Hal Mencengangkan Saat Reuni

,

5 Hal Mencengangkan yang Biasa Ditemui Saat Reuni. Kamu Pernah Mengalaminya?

Berbicara soal reuni, biasanya sih akan ada hal-hal unik yang terjadi ya, sobat tiket. Apalagi kalau reuni ini diadakan setelah beberapa tahun terpisah dengan teman-teman satu sekolah atau satu kampus.

Kalau flashback soal masa-masa sekolah, pasti akan ada momen yang takkan terlupakan dan menyisakan tawa hingga saat ini deh, sobat tiket. Seperti guyonan dari teman sekelas, momen PDKT sama senior, adik kelas, atau teman seangkatan, dan masih banyak momen seru lainnya.

Kalau sobat tiket, momen apa nih yang paling berkesan, dan sulit untuk dilupakan hingga saat ini? Momen saat reuni tentunya menjadi momen yang paling berkesan dan dinanti oleh banyak orang. Namun, ada beberapa hal mencengangkan yang biasa terjadi saat momen reuni ini dilaksanakan. Seperti berikut ini nih!

5 Hal Mencengangkan Saat Reuni, Pernah Mengalaminya?

Saat reuni akbar ataupun sekedar reuni satu kelas, pasti banyak hal yang membuat kamu tercengang kan, sobat tiket? Terlebih jika kamu sudah lama sekali tidak bertemu dengan teman-teman kamu, dan sempat hilang kontak. Apa saja kira-kira hal mencengangkan tersebut? Simak ulasan di bawa ini ya, sobat tiket.

1. Dulu Biasa Aja, Sekarang Cakep Banget

Hayo ngaku deh, sobat tiket! Kamu pasti punya temen sekolah atau kuliah yang dulunya tuh biasa aja penampilannya, terus pas reuni-an, kok jadi cakep dan modis banget gitu? Hem, makanya sobat tiket, jangan pernah meremehkan kekuatan puberty ya! Hehehe.

Well, semua orang akan berubah menjadi seperti apa yang mereka inginkan kok pada waktunya. Terlebih soal penampilan nih, sobat tiket. Nah, hati-hati ya buat kamu yang dulu sering ngejek mereka jelek atau nggak modis. Bisa-bisa kamu jadi terpesona dengan perubahan mereka yang sekarang!

2. Dulu Sering Dibully, Sekarang Jadi Sukses

Kamu pasti setuju kan, kalau selalu ada aja satu atau dua teman kamu yang hobi nya tuh nge-bully anak orang! Semoga sobat tiket bukan salah satu dari mereka yaaa, hehe. Karena ngebully itu perbuatan yang nggak baik,, jadi jangan sampai kamu melakukan itu ya, sobat tiket!

Hal Mencengangkan Saat Reuni

Bisa saja, mereka yang sering kamu bully, bangkit dan berusaha untuk membuktikan bahwa mereka tidak seperti yang dikatakan teman-temannya. Seperti misalnya untuk kamu yang suka mengejek teman kamu yang kurang beruntung dalam hal nilai pelajaran.

Ternyata pas reuni sekolah dan sharing soal perkuliahan atau pekerjaan, dia bisa membuktikan masuk perguruan tinggi favorit atau kantor terkemuka dengan usahanya sendiri! Hem, nggak ada yang tau juga kan sobat tiket apa yang akan terjadi di masa depan.

3. Ternyata Jodohnya Sama Temen Satu Sekolah Juga

Hal mencengangkan yang ditemukan saat reuni satu ini sih sering banget terjadi ya, sobat tiket. Ajang reuni kerap kali menjadi ajang bertemu jodoh tanpa disengaja! Padahal, saat masih sekolah dulu, kamu jarang banget bertegur sapa dengan dia. 

Hal Mencengangkan Saat Reuni - Ternyata Jodohnya Sama Temen Satu Sekolah Juga

Namun justru, saat ajang reuni ini, tiba-tiba ada ketertarikan yang tak bisa ditahan dan berujung dengan hubungan istimewa. Hihiw, kalau ini sih bikin gemes banget ya, sobat tiket. Ternyata jodohnya gak jauh-jauh, sama teman satu sekolah juga.

4. Mantan Jadi Keliatan Lebih Wah!

Hayooo sobat tiket pernah nggak nih, merasa bimbang untuk datang ke acara reuni sekolah atau enggak. Apalagi untuk kamu yang punya mantan, dan merasa nggak siap untuk ketemu dia yang siapa tau bisa kembali mengalihkan dunia kamu. Hehehehe.

Hal Mencengangkan Saat Reuni - Mantan Jadi Keliatan Lebih Wah_

Tapi biasanya sih ya, sobat tiket, acara reuni ini selalu berhasil bikin seseorang merasa terpesona kembali dengan penampilan sang mantan yang keliatan jadi lebih wah! Kalau yang satu ini sih memang menjadi salah satu hal mencengangkan banget ya, sobat tiket.

Kalau dulu kamu memutuskan hubungan karena bertemu dengan yang lebih kece, melihat perubahannya yang menjadi wow bikin kamu nyesel nggak nih? Yaaa, kalau sama-sama masih jomblo, bisa lah PDKT lagi. Siapa tau dapat kesempatan kedua kan, sobat tiket? Hihi.

5. Dulu Bandel Banget, Sekarang Jadi Guru Agama

Waaah hal mencengangkan satu ini sih memang takdir yang tidak bisa ditebak ya, sobat tiket. Waktu reuni, ternyata kamu ketemu sama teman satu sekolah yang dulu nya iseng dan nakal. Ternyata, sekarang berubah jadi alim banget! Bahkan, dia berprofesi sebagai guru agama!

Hal Mencengangkan Saat Reuni - Sekarang Jadi Guru Agama

Wah wah wah, poin yang ini sih benar-benar bikin siapapun tercengang ya, sobat tiket. Namun, tetap saja ya, kalau sudah menemukan jalan nya, siapapun bisa berubah menjadi lebih baik dan menjadi seperti apa yang diinginkan deh, sobat tiket.

Ayo Reuni Bareng Teman Kamu, Siapa Tau Bisa Bertemu Jodoh!

Jadi, kamu pernah mengalami hal mencengangkan saat reuni yang mana nih, sobat tiket? Apapun pengalaman yang kamu temukan, tentu reuni memang selalu berhasil membuat kamu mengingat kembali momen manis di masa lampau ya.

Baca artikel reuni bikin kamu kangen sama teman-teman dan mau bikin reuni juga? Namun sayangnya terpisah jarak karena satu dan lain hal? Tenang sobat tiket! Pesan tiket pesawat di tiket.com bisa membawa kamu berkumpul dengan sobat lama kamu kok!