Hotel di Hong Kong Dekat Tempat Wisata

,

4 Rekomendasi Hotel Nyaman Dekat Tempat Wisata di Hong Kong

Hotel merupakan salah satu kebutuhan utama saat liburan yang harus kita siapkan jauh-jauh hari selain tiket pesawat dan itinerary. Karena itu memilih hotel sebaiknya dilakukan dengan baik.

Meskipun nyaman menjadi prioritas, tetapi sebaiknya kita juga mempertimbangkan faktor lain seperti lokasi dan tarif. Nah, apabila kamu ke Hongkong ada beberapa rekomendasi hotel yang bisa dipilih.

Selain nyaman dan memiliki fasilitas memadai, hotel ini juga terletak di kawasan wisata. Hanya butuh beberapa menit dari hotel untuk sampai ke destinasi liburan sehingga bujet bisa dihemat sebaik mungkin

4 Rekomendasi Hotel Dekat Tempat Wisata

Tidak banyak hotel di tempat wisata yang menawarkan fasilitas memadai. Tapi 5 hotel di bawah ini mampu memberikan layanan terbaik yang membuat liburan menjadi lebih berwarna.

1. Causeway Bay

Menjadi pusat perbelanjaan paling populer tidak serta merta menjadikan Causeway Bay sebagai spot liburan favorit di Hongkong. Suasana dan barang yang dijual merupakan daya tarik utama tempat wisata ini.

Jika Malaysia memiliki Bukit Bintang, dan Singapura Orchard Road, maka Hongkong patut bangga menyebut nama Causeway Bay. Karena hampir di setiap sudut tempat ini berdiri pertokoan dengan barang favorit wisatawan.

Begitu menginjakkan kaki di sini, lampu neon warna warni akan mengingatkan kita pada suasana Times Square di New York.Causeway Bay tidak hanya kawasan wisata belanja paling lengkap tetapi juga pusat gaya hidup.

Menghabiskan waktu seharian rasanya tidak akan cukup untuk menjelajahi semua tempat di Causeway Bay. Jadi memesan hotel di kawasan ini bisa menjadi solusi terbaik.

Sebagai referensi, kamu bisa memesan kamar di Mini Hotel Causeway Bay. Penginapan ini masih satu kawasan dengan Causeway Bay, jadi soal mobilitas kamu tidak perlu khawatir.

Dengan tarif mulai dari Rp299.000* per malam, Mini Hotel Causeway Bay menawarkan kamar nyaman dengan fasilitas memadai.

Alamat Mini Hotel Causeway Bay:
8 Sun Wui Road, Causeway Bay, Hong Kong, 00000

2. Tsim Sha Shui

Tsim Sha Shui merupakan kawasan urban di bagian selatan Kowloon, Hongkong. Tempat ini merupakan pusat wisata terbaik di Hongkong dengan ragam destinasi seperti, wisata belanja, sejarah, edukatif, dan kuliner.

Kawasan wisata Tsim Sha Tsui termasuk yang paling padat dan menjadi favorit wisatawan. Terletak tidak jauh dari Pelabuhan Victoria, kawasan ini juga dikenal karena pemandangan pelabuhan yang ikonik.

Selain itu, ada banyak aktivitas seru lain yang bisa kamu lakukan di Tsim Sha Tsui. Seperti birdwatching di Kowloon Park, jalan-jalan sore di The Avenue of Stars, atau naik feri yang menghubungkan Kowloon dengan Pulau Hongkong.

Jangan lewatkan pula kesempatan untuk mencoba masakan Korea di Kimberley Road, melihat pertunjukan secara langsung di The Hongkong Cultural Centre, menjelajahi Chungking Mansion, dan berwisata religius di Masjid Kowloon.

Bagi yang mengajak anak, jangan khawatir. Sobat tiket bisa mengajak mereka mengeksplorasi setiap museum yang ada di Tsim Sha Tsui. Salah satunya Museum Hongkong Space.

Mengingat kawasan Tsim Sha Shui begitu luas, memesan hotel di sini mungkin akan lebih memudahkan proses pergerakan dari satu tempat wisata ke lainnya. Sebagai referensi, pilihlah Stanford Hillview Hotel sebagai tempat menginap.

Menempati sebuah gedung dengan arsitektur sederhana, Stanford Hillview tidak hanya menawarkan lokasi tetapi juga tempat tidur nyaman dan fasilitas memadai. Dengan tarif mulai Rp1.198.000* per malam, fasilitas yang diberikan cukup lengkap.

