Cara Dapetin Tiket Anti Galau

,

Cara Mudah Buat Dapetin Tiket Anti Galau dari tiket.com

Kalau di artikel sebelumnya sobat tiket semua sudah baca mengenai kenapa kamu harus pakai Tiket Anti Galau di tiket.com, maka kali ini tiket.com mau ngasih tau gimana caranya biar kamu bisa dapetin tiketnya.

Caranya gampang banget kok, yang kamu butuhkan juga tidak banyak. Kamu hanya perlu smartphone kesayangan kamu dan koneksi internet saja! Nah, kalau sudah siap semua, ayo sekarang buang kegalauanmu karena tiket.com punya solusinya!

Cara Dapetin Tiket Anti Galau

Tiket Anti Galau adalah jaminan refund tiket pesawat 100% dari harga tiket yang dibayar*. Dengan begitu, kamu ga perlu galau lagi buat mutusin pergi liburan apa engga. Pesen dulu aja tiket pesawatnya. Karena jika kamu berubah pikiran pun, tiket.com siap beri kamu refund secara penuh. Nah, begini caranya kalau kamu mau dapetin Tiket Anti Galau-nya.

1. Buka Aplikasi tiket.com

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah buka aplikasi tiket.com. Belum punya? Gampaang, kamu bisa instal aplikasinya tanpa harus bayar sepeserpun alias gratis. Kamu bisa download aplikasinya baik itu dari Google Play ataupun App Store. Kamu harus punya aplikasi tiket.com karena Tiket Anti Galau ini tersedia di aplikasi aja.

Selain itu jangan lupa juga buat login. Karena setiap kali kamu beli tiket pesawat, kamu bakal dapet TIX Points. Kamu bisa kumpulkan poinnya untuk ditukar dengan beragam penawaran menarik, lho. Banyak banget kan keuntungan pake tiket.com!

2. Pesan Tiket Pesawat

Kalau aplikasinya sudah diinstal di smartphone kesayangan kamu, selanjutnya kamu cukup pesan tiket pesawat seperti biasa. Tiket Anti Galau ini bisa kamu dapatkan dari setiap rute penerbangan domestik di seluruh Indonesia.

Pada aplikasi tiket.com, pilih bagian “Pesawat”. Kemudian dari situ kamu bisa pilih rute penerbangan, jadwal keberangkatan, jumlah penumpang, dan kelas kabin. Kalau sudah, selanjutnya klik “Cari Penerbangan”.

3. Aktifkan Tiket Anti Galau

Pada halaman pencarian penerbangan, di bagian atas kamu akan melihat tombol untuk mengaktifkan Tiket Anti Galau. Aktifkan tombolnya untuk meng-upgrade harga tiket pesawat jadi Tiket Anti Galau. Selanjutnya kamu bisa melanjutkan proses pembelian tiket pesawat seperti biasa.

Kemudahan lainnya yang bakal kamu dapatkan adalah pilihan metode pembayaran yang beragam. Kamu bisa bayar tagihan tiket pesawat tersebut dengan cara mulai dari kartu kredit/debit, virtual account, instant payment, ATM, transfer, hingga melalui gerai retail seperti Alfamart dan Indomaret.

Cara Mengajukan Refund dengan Tiket Anti Galau

Setelah kamu menyelesaikan proses pembelian tiket pesawat dan sudah mendapatkan e-tiket, mungkin kamu berubah pikiran atau ada suatu hal yang bikin kamu tidak bisa berangkat. Nah, di situlah Tiket Anti Galau ini bisa kasih kamu rasa tenang. Kamu bisa dengan mudah mengajukan refund selama kamu perhatikan beberapa hal berikut ini:

  • Proses pengajuan refund dari Tiket Anti Galau bisa kamu lakukan dengan proses refund pada umumnya.
  • Agar kamu bisa dapet refund 100% dari harga tiket pesawat yang dibayar, pengajuan refund harus kamu lakukan selambat-lambatnya 4 jam sebelum jadwal keberangkatan pesawat.
  • Kalau kamu mengajukan refund lebih dari 4 jam atau 0-4 jam sebelum jadwal keberangkatan yg tertera di tiket pesawat saat pemesanan, maka akan berakibat pada jumlah refund yang kamu dapatkan kurang dari 100%.

Mudah sekali bukan? Dengan Tiket Anti Galau ini, kamu tak perlu risau jika akhirnya kenyataan mengharuskanmu untuk membatalkan penerbangan yang sudah dipesan sebelumnya. Jaminan refund tiket pesawat 100% dari harga tiket yang dibayar pastinya bisa bikin kamu makin mantap untuk pesan penerbangan yang kamu inginkan. Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa langsung buka halaman Tiket Anti Galau. Nah, udah nyaman kan sekarang? Kalau gitu ayo langsung beli tiket pesawat di tiket.com.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku