Destinasi OTW Online Tiket Week

,

6 Ide Destinasi Kece Buat Kamu yang Mau OTW, No.5 Mantap Banget!

Kamu tahu nggak, Sobat Tiket? Salah satu indikator untuk menerawang apakah kamu udah kece dari lahir bisa dilihat dari pilihan destinasi liburan kamu, lho.

Kok bisa?

Selain bisa menebar banyak foto eye-catching di medsos, liburan juga bakal membuka pikiran kamu tentang beragam hal unik yang akan kamu temukan di luar sana.

Makanya, kalau punya rencana liburan, buruan deh OTW ke destinasi yang selalu kamu impikan.

Nah, ngomong-ngomong soal destinasi, berikut ini tiket.com merekomendasikan beberapa ide liburan keren buat kamu yang mau OTW.

Kira-kira ide liburan seperti apa yang bakal kamu pilih, Sobat Tiket?

6 Ide Destinasi Liburan Kece buat OTW

  1. Bermain Water sport di Bali

Destinasi OTW Online Tiket Week - Watersport di Bali

Siapa pun tahu, Pulau Dewata Bali adalah salah satu destinasi wisata paling eksotis di Indonesia.

Dari waktu ke waktu, alternatif wisata di Bali selalu update seakan mengikuti perkembangan zaman.

Nggak ada deh yang namanya kehabisan alasan untuk berkunjung ke Pulau Dewata Bali. Selain mengunjungi tempat wisata di Bali yang indah banget, kamu juga bisa mencoba atraksi wisata seru seperti water sport.

Salah satu pusat watersport Bali adalah di Pantai Pandawa. Kamu bisa memilih 5 water sport yang bisa kamu coba saat berkunjung ke Pantai Pandawa.

Nggak cuma Pantai Pandawa aja, kamu juga bisa membelokkan langkahmu ke Pantai Tanjung Benoa, Pantai Labuhan Amuk, & Pantai Sanur untuk mencoba olahraga airnya.

Jadi nggak sabar kan buat OTW ke Bali kalau ada aktivitas wisata seseru water sport ini?

  1. Menikmati Pergantian Musim di Tokyo

Destinasi OTW Online Tiket Week - Tokyo

Memilih Jepang sebagai salah satu destinasi utama untuk liburan sepertinya nggak akan pernah salah. Salah satu hal yang paling istimewa dari Jepang adalah keberadaan 4 musim yang disebut musim semi alias haru, musim panas alias natsu, musim gugur alias aki, dan musim dingin alias fuyu.

Kalau kamu mau OTW untuk menikmati keindahan pergantian musim di Jepang, kamu bisa liburan ke Tokyo di momen pergantian musim yang kamu inginkan.

Misalnya nih, kalau kamu pengin menikmati sakura mekar atau hanami, kamu bisa datang pada awal musim semi sekitar akhir bulan Maret hingga bulan Juni.

Nah, lain lagi jika kamu mau menikmati suasana Jepang saat musim dingin. Kamu bisa menyapa salju di Jepang pada bulan Desember hingga awal Maret.

Jadi, kamu mau OTW ke Jepang pada musim apa, Sobat Tiket?

  1. Belanja Puas di Surabaya

Destinasi OTW Online Tiket Week - Surabaya

Siapa bilang shopping cantik harus ke luar negeri? Kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia ini punya banyak banget referensi tempat belanja nge-hits buat kamu.

Jika kamu ngaku anak mall, cobain deh kunjungin Supermal Pakuwon Indah, Tunjungan Plaza, atau Galaxy Mall yang sering dijadikan tempat nongkrong keren oleh arek-arek Soroboyo.

Namun, apabila Sobat Tiket lebih suka belanja dengan harga murah tapi nggak murahan, kamu bisa datang ke Pusat Grosir Surabaya (PGS), ITC Mega Grosir Surabaya, atau ke Pasar Turi yang namanya pasti udah familiar di telinga kamu.

  1. Mengunjungi Istana Raja di Bangkok

Destinasi OTW Online Tiket Week - Bangkok

Emangnya Cinderella doang yang diundang ke istana raja? Kamu juga “diundang” nih buat mengunjungi Grand Palace di Thailand.

Bangkok memang menjadi salah satu destinasi yang bisa kamu pertimbangkan buat OTW, Sobat Tiket.

Di tengah Kota Bangkok terdapat sebuah istana raja yang didirikan di tepi Sungai Chao Praya. Dalam bahasa Thailand, istana ini disebut Phra Borom Maha Ratcha Wang.

Salah satu hal paling ikonik yang dimiliki oleh istana raja di Thailand ini adalah menara kencana atau menara emas. Total ada 35 bangunan yang menyusun kompleks istana ini. Hmm… kebayang kan bakal gimana serunya kalau kamu memilih Bangkok sebagai destinasi OTW kamu?

  1. Berlayar dengan Kapal Pesiar di Singapura

Destinasi OTW Online Tiket Week - Singapura

Mau nyicipin liburan sambil naik kapal pesiar mewah di Singapura? Kayaknya nggak ada salahnya kalau kamu nyoba OTW ke Singapura untuk menikmati kapal pesiar super mewah seperti Dream Cruises, Oceania Cruises, Seven Seas Explorer, dan masih banyak lagi.

Cobalah menikmati sesasi petualangan dengan kapal pesiar yang bertolak dari pantai eksotis di Singapura.

Kamu bisa mengajak pasangan kamu tercinta buat berlayar, atau bisa juga memilih kapal pesiar yang dilengkapi dengan wahana hiburan dan permainan jika kamu OTW ke Singapura bersama seluruh keluarga.

Wih, bisa jadi ala ala Crazy Rich Asians kedua kali ya… Kamu mau, Sobat Tiket?

  1. Berpetualang ke Hong Kong Disneyland

Destinasi OTW Online Tiket Week - Hong Kong

Saat kamu masih kecil, mungkin kamu ngerasa kalau hidup tuh serba manis kayak gula. Nah, pernah nggak sih kamu membayangkan untuk kembali pada keceriaan masa kecil kamu, Sobat Tiket?

Buat kamu yang ingin menyusuri lagi keajaiban dunia imajinasi, kamu bisa mempertimbangkan buat menghabiskan liburanmu di Hong Kong Disneyland. Taman hiburan terbesar di Hong Kong ini nggak akan habis-habis membuat kamu takjub dengan beragam wahana permainan kelas dunia.

Selain itu, jangan lewatkan pula event seru khas Hong Kong Disneyland seperti Disney Halloween Time atau pertunjukan kembang api spektakuler, Disney in The Stars.

Mau ke mana?

Ke mana pun kamu mau OTW, nggak usah pusing soal bujet, Sobat Tiket. Soalnya, ada harga GLEDEK dengan diskon hingga 50%  di Online Tiket Week.

Banner OTW Online Tiket Week

Cari destinasi yang kamu mau dan wujudkan liburan impianmu. Ke mana pun kamu mau OTW, ada banyak pilihan tiket dan hotel murah di Online Tiket Week.

Jadi, pantengin terus aplikasi tiket.com kamu, ya.

Siap-siap kesamber harga GLEDEK, Sobat Tiket!