,

Fakta Menarik Choi Siwon Super Junior yang Harus Kamu Tahu

Choi Siwon adalah seorang penyanyi, penulis lagu, model, dan juga aktor asal negeri ginseng alias Korea Selatan. Lahir pada tanggal 7 April 1986, Siwon adalah salah seorang anggota dari boyband Korea yang sangat terkenal bernama Super Junior.

Kalau kamu adalah seorang fans k-pop maka kamu pastinya udah ga asing lagi sama boyband yang satu ini. Atau mungkin kamu adalah salah seorang ELF, nama fans dari Super Junior. Jika demikian, apakah Siwon adalah anggota Suju favoritmu?

Fakta Choi Siwon yang Perlu Kamu Tahu

Penggemar berat Choi Siwon wajib banget baca artikel ini. Ada beberapa fakta dari idola kamu ini yang tak sangat menarik untuk kamu simak. Kalau udah penasaran, ayo langsung lihat aja daftarnya di bawah ini.

1. Aktif Menjadi Penyanyi dan Aktor

Selain menjadi anggota aktif dari boyband Super Junior, Siwon juga punya kesibukan sebagai aktor. Ia pernah memainkan peran di sebuah serial drama Korea berjudul Oh! My Lady yang tayang pada tahun 2010 lalu, dan Poseidon yang tayang pada tahun 2011.

Bukan itu aja, Siwon juga pernah mendapatkan peran pendukung di serial drama Korea She Was Pretty, The King of Dramas, dan juga Athena: Goddess of War. Pada tahun 2015, ia pernah ikut serta dalam film berbahasa Mandarin seperti Helios dan To the Fore.

2. Punya Jiwa Sosial Tinggi

Melalui postingan media sosialnya, Siwon terlihat sangat sering menunjukkan bahwa ia adalah seorang yang taat beragama. Sebagai pemeluk agama Kristen yang taat, Siwon sering mengikuti kegiatan keagamaan.

Ia juga pernah ikut serta dalam proyek musik Kristen kontemporer untuk memberikan pesan kepada orang lain mengenai betapa pentingnya menjadi pendengar yang baik untuk sesama. Kegiatan tersebut juga ia lakukan untuk bisa mendekatkan masyarakat luas dengan Tuhan.

3. Berasal dari Keluarga yang Kaya

Sudah bukan rahasia lagi kalau keluarga Siwon adalah keluarga yang berkecukupan. Di tahun 2013, Siwon pernah diliput dalam sebuah artikel di The Korea Times dengan tajuk selebriti yang datang dari keluarga kaya.

Ayah Siwon pernah menjadi presiden dari Korean Slim Fashion, hingga akhirnya beralih profesi menjadi seorang CEO sebuah perusahaan besar bernama Boryung Medicine di tahun 2011. Siwon pun juga merupakan lulusan sekolah terkenal di Korea.

4. Akan Mengadakan Jumpa Fans di Jakarta

Nah, ini fakta yang penting banget buat kamu para penggemar Choi Siwon. Selebriti asal Korea Selatan ini akan menggelar Jumpa Fans di Jakarta, tepatnya di Balai Sarbini, tanggal 10 Agustus 2019 mendatang.

Kalau kamu mau ketemu idolamu ini, kamu bisa langsung pesan tiket “Perfect Dat Choi Siwon 1st Fanmeeting in Jakarta” yang bisa didapatkan di tiket.com. Jangan sampai kehabisan ya, karena tiketnya terbatas.

Asyik Ketemu Siwon di Jakarta

Itu dia tadi fakta sekaligus kabar menyenangkan bagi semua penggemar Super Junior, khususnya Siwon. Kamu pastinya ga mau dong melewatkan kesempatan buat ketemu langsung sama idola kamu ini. Langsung aja, informasi lengkap dan juga pembelian tiket jumpa fans Choi Siwon bisa kamu dapatkan di tiket.com.