Kejutan Ulang Tahun UltimEight tiket.com

,

Kejutan Ulang Tahun UltimEight tiket.com Berikan Promo Menarik dan Benefit Lebih Kepada Pelanggan Setianya

Jakarta, 13 Agustus 2019

tiket.com tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-8. Dengan mengangkat tema UltimEight, tiket.com memberikan berbagai macam promo terbaik dan benefit tambahan kepada pelanggan setianya.

Menurut Maria Risa, VP Brand Marketing tiket.com, UltimEight berasal dari kata Ultimate yang diartikan sebagai pencapaian terbaik yang pernah diraih oleh online travel agent (OTA) ini. Dari 8 tahun perjalanan tiket.com di Indonesia, tahun 2019 adalah tahun pencapaian terbaik karena tiket.com tumbuh pesat di berbagai lini bisnisnya.

“Tak hanya revenue, kenaikan jumlah pelanggan, awareness masyarakat terhadap tiket.com, dan kualitas produk di tiket.com juga telah menyentuh pencapaian terbaiknya di tahun ini. Tema UltimEight sendiri akhirnya juga menjadikan kami lebih terpacu lagi untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami,” tambah Maria.

Tak hanya diskon, di ulang tahunnya ini tiket.com juga memberikan harga “serba 8” dan benefit lebih, misalnya seperti gratis makan dan minum, tambahan gift voucher, juga penjemputan di bandara. Pelanggan setia tiket.com bisa mendapatkan promo tiket pesawat dengan harga mulai dari Rp800.000 ditambah ekstra diskon 30%. Tidak ketinggalan, ada juga diskon 48% untuk pemesanan hotel domestik dan internasional, diskon Rp50.000 untuk pemesanan kereta, serta harga khusus Rp80.000 untuk pemesanan sewa mobil di tiket.com.

Selain diskon dan harga “serba 8”, pada ulang tahun ke-8 ini tiket.com juga memberikan berbagai macam benefit tambahan untuk pemesanan di tiket.com. Pelanggan tiket.com yang bepergian dari bandara Soekarno-Hatta dan Halim Perdanakusuma pada tanggal 1-14 Agustus 2019 juga bisa mendapatkan gratis minuman di Starbucks.

Bagi pelanggan tiket.com yang memesan tiket Citilink, pelanggan akan mendapatkan banyak hadiah di pesawat. Hadiah yang di berikan oleh tiket.com antara lain adalah makanan dan minuman gratis, gift voucher senilai Rp150.000, serta mendapatkan gratis penjemputan di bandara ke tempat tujuan.