, ,

Awas! Playlist Ini Bisa Bikin Kamu Senyum Sendiri Di Perjalanan

Perjalanan yang cukup panjang biasanya menimbulkan kebosanan bagi kita semua. Woops! Awas, jangan tidur, Sobat Tiket. Apalagi sampai muntah karena mabuk perjalanan. Sayang sekali kalau pemandangan indah di jalan kamu lewatkan begitu saja.

Daripada stres, mendengarkan lagu lewat mp3 player atau handphone kamu saja. Ngomongin mp3 player, terkadang playlist lagu di perjalanan bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri, loh. Nggak Percaya? Berikut ini beberapa playlist lagu yang bisa membuat kamu senyum-senyum sendiri di perjalanan.

1. P Project – Antrilah Di Loket
Iya, bukan lagu asli mereka sih, tapi parodi lagu dari Take That ini cukup mengingatkan kamu betapa lucunya tingkah-tingkah orang saat pesan tiket kereta di loket. Mulai dari yang nggak sabaran, sampai yang berlagak gila. Untungnya sekarang beli tiket perjalanan nggak susah, yah. Bisa lewat online.

2. Koes Plus – Kembali
Loh, ini kan lagu milik band legendaris Indonesia? Iya, siapa bilang lagu bagus nggak bisa membuat kamu tersenyum? Lagu ini awalnya biasa saja, sampai kamu mendengar bagian refrain yang diulang-ulang di bagian akhir lagu. Ketika kamu mulai tertidur, dan tiba-tiba terdengar suara “Hooo..Hoo..Kembaliii”. Kamu pasti tersenyum, entah karena kaget atau suara backing vocal yang begitu bersemangat.

3. Ayu Ting Ting – Sambalado
Kami sih pertama kali dengar lagu ini dari pengamen-pengamen jalanan di perempatan lampu merah. Setelah didengar berkali-kali, lagu ini lucu juga, dan kadang bisa membuat kita senyum-senyum sendiri. Apalagi sambil ngebayangin pak polisi joget lagu ini. Kayak pak polisi yang satu ini nih.

4. Warkop DKI – Nyanyian Kode
Benaran bikin senyum sih kalau kamu betul-betul memasukan lagu ini ke dalam playlist lagu kamu. Iya, karena menurut kami ini bahkan bukan pilihan utama untuk menemani perjalanan liburan. Tapi memang, lagu parodi ini selain lucu, juga membuat kita gemas. Apalagi trio lawak legendaris ini mampu mengemasnya menjadi lelucon yang masih segar sampai sekarang.