Cara Beli Tiket Asian Games 2018 Online

, ,

Cara Beli Tiket Asian Games 2018 Online di tiket.com, Cepat & Mudah!

Cara Beli Tiket Asian Games 2018 Online – Pesta olahraga terbesar di Asia sudah dimulai. Kamu pasti udah nunggu-nunggu aksi para atlet terbaik Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa. Asian Games 2018 Jakarta Palembang ini diharapkan akan mengulangi kesuksesan Asian Games 1962 Jakarta yang diselenggarakan di era pemerintahan Presiden Soekarno. Keren, ya?

Barangkali kamu adalah salah satu penggemar olahraga yang udah penasaran banget untuk ikut jadi saksi peraihan medali untuk para atlet Indonesia di Asian Games 2018. Betul?

Nah tiket.com bisa membantu kamu mendapatkan tiket Asian Games 2018 untuk berbagai cabang olahraga, lho. Cara beli tiket Asian Games 2018 online di tiket.com pun mudah banget, Sobat Tiket.

Di tiket.com, tersedia tiket Asian Games 2018 untuk berbagai cabang olahraga yang spektakuler, seperti sepak bola pria, basket, tenis, angkat besi, voli pantai, panahan, bersepeda, atletik, judo, karate, akuatik, dan masih banyak lagi. Tentunya kamu udah penasaran banget kan bagaimana cara beli tiket Asian Games 2018 di tiket.com?

Kalau begitu, yuk simak step by step cara membeli tiket Asian Games 2018 online di tiket.com di bawah ini, Sobat Tiket!

Cara Beli Tiket Asian Games 2018 Online di tiket.com Paling Mudah dan Cepat

  1. Buka Halaman Event tiket.com

Ini cara beli tiket Asian Games 2018 online di tiket.com yang pertama. Tentu saja, kamu harus mengakses website tiket.com dulu untuk bisa membeli tiket Asian Games 2018 online. Buka halaman EVENT LIST di website tiket.com.

Kalau sudah masuk ke halaman tersebut, kamu pilih cabang olahraga yang kamu inginkan untuk dibeli tiketnya. Ada banyak cabang olahraga yang tersedia, kamu bisa pilih sesuai dengan cabang olahraga yang kamu inginkan, Sobat Tiket.

Kalau sudah, yuk lanjut ke cara beli tiket Asian Games 2018 di tiket.com langkah kedua!

  1. Pilih Jenis Tiket & Jadwalnya

Ini cara beli tiket Asian Games 2018 online di tiket.com yang kedua. Setelah masuk ke halaman pemesanan tiket Asian Games 2018, kamu bisa memilih jenis tiket & jadwal pertandingan yang kamu inginkan.

Misalnya, kamu ingin melihat pertandingan Asian Games 2018 sepak bola antara Indonesia vs Hong Kong pada hari Senin tanggal 20 Agustus 2018, kamu bisa pilih tiket pertandingan sepak bola Asian Games 2018 Indonesia vs Hong Kong dengan jadwal ini. Informasi tiket sudah lengkap dengan harga tiket Asian Games 2018. Jadi, kamu bisa sekalian cek harga tiket Asian Games 2018 online sebelum melakukan pembelian.

Kalau sudah menentukan tiket pertandingan yang mana untuk dipesan, kamu tinggal memasukkan jumlah tiket yang akan kamu pesan. Kamu bisa memesan beberapa tiket sekaligus untuk menonton Asian Games 2018 bersama teman-teman kamu.

Kalau sudah memasukkan jumlah tiket yang akan kamu pesan, klik PESAN SEKARANG. Jika sudah, kamu akan diarahkan ke halaman RINCIAN ANDA untuk mengisi data pembelian.

  1. Isi Data Pembelian Tiket dengan Lengkap

Di halaman RINCIAN ANDA, kamu perlu untuk memasukkan informasi orang yang bisa dihubungi. Tentu saja, pengisian data akan lebih mudah kalau kamu login terlebih dahulu ke akun tiket.com kamu. Masukkan nama depan, nama belakang, alamat e-mail, dan nomor handphone.

Jangan lupa, masukkan juga data yang mengambil tiket untuk dicocokkan dengan kartu identitas di venue pertandingan. Nomor kartu identitas yang dimasukkan harus sesuai dengan nomor pada kartu identitas yang nanti kamu bawa saat penukaran voucher menjadi tiket fisik di venue pertandingan. Ingat-ingat cara beli tiket Asian Games 2018 yang ketiga ini ya, Sobat Tiket.

  1. Lihat Detail & Pilih Cara Pembayaran

Setelah mengisi data pembelian tiket dengan lengkap, kamu akan diarahkan ke halaman lihat detail pembelian dan pilih cara pembayaran yang kamu inginkan.

Cara pembayaran yang bisa kamu pilih termasuk dengan kartu kredit/debit, transfer melalui ATM, Internet Banking, & Mobile Banking, dengan fasilitas Instant Payment, atau dengan Virtual Account sesuai dengan rekening bank yang kamu miliki.

Jika sudah memilih cara pembayaran, kamu klik SELESAI.

  1. Selesaikan Pembayaran & Dapatkan E-Voucher Tiket Asian Games 2018

Ini cara beli tiket Asian Games 2018 online di tiket.com tahap kelima. Kalau sudah memilih cara pembayaran, kamu akan diberikan detail order kamu. Selesaikan pembayaran sebelum batas waktu yang ditentukan oleh sistem. Kalau sudah berhasil, tinggal tunggu voucher tiket Asian Games 2018 dikirim melalui e-mail kamu.

  1. Tukarkan Voucher dengan Tiket Fisik di Venue Pertandingan

Nah, voucher sudah di tangan, sekarang kamu tinggal menukarkan voucher yang kamu miliki dengan tiket fisik Asian Games 2018 di venue pertandingan. Print voucher kamu untuk dibawa ke venue pertandingan. Nanti akan dilakukan scan barcode oleh panitia dan ditukar dengan tiket fisik. Jangan lupa untuk membawa identitas diri yang sesuai dengan nomor identitas diri yang kamu masukkan pada saat pembelian tiket, ya.

Setelah tiket fisik berada di tangan, selesai sudah. Kamu tinggal menikmati pertandingan Asian Games 2018 untuk cabang olahraga favorit kamu.

Cara Beli Tiket Asian Games 2018 Online Termudah
Yuk, dukung Tim Merah-Putih untuk berjaya di Asian Games 2018. (Source: http://shutterstock.com/Fellfoto)

Sobat Tiket, beli tiket Asian Games 2018 online akan mengurangi kemungkinan kamu kehabisan tiket saat menonton pertandingan Asian Games 2018 Jakarta Palembang yang kamu inginkan. Makanya, jangan lupa membeli tiket Asian Games 2018 online di tiket.com. Lagipula, cara beli tiket Asian Games 2018 online di atas mudah banget kan, Sobat Tiket?

Yuk, pesan tiket Asian Games 2018 online sekarang juga di tiket.com. Jangan lupa, cek juga jadwal Asian Games 2018 untuk tahu update terbaru tentang pesta olahraga terbesar di Asia ini.

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!