Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Kalau Menang Kuis THR_blog

,

Hey, Ini 5 Hal Bisa Kamu Lakukan Kalau Jadi Pemenang Kuis THR!

Hey kamu, udah ikutan Kuis Tiket Hari Raya belum? Nggak mungkin banget deh kalau kamu belum tahu apa itu Kuis Tiket Hari Raya dari tiket.com. Nah, tahun ini kamu bisa memenangkan hadiah Umroh gratis dan gift voucher tiket.com senilai total puluhan juta rupiah.

Karena hadiahnya menarik banget, pastinya kamu semangat banget dong untuk ikutan Kuis Tiket Hari Raya. Kamu bisa mengikuti kuisnya di tiket.com/thr.

Eh tapi… sayang sekali karena sekarang periode Kuis Tiket Hari Raya sudah usai. Kamu bisa mengecek artikel Kapan Pengumuman Pemenang Kuis THR tiket.com.

Nah berandai-andai aja nih, kalau nantinya kamu beneran menang Kuis THR, kira-kira hal indah apa aja sih yang bisa kamu lakukan? Berikut ini 5 hal yang bisa kamu lakukan kalau menang Kuis THR, sobat tiket.

5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Kalau Menang Kuis THR, Berkah!

Berikut ini adalah 5 hal yang barangkali saja beberapa di antaranya sudah kamu impikan sejak lama tapi belum kesampaian. Nah, dengan jadi pemenang Kuis THR, kamu kini bisa melakukannya! Berkah Ramadan banget pastinya, ya.

1. Umroh

Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Kalau Menang Kuis THR_blog_Umroh

Alhamdullilah banget kalau memang kesampaian menang paket umroh. Kamu bisa mengajak orang tua, saudara, atau suami/istri kamu untuk beribadah ke Tanah Suci.

Kamu bisa berkesempatan menang paket umroh gratis dari tiket.com untuk 2 orang pemenang, masing-masing untuk Juara 1 dan Juara 2.

Siapa tahu kamu bisa mengumpulkan poin terbanyak di akhir periode dan dapat umroh gratis dari tiket.com. Amiiin…

2. Liburan ke Destinasi Impian

Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Kalau Menang Kuis THR_blog_Liburan ke destinasi impian

Selain memberikan hadiah paket umroh, Kuis Tiket Hari Raya juga menyediakan hadiah gift voucher tiket.com untuk kamu yang menjadi Juara 3, 4, dan 5 dari kompetisi Kuis THR. Untuk Juara 3, ada gift voucher pesawat senilai Rp 15 juta + gift voucher hotel Rp 15 juta.

Untuk pemenang keempat, ada gift voucher tiket pesawat senilai Rp 10 juta + gift voucher hotel Rp 10 juta.

Kalau kamu menjadi Juara 5, kamu bisa dapat gift voucher tiket pesawat Rp 5 juta + gift voucher hotel Rp 5 juta.

Oke, jika sudah kesampaian dapat gift voucher begini, kamu tinggal mencatat mau ke mana aja liburannya. Apakah kamu mau nyenengin keluarga dengan mengajak mereka liburan ke Bali? Ataukah masih ada destinasi kece lain yang sejak dari jaman kapan tau sudah menghantui mimpimu?

Kini saatnya kamu mewujudkan liburan impianmu!

3. Bisa Makin Ngehits di Medsos

Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Kalau Menang Kuis THR_blog_Bisa upload di Medsos

Sebenarnya kita nggak boleh pamer. Hehe. Namun, coba bayangkan kalau nama kamu muncul sebagai pemenang di Kuis Tiket Hari Raya tiket.com. Wah, pasti kamu akan terkenal mendadak di kalangan teman-teman kamu.

Makanya nih, biar semuanya tahu kalau kamu paling jago menjawab pertanyaan, ajak teman-teman kamu baik itu teman sekolah, tetangga, teman di tongkrongan, maupun kenalan yang kamu temui saat ngabuburit untuk ikutan Kuis Tiket Hari Raya.

Cara ngajakin ikutnya gampang banget. Peserta tinggal share campaign Kuis Tiket Hari Raya dari microsite tiket.com/thr untuk mendapatkan tambahan poin. Ada juga loh poin untuk link referral alias link yang kamu share pada teman-temanmu, lalu teman-temanmu login dari link yang kamu berikan. Intinya, kamu harus yakin bahwa poin kamu pasti bisa jadi yang terbanyak. Tuh kan pasti nyesel banget kalau kemarin nggak ikutan kuisnya…

4. Menghindari Pertanyaan “Nusuk” saat Kumpul Keluarga

Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Kalau Menang Kuis THR_blog_Pas Lebaran sama Teman

Pas Hari Lebaran 2019, akhir periode Kuis Tiket Hari Raya memang belum usai. Namun, jika nama kamu sudah terpampang di Leaderboard, maka akan sangat mudah bagimu untuk menghindari pertanyaan-pertanyaan seperti “kapan nikah?” atau “kapan skripsi?”

Pokoknya setiap kali ada yang nanya, kamu tinggal mengalihkan pembicaraan aja dengan berkata, “Eh, eh, lihat nih, lihat nih. Nama aku ada di sini nih, hehehe….”

Semuanya pasti bakalan langsung terkesima karena menyadari betapa jagonya kamu menjawab pertanyaan. Bahkan untuk mereka yang berjiwa suka tantangan, mereka bisa langsung memutuskan untuk ikutan kuisnya detik itu juga. Tapiii… yakin kamu bisa dikalahin?

5. Bisa Extend Mudik

Udah dijelaskan sebelumnya kalau selain hadiah umroh, ada juga hadiah gift voucher buat kamu. Mungkin kamu bisa memperpanjang masa mudik kamu untuk liburan dengan hadiah dari Kuis Tiket Hari Raya. Eh tapi untuk yang satu ini, kamu perlu persetujuan atasan juga ya. Hehe!

Nah, pasti kamu makin gak sabar nih buat nunggu pengumuman pemenang Kuis Tiket Hari Raya. Jangan lupa catat tanggalnya: 25 Juni 2019.

Semangat!