Tips Nonton Konser Pertama Kali

,

Mau Nonton Pentagon? Ini Tips untuk Kamu yang Baru Pertama Kali Nonton Konser!

Baru pertama kali nonton konser, pasti kamu akan merasa sedikit kebingungan deh. Mulai dari bertanya-tanya mengenai apa saja yang perlu dibawa, hingga pemilihan outfit yang tepat saat pergi ke konser. Setuju nggak nih, sobat tiket?

Nah, untuk menjawab rasa penasaran kamu ini, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan sebelum berangkat nonton konser. Pastinya, jadikan nonton konser ini sebagai momen yang paling menyenangkan dan bisa bikin kamu enjoy ya, sobat tiket.

Agar kamu tidak merasa seakan kehilangan arah atau clueless, perhatikan tips nonton konser pertama kali ini ya, sobat tiket.

Tips Nonton Konser Pertama Kali, Jangan Sampai Ada yang Terlewat!

Sebagai kali pertamanya kamu nonton konser, ada beberapa hal yang perlu kamu siapkan supaya tidak merasa kaget nih, sobat tiket. Berikut ini beberapa tips nonton konser pertama kali untuk kamu. Jangan sampai ada yang terlupa ya, sobat tiket!

1. Pastikan Fisik Dalam Keadaan Fit

Ini penting banget nih, sobat tiket untuk kamu perhatikan. Kesehatan fisik juga mempengaruhi mood kamu saat menonton konser lho. Jangan sampai, saat hari H kamu jatuh sakit, dan menyebabkan kamu kurang bersemangat untuk nonton konser idola kamu.

Sebaiknya, siapkan waktu istirahat yang cukup sebelum hari H, dan jangan lupa isi perut kamu sesaat sebelum mulai memasuki venue ya, sobat tiket. Dengan begitu, tubuh kamu akan lebih bisa diajak bekerja sama untuk siap-siap jingkrak-jingkrak dan berdansa bersama.

2. Gunakan Outfit Ternyaman

Jangan sampai momen salah kostum sampai terjadi di kamu ya, sobat tiket. Karena, outfit juga menjadi penentu dari kenyamanan kamu saat nonton konser nanti. Jika kamu nonton konser di indoor, pastikan untuk gunakan pakaian yang dapat menghangatkan tubuh kamu. Karena biasanya, pendingin ruangan akan diatur cukup dingin.

Sedangkan untuk outdoor, memilih kaos atau outfit lainnya yang menyerap keringat bisa menjadi pilihan terbaik. Hindari menggunakan pakaian yang membuat kamu merasa ribet sendiri ya, sobat tiket. Seperti menggunakan sepatu hak tinggi, tas jinjing, dan semacamnya.

3. Jangan Lupa Bawa Tiket

Kalau yang satu ini sih sudah pasti nggak boleh dilupakan ya, sobat tiket. Perhatikan juga beberapa prosedur yang diberikan dari pihak promotor sebelum hari H tiba. Biasanya, untuk kamu yang membeli tiket konser secara online, diperlukan menukar e-voucher dengan tiket fisik.

Perhatikan waktu penukaran agar kamu bisa mendapatkan tiket fisik yang berguna sebagai tiket masuk kamu ke dalam venue konser ya, sobat tiket.

4. Datang Lebih Awal

Tips nonton konser pertama kali yang satu ini berguna banget untuk kamu yang memilih kategori tiket seperti festival atau tribune yang tidak memiliki nomor kursi. Karena, pastinya kamu akan berebutan dengan ribuan penonton lainnya untuk mendapatkan spot terbaik.

Jika kamu memilih kategori festival, sebaiknya datang lebih awal untuk mendapatkan barisan terdepan dan bisa lebih dekat dengan idola kamu deh!

5. Bawa Air Minum

Mungkin untuk beberapa promotor melarang kamu membawa botol minum dan makanan ke dalam venue acara. Namun, jika larangan membawa makanan dan minuman tidak tertera dalam peraturan, sebaiknya kamu persiapkan minuman ya, sobat tiket.

Karena, pasti kamu akan lelah dan merasa haus selama beberapa jam bernyanyi dan berdansa bersama dengan penyanyi idola kamu.

Tiket Konser Pentagon Jakarta

Sobat tiket yang mengaku sebagai Universe, tentunya kabar Pentagon akan manggung di Jakