Kuis THR tiket.com

,

Ikutan Kuis THR, Kuy! Ini Bocoran Hadiahnya

Hai, sobat tiket!

Hayo, lebaran sebentar lagi datang lho. Sudah ada rencana untuk pergi mudik? Atau mau merayakan lebaran di tempat yang berbeda bersama keluarga kamu?

Semuanya butuh tiket lho, sobat tiket. Mulai dari tiket pesawat, hingga tiket untuk menginap di hotel. Hem, ada kabar baik banget nih buat sobat tiket semuanya. Kabar baik ini dijamin bisa bikin kamu semangat menggebu-gebu deh untuk ikutan dan memenangkannya. Mau tau apa?

Yup, jawabannya adalah Kuis THR atau Tiket Hari Raya dari tiket.com.

Di kuis ini, kamu bisa memenangkan hadiah gift voucher hingga puluhan, juta lho! Lebih mengejutkannya lagi, ada 2 paket Umroh gratis untuk sobat tiket yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak! Waaah, menarik banget kan Kuis THR dari tiket.com ini?

Makanya, ayo dong kamu ikutan Kuis Tiket Hari Raya yang berlangsung di bulan Ramadan 2019 ini! Yakin deh kamu akan nyesel kalau sampai nggak ikutan kuis spektakuler satu ini!

Mau tau apa itu Kuis THR dan hadiah yang akan kamu dapatkan? Oke, berikut ini informasi yang akan tiket.com berikan untuk sobat tiket di mana pun kamu berada!

Apa Itu Kuis THR tiket.com?

Kuis Tiket Hari Raya tiket.com

Jadi, Kuis THR atau Tiket Hari Raya dari tiket.com ini adalah kuis yang dipersembahkan untuk seluruh sobat tiket di mana pun kamu berada. Dengan ikutan kuis ini, kamu bisa memenangkan hadiah utama berupa Umroh gratis, dan juga voucher tiket.com senilai total puluhan juta rupiah!

Hem, yakin nih kamu nggak tertarik?

Sekali lagi, ada paket Umroh gratis dan voucher tiket.com dengan total puluhan juta rupiah, lho! Kapan lagi kamu bisa mendapatkan kesempatan besar ini? Bisa Umroh gratis dan juga memiliki kesempatan untuk pergi kemana pun bersama keluarga saat lebaran nanti! Mau nggak?

Di Kuis THR ini, kamu hanya perlu daftar dengan akun Facebook atau akun Gmail kamu. Setelah itu, ikuti semua petunjuk yang tersedia serta ikuti kuisnya setiap hari untuk mengumpulkan poin yang bisa menjadikan kamu sebagai pemenangnya.

Hadiah Kuis Tiket Hari Raya

Lalu, apa hadiah yang bisa kamu dapatkan setelah daftar dan mengumpulkan poin dengan menjawab semua pertanyaan dengan benar di setiap harinya?

Berikut ini hadiah yang bisa sobat tiket dapatkan dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya:

Juara I : Paket Umroh untuk 2 orang

Juara II : Paket Umroh untuk 2 orang

Juara III : Gift voucher tiket pesawat senilai Rp15.000.000 + gift voucher hotel senilai Rp15.000.000

Juara IV : Gift voucher tiket pesawat senilai Rp10.000.000 + gift voucher hotel senilai Rp10.000.000

Juara V : Gift voucher tiket pesawat senilai Rp5.000.000 + gift voucher hotel senilai Rp5.000.000

**Pemenang ditentukan berdasarkan poin yang diperoleh. Keputusan terkait pemenang ditentukan oleh tiket.com dan tidak dapat diganggu gugat.

Gimana sobat tiket? Semakin yakin kan untuk ikutan Kuis THR tiket.com ini?

Makanya, daftar sekarang juga dengan mengunjungi link tiket.com/thr.

Daftarkan diri kamu, ajak teman, keluarga, tetangga, pasangan, dan siapapun yang kamu kenal. Jangan lupa baca Syarat & Ketentuan yang sudah ditentukan ya, sobat tiket.

Semoga kamu yang menjadi pemenangnya!