5 Lokasi menyaksikan matahari tenggelam di Bali

, ,

5 Lokasi Menyaksikan Matahari Tenggelam di Bali

Valentine memang sudah lewat. Namun untuk menikmati romantisme Bali lewat matahari tenggelam bisa kapan saja tak perlu nunggu valentine kan? Setidaknya ada beberapa lokasi di Bali yang bisa Sobat Tiket jadikan tempat melihat matahari kembali keperaduaanya bersama pasangan atau orang yang lagi di-PDKT-in. Yup, keindahan yang bikin Sobat Tiket & pasangan menjadi lebih romantis lagi. Mau tahu dimana saja? Inilah beberapa lokasinya.

Sumber : http://wisatanesia.co/
Sumber : http://wisatanesia.co/
  1. Sunset, Pura Uluwatu, Tari Kecak, keindahan tiada tara.

Inilah keindahan yang tidak dapat Sobat Tiket pungkiri. Suguhan terbaik dari alam berpadu dengan arsitektur nan megah serta sendratari terbaik dari budaya luhur pastinya membuat Sobat Tiket terpukau. Hanya 45 menit berkendara dengan menggunakan mobil dari Kuta & Sobat Tiket akan menemukan keindahan tiada tara ini.

Sumber : http://www.lovethesepics.com/
Sumber : http://www.lovethesepics.com/
  1. Rahasia tersembunyi Pura Tanah Lot

Mungkin Sobat Tiket sudha sering mendengear keanggunan yang dimiliki Tanah Lot. Keanggunan yang tidak pernah membuat kecewa bagi yang siapa saja yang mengunjunginya. Candi di atas batuan besar berpadu dengan pesona alam di sekitarnya dapat Sobat Tiket temukan sekitar 1 jam berkendara dengan mobil dari kuta.

Sumber : http://liburanbali.net/
Sumber : http://liburanbali.net/
  1. Melarikan diri dari wisatawan di Pantai Batu Belig

Ingin berdua dengan pasangan tanpa ada rasa terganggu dengan gerombolan wisatawan. Pantai Batu Belig adalah tujuan Sobat Tiket. Terletak di Seminyak, sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai jika menggunakan mobil. Sesampainya disini Sobat Tiket akan disambut kursi-kursi pantai yang tersebar di sepanjang garis pantai yang siap menemani melihat matahari bergulir keperaduannya.

Sumber : http://www.flickr.com
Sumber : http://www.flickr.com
  1. Ada “banyu tibo” di Pantai Melasti

Tidak hanya Pacitan yang punya Air Terjun Banyu Tibo. Pantai Melasti juga punya air terjun yang langsung bertemu dengan pantai. Tidak hanya itu, Sobat Tiket juga akan disuguhkan dengan keindahan pemandangan tebing kapur saat menuju pantai ini. Cukup berkendara selama 45 menit dari Kuta & Sobat Tiket akan menyaksikan keindahannya.

Sumber : http://www.thebalibible.com/
Sumber : http://www.thebalibible.com/
  1. Suka keramaian? Pantai Mesari tempatnya

Kalau Sobat Tiket suka dengan keramaian sekaligus matahari terbenam, Pantai Mesari adalah tempatnya. Pantai yang terletak di daerah seminyak ini memiliki keindahan pasir putihnya . Memiliki bibir pantai yang panjang, pantai yang dikenal dengan nama Pantai Double Six ini dapat Sobat Tiket temukan sekitar 20 menit berkendara dengan mobil dari Kuta.

Jadi sudah tahu lokasi mana saja yang akan Sobat Tiket singgahi?