Hal Unik di Kuis THR

,

5 Hal Unik yang Hanya Bisa Ditemui di Kuis THR tiket.com

Sobat tiket pastinya sudah tau dong mengenai kuis THR atau kuis Tiket Hari Raya yang diadakan tiket.com selama bulan Ramadan kemarin? Betul banget sobat tiket, kuis THR yang menyediakan hadiah utama berupa Umroh gratis dan gift voucher senilai puluhan juta rupiah itu lho.

Gimana? Kamu sudah daftar dan ikutan kuis yang keren dari tiket.com ini kan? Masa iya sih kamu nggak tertarik untuk ikutan dan memenangkan hadiah nya yang super banyak ini? Nggak mungkin banget deh!

Nah, dibalik kuis THR yang punya banyak hadiah, ada hal unik yang wajib banget kamu tau lho, sobat tiket. Apa aja ya kira-kira? Ini dia selengkapnya!

5 Hal Unik di Kuis THR tiket.com

Hem, kira-kira sobat tiket sadar nggak ya dengan hal unik yang bisa kamu temukan di dalam sistem kuis THR ini? Selain tata cara nya yang mudah untuk dipahami, sistem yang canggih bisa kamu temukan di Kuis Tiket Hari Raya ini.

1. Menggunakan Microsite yang Informatif

Di kuis ini, tiket.com khusus menyediakan sebuah microsite yang akan mempermudah kamu untuk mengikuti kuis Tiket Hari Raya. Sobat tiket yang sudah ikutan kuisnya, pasti tahu dong betapa membantunya microsite ini untuk kamu?

Hal Unik di Kuis THR - Menggunakan Microsite yang Informatif

Selain bisa ikutan langsung kuisnya, kamu juga terbantu banget dengan informasi lengkap sebelum mendaftar dan bisa menjadi pemenang di kuis ini. Sayangnya, kuis ini sudah ditutup ya sobat tiket, jadi kamu nggak bisa lagi deh mendaftar untuk ikutan kuis THR. Hehehe.

2. Sistem yang Canggih Menggunakan AR

Sistem AR atau Augmented Reality merupakan sebuah teknologi canggih yang bisa kamu temukan di dalam rules kuis THR nih, sobat tiket. Kalau kamu ingat, sistem AR ini juga sempat booming pada game smartphone yaitu Pokemon Go. Nah, ada satu kategori di Kuis Tiket Hari Raya yang memanfaatkan teknologi ini. 

Dengan menggunakan AR ini, kamu bisa melihat karakter hologram yang menyatu dengan dunia nyata. Pastinya teknologi canggih ini bisa kamu rasakan dengan mengunjungi microsite Tiket Hari Raya milik tiket.com.

3. Hadiahnya Banyak Banget!

Kalau hal unik satu ini sih sudah jelas banget ya, sobat tiket. Tentunya, hadiah yang disediakan oleh tiket.com dalam kuis ini pula yang membuat kamu semangat banget kan untuk ikutan kuisnya dan menjadi pemenang?

Hal Unik di Kuis THR - Hadiahnya Banyak Banget!

Selain hadiah utama berupa paket Umroh gratis, tersedia pula Gift Voucher tiket pesawat dan hotel senilai puluhan juta rupiah. Duh, pastinya kamu bisa pergi liburan ke tempat impian kamu deh, sobat tiket.

4. Cara Ikutan Kuis yang Super Mudah

Selain hadiahnya yang menarik dan juga menggunakan teknologi yang canggih, ada lagi hal unik yang bisa kamu temui di kuis THR. Yup, apalagi kalau bukan cara ikutannya yang mudah banget?

Kamu hanya perlu daftar menggunakan akun Facebook, dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan menjawab pertanyaan yang ada. Peserta yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak, tentunya bisa menjadi pemenang dooong.

5. Jumlah Peserta Mencapai 20.000++

Antusias yang tinggi dari para sobat tiket terbukti banget nih dari jumlah peserta yang ikutan Kuis Tiket Hari Raya ini. Kamu pasti nggak akan heran lagi deh kalau ternyata jumlah peserta di kuis ini mencapai 20.000 peserta, tepatnya adalah 20.615 peserta.

Hal Unik di Kuis THR - Jumlah Peserta Mencapai 20.000++

Kamu salah satu diantara mereka bukan nih, sobat tiket? Kalau iya, pasti sudah nggak sabar banget kan untuk tahu siapa pemenang di kuis ini? Makanya, cek berkala microsite Tiket Hari Raya tiket.com ya!

Kuy Kita Tunggu Pengumuman Pemenangnya!

Berhubung kuis THR ini sudah ditutup, tiket.com mau mengucapkan terima kasih untuk sobat tiket yang sudah berpartisipasi ya! Semoga nama kamu bisa muncul sebagai pemenangnya!

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pengumuman pemenang, kamu bisa baca artikel Kapan Pengumuman Pemenang Kuis Diumumkan ini ya, sobat tiket. Semoga kamu beruntung dan bisa mendapatkan paket Umroh gratis atau gift voucher senilai puluhan juta rupiah dari tiket.com.