,

Ada yang baru nih dari Sriwijaya Air!

Maskapai penerbangan Sriwijaya Air, akan melayani penerbangan langsung (direct flight) dari makassar menuju Merauke secara roundtrip atau pulang pergi (PP). Penerbangan efektif mulai 16 April 2014, dengan intensitas tiga kali sepekan yakni Senin, Rabu dan Jumat. Penerbangan Makassar-Merauke memakai pesawat Boeing 733 berkapasitas 147 kursi. Semua layanan kelas ekonomi, dengan harga yang ditawarkan kisaran mulai dari Rp 1,7jtan untuk oneway atau satu kali jalan.

Pembukaan rute ini seiring dengan potensi dan marak nya penerbangan ke wilayah Timur Indonesia, yang sebelumnya ditinggalkan maskapai penerbangan Merpati Airlines. Penerbangan ini juga menjadi persembahan terbaik Sriwijaya Air kepada pelanggan. Selain memperluas jaringan dan menambah jadwal rute penerbangan untuk rute yang selama ini sudah dilayani maskapai Sriwijaya Air di Timur Indonesia, salah satunya penerbangan Makassar-Luwuk dari sekali sehari PP menjadi dua kali dalam sehari PP yakni pukul 05.00 wita dan pukul 09.30 wita.

Penambahan mulai 16 April 2014 mendatang. Penerbangan rute Makassar-Luwuk menggunakan pesawat Boeing 737-500 dengan delapan kursi kelas eksekutif dan 112 kursi kelas ekonomi. Tarif tiket mulai Rp 756.300 yang bisa kamu dapatkan juga hanya di Tiket.com