Disney on Ice Jakarta

,

Cara Pesan Tiket Disney on Ice Mickey’s Super Celebration di tiket.com

Cara Pesan Tiket Disney on Ice – Sobat tiket, apakah kamu penggemar beragam film keluaran Disney? Atau jangan-jangan, ada salah satu atau beberapa karakter Disney yang sangat kamu suka? Kalau kamu memang penggemar Disney, maka kamu nggak boleh melewatkan Disney on Ice Show yang akan hadir di Indonesia buat kamu.

Pastinya ini adalah kabar bagus banget buat para penggemar Disney, soalnya para tokoh terkenal Disney seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, Elsa, Anna, Moana, dan lain-lain akan menyambangi kamu di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD Tangerang tanggal 24 hingga 28 April 2019.

Total ada 12 jadwal pertunjukan Disney on Ice Mickey’s Super Celebration di Indonesia, lho. Kamu bisa puas-puasin deh nonton petualangan para tokoh Disney di atas es ini bareng keluarga atau teman-temanmu.

Oke, sebelum kamu bersiap-siap nonton Disney on Ice Mickey’s Super Celebration di tiket.com, kamu harus tahu dulu nih cara pesan tiket Disney on Ice Mickey Super Celebration. Tenang aja, sobat tiket, gampang banget kok untuk pesan tiketnya.

Nggak percaya? Berikut ini cara pesan tiket Disney on Ice Mickey’s Super Celebration di tiket.com yang harus kamu tahu, sobat tiket.

Cara Pesan Tiket Disney on Ice  Mickey’s Super Celebration

Simak cara pesan tiket Disney on Ice Mickey’s Super Celebration via tiket.com ini ya, sobat tiket.

1. Buka tiket.com

Cara pesan tiket Disney on Ice Mickey’s Super Celebration yang pertama adalah via desktop. Kamu bisa masuk ke website www.tiket.com/event.

Kalau kamu mengakses tiket.com via aplikasi, kamu bisa langsung masuk dengan klik icon Event di home app.

2. Cari Event Disney on Ice

Setelah kamu masuk ke halaman event tiket.com baik melalui website/desktop maupun melalui aplikasi, kamu bisa langsung mencari event Disney on Ice Mickey’s Super Celebration. Ada beberapa pilihan tanggal atau jadwal show yang tersedia di tiket.com. Kamu tinggal memilih tanggal yang diinginkan.

3. Pilih Jenis Tiket dan Tempat Duduk yang Kamu Mau

Ada banyak pilihan jenis tiket Disney on Ice Mickey’s Super Celebration ini. Kamu bisa pesan tiket tipe Bronze, Diamond, Gold, Jade, Platinum, atau Silver tergantung jenis tiket yang tersedia. Kalau kamu pesan melalui website, jenis tiket Disney on Ice ini lebih banyak dan kamu bisa memilih tempat duduk sendiri sesuai yang kamu inginkan.

Disney On Ice

4. Pesan Segera dan Selesaikan Pembayaran

Kalau udah memilih jenis tiket yang kamu mau dan jumlah tiketnya, saatnya kamu klik tombol Pesan Sekarang. Segera lengkapi data diri kamu dan selesaikan pembayaran tiketnya.

tiket.com punya banyak pilihan cara pembayaran yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Makanya, kamu harus segera pesan tiket Disney on Ice Mickey’s Super Celebration di tiket.com!

Ada promo Disney on Ice spesial juga, lho.

tiket.com, Tempat Terlengkap untuk Pesan Tiket Event Favoritmu

tiket.com memang selalu bisa jadi partner setia kamu untuk mendapatkan beragam tiket event atau atraksi terbaik.

Untuk kamu yang ingin mencari tiket konser idola, atau berbagai tiket show favorit kamu, pesan aja di tiket.com!

Selain menyediakan tiket event, tiket.com juga menyediakan pemesanan tiket pesawat, hotel, tiket kereta dan sewa mobil untuk liburan ke beragam destinasi.

Pokoknya …

mau ke mana? semua ada tiketnya!