, ,

Jika Liburanmu Punya Soundtrack, Lagu Apa Yang Pas?

Entah kenapa hari itu begitu suram dan semua seperti berada di luar kendalimu. Keberuntungan bukan hanya seperti tidak berpihak padamu, tapi juga seakan ingin pergi selamanya dari sisimu. Rasa jenuh sudah mencapai titik tertinggi hingga akhirnya hari libur itu datang dan kamu ingin menghabiskan waktumu untuk pergi berlibur yang jauh.

Dan, Sobat Tiket, layaknya sebuah film, kamu pun berkhayal perjalanan liburanmu diisi dengan berbagai soundtrack yang seakan mengisi setiap detik waktu yang dihabiskan. Lalu, jika memang sepanjang perjalananmu diisi oleh soundtrack, lagu apa yang kira-kira pas untuk menjadi soundtrack perjalananmu?

1. Coldplay – Hymne For The Weekend
Akhir pekan pun tiba, saatnya kamu mengemasi barang-barang bawaan dan juga tiket perjalanan yang sudah disiapkan sebelumnya. Lagu ini mengiringi perjalananmu ke bandara, tempat semua perjalanan liburanmu bermula. Dan kalimat yang terngiang di kepalamu hanyalah rasa bahagia yang luar biasa.

2. Float –Songs of Seasons
Lagu yang tenang dari sebuah band asal Jakarta, yang mampu membuatmu semakin nyaman bersandar di tepi pantai. Alunan nada yang tepat untuk mengiringi setiap desir ombak kecil yang menerjang kakimu, lengkap dengan canda tawa yang renyah dari para sahabat. Melodi yang indah untuk sejenak melupakan penatnya aktivitasmu sehari-hari.

3. Justin Timberlake – Can’t Stop This Feeling
Perjalanan kemudian berlanjut ke tempat yang lebih seru, dimana panorama alam dan langit biru yang indah, datang menyambut. Bersama lagu ini, kamu pun hanya ingin berdansa, menari, melupakan sejenak apa yang telah kamu lalui, semua masalah yang membuatmu mati suri.

4. The Groove – Forever U’ll Be Mine
Cinta bisa hadir di mana saja, dan kapan saja. Malam hari tiba, dan kamu bertemu seseorang yang membuatmu jatuh cinta pada pandangan pertama. Jika hal itu yang terjadi dalam liburanmu, lagu ini bisa jadi muncul dalam pikiranmu untuk menggambarkan perasaanmu saat itu.

5. Pitbull – Time of Our Lives
Kata orang, hidup itu hanya satu kali. Jika memang begitu, maka nikmatilah sebaik mungkin. Kamu pun kemudian menikmatinya dengan berpesta sepanjang malam, karena inilah waktumu. Lagu ini kemudian menemani rasa bahagiamu, sebelum liburan berakhir.