutique hotel yang bisa ditemui. Anda dapat menemukannya dengan melihat keunikan desain bangunan dan interior yang sangat berbeda dengan bangunan hotel pada umumnya.

Selain itu, boutique hotel juga didukung dengan konsep pelayanan yang sangat unik serta keselarasan dengan gaya hidup masyarakat di lokasi tempat hotel itu berdiri. Disamping itu, boutique hotel juga memiliki desain bangunan dan interior yang sangat unik, up to date serta bergaya modern life style. Beberapa boutique hotel tersebut adalah

Artotel Hotel

Artotel adalah hotel unik dengan konsep street art. Berlokasi di jalan Sunda No 3, Thamrin, Jakarta, Artotel Jakarta Thamrin menawarkan keindahan dan kenyamanan yang sangant unik. Hotel ini akan memberikan Anda banyak pilihan kamar elegan dengan dinding yang digambar oleh para seniman Indonesia. Artotel Jakarta Thamrin menyediakan 107 kamar dengan banyak tipe. Selain dapat menikmati konsep unik dari Artotel Hotel, Anda juga dapat menikmati RoCA Restaurant yang menyajikan berbagai hidangan Barat.

Artotel-Jakarta-Thamrin-RoCa-1

Nikmati pengalaman menginap di Artotel Hotel

Kemang Icon by Alila

Terletak di salah satu lingkungan mewah dan trendy di Jakarta, Kemang Icon by Alila justru  menawarkan konsep boutique hotel yang sederhana. Di sini, Anda akan dimanjakan dengan keindahan desain yang modern berpadu dengan teknologi yang mumpuni serta kenyamananya yang luar biasa di 12 kamar yang dimiliki Kemang Icon by Alila. Anda juga dapat menikmati suasana Kemang dengan berbagai restoran , kafe , toko dan klub di sekitarnya. Namun jika Anda tidak ingin keluar dari hotel, Anda dapat menikmatinya dari rooftop bar The Edge yang ada di kemang Icon by Alila.

about-kemangicon-01

Temukan Kamar di Kemang Icon by Alila Sekarang Juga

Keraton at The Plaza

Keraton yang memiliki arti “Istana” dalam bahasa Jawa nampaknya benar-benar terefleksi dengan baik di Keraton at The Plaza. Hotel dengan 140 kamar benar-benar mencerminkan kemewahannya dengan gaya kontemporer Jawa. Di sini Anda dapat menikmati pengalaman menginap yang mewah dan berbeda dengan hotel lainnya. Selain itu, Anda juga dapat menikmati Keraton Spa yang menawarkan relaksasi yang sempurna dengan pilihan-pilihan perawatan yang terinspirasi dari perawatan tradisional. Dikelilingi dengan berbagai landmark Ibukota, Anda dapat dengan mudah merasakan kehidupan Ibukota.

keraton-lounge0003

Nikmati Pengalaman Menginap di Keraton at The Plaza

The Dharmawangsa Jakarta

The Dharmawangsa Jakarta merupakan hotel bintang lima yang terletak di kawasan bergengsi, Dharmawangsa. Hotel dengan arsitektur kokoh ini memiliki 100 kamar dengan lokasi strategis di daerah berkelas di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. The Dharmawangsa Jakarta sangat strategis, terletak di pusat kota Jakarta, tidak jauh dari Blok M dan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

itemImage_31

Nikmati Pengalaman Menginap di The Dharmawangsa Jakarta

Pullman Hotel Central Park Jakarta

Terletak di Jakarta, Pullman Jakarta Central Park hanya beberapa menit dari Central Park Mall dan Central Park. Hotel bintang lima ini jaraknya dekat dengan Mal Ciputra dan Museum Tekstil.  Anda dapat menikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 317 kamar yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Bersantailah dan nikmati panorama kota serta kolam renang dari kamar Anda sendiri.

Exterior night

Temukan Kamar di Pullman Hotel Central Park Jakarta Sekarang Juga

Sudah tahu beberapa boutique hotel yang ada di Jarta? Jadi mau menginap di hotel mana.