Hangatnya Yogyakarta

,

Hangatnya Yogyakarta

Banyak orang berkata bahwa Kota Yogyakarta dibuat dari senyuman dan rasa rindu. Ungkapan yang sangat tepat untuk kota gudeg ini. Sebuah kawasan yang penuh dengan kesederhanaan, kenyamanan, dan kehangatan.

 

wayang jogja

Rumah Bagi Seni dan Budaya

Sempatkan dirimu untuk jelajahi Yogyakarta dan kamu akan menemukan banyak sekali kekayaan seni dan budaya. Mau lihat batik asli dengan berbagai corak, bisa. Bergoyang bersama dengan iringan musik angklung di jalanan Malioboro, bisa. Bahkan nonton pertunjukan wayang di malam hari, juga bisa. Pokoknya, Yogyakarta selalu bisa membuatmu terpukau dan tak mau pulang lebih cepat.

Temukan Pengalaman Baru, dan Teman Baru

Siapa bilang kalau Yogyakarta itu hanya tentang gudeg, bakpia dan Malioboro? Ada banyak hal yang bisa kamu jamah di sini. Bertualanglah ke selatan dan kamu akan menemukan banyak kawasan yang bikin kamu ketemu pengalaman baru yang mungkin membuatmu kagum. Dan bukan nggak mungkin, kamu juga bisa dapat teman baru juga loh di sini.

Ada banyak pantai keren yang bisa kamu kunjungi. Sebut saja seperti Pantai Drini, Pantai Siung, dan banyak pantai pasir putih lainnya yang keren banget. Mau lihat pantai dengan tebing keren dan air terjun mini? Pantai Jogan juga bisa jadi pilihan. Ingin jalan-jalan yang lebih fun sekaligus menantang juga ada di Yogyakarta. Kamu bisa coba tube rafting di Goa Pindul sambil lihat keindahan alam sekitar.

Oiya, kamu juga bisa mampir ke kawasan hutan pinus di Mangunan yang nggak jauh dari sana. Di tempat ini, selain bisa foto-foto sambil menikmati suasana yang asri, kamu juga bisa melihat indahnya Yogyakarta dari ketinggian! Wah, seru banget kan?

 

Nggak berhenti sampai di situ, kalau kamu berkunjung ke barat, kamu juga bisa bertemu dengan banyak peninggalan sejarah yang udah pasti keren dan cantik banget. Mulai dari Candi Prambanan, Borobudur, hingga Tebing Breksi yang Instagram-able banget. Jadi, mau ke jogja? tiket.com aja!