Alamat Stanford Hillview, Hongkong:
13-17 Observatory Road on Knutsford Terrace, Tsim Sha Tsui, Kowloon, Hong Kong, 00000

3. Disneyland Hongkong

Di Asia, Disneyland hanya ada dua, yaitu di Jepang dan di Hongkong. Tidak heran jika musim liburan tiba, Disneyland di dua negara ini selalu padat dan ramai. Untuk mencapai Disneyland Hongkong, ada MTR khusus untuk para pengunjung.

MTR ini didesain dan dihiasi dengan berbagai karakter Disney yang menggemaskan. Perjalanan pun tidak akan terasa membosankan. Sama seperti di negara lain, Disneyland Hongkong juga dilengkapi dengan aneka wahana seru.

Mulai dari yang paling menantang, hingga yang aman bagi para balita. Semua wahana tentu saja dibangun dengan menggunakan karakter Disney baik yang ada di komik maupun film.

Pada jam-jam tertentu, kita juga bisa melihat karnaval unik yang diselenggarakan oleh pihak Disneyland. Manfaatkan momen tersebut untuk berfoto dengan para pemain yang menggunakan kostum Disney.

Karena area bermain di Disneyland Hongkong sangat luas. Menjelajahi setiap wahana permainan rasanya membutuhkan waktu lebih dari sehari. Inilah mengapa menginap di daerah sekitar taman bermain sepertinya bisa menjadi solusi.

Disneyland sendiri memang menyediakan penginapan yang bisa digunakan para pengunjung. Bagi yang ingin menikmati kemewahan ala istana dongeng Disney, kamu bisa menginap di sini.

Bangunan HK Disneyland Hotel sendiri terhitung masih berada dalam kawasan taman bermain. Jadi kita tidak perlu berjalan jauh untuk mencapai taman bermain.

Dengan tarif kamar sekitar Rp3.900.000* per malam, tentu kita tidak perlu ragu dengan fasilitas yang akan diberikan. Dijamin lengkap, memadai, dan mampu membuat pengalaman menginap kita semakin nyaman,

Alamat HK Disneyland Hotel:
Hong Kong Disneyland Resort, Lantau Island, Islands District, Hong Kong

4. Mongkok

Selain Tsim Sha Tsui, Mongkok merupakan kawasan padat lain di Semenanjung Kowloon yang ramai dengan wisatawan. Seperti halnya pusat perbelanjaan lain di Hongkong, turis akan dimanjakan dengan aneka barang murah di sini.

Hampir tidak ada barang yang tidak dijual di kawasan yang terkenal dengan wisata belanjanya ini. Mulai dari gadget, peralatan elektronik, kosmetik, kuliner, hingga pakaian bisa kamu dapatkan di sini.

Jangan ragu untuk menawar harga barang yang dijual. Karena meskipun kualitasnya bagus, harga barang di Mongkok sebenarnya cukup terjangkau. Serunya, di sini kamu juga bisa belanja aneka flora dan fauna.

Seperti ikan, bunga, burung, dan barang unik lain. Seperti kebutuhan dapur, bumbu-bumbu, hingga gaun pengantin. Di Mongkok, pusat perbelanjaan favorit turis baik dari dalam maupun luar negeri adalah Langham Place.

Melihat betapa banyaknya barang yang bisa kita beli di sini, rasanya kurang afdol jika kita hanya mengelilingi Mongkok selama sehari saja. Agar pengalaman belanja lebih memuaskan, carilah hotel di dekat kawasan ini.

Sebagai referensi, sobat tiket bisa menginap di Cordis Hotel.Menawarkan suasana klasik minimalis, Cordis merupakan pilihan tempat menginap tepat di Mongkok. Soal fasilitas, kita tidak perlu khawatir.

Semua yang dibutuhkan disediakan hotel lengkap dengan layanan tambahan seperti safety deposit, guide, dan sewa mobil. Meskipun tarifnya lumayan mahal yaitu sekitar Rp2.000.000* per malam, mengingat fasilitas dan layanan, tarif sewa kamar tersebut sangat wajar.

Alamat Cordis Hotel:
555 Shanghai Street, Mongkok, Kowloon, Hong Kong

Tips Liburan Hemat

Setelah kamu tahu apa saja rekomendasi hotel nyaman dekat tempat wisata di Hong Kong, kamu bisa banget nih buat segera pesan hotel di Hong Kong via tiket.com. Pesan akomodasi kamu dari jauh-jauh hari untuk menghindari kehabisan kamar pada tanggal menginap yang kamu inginkan.

Semoga bermanfaat, sobat tiket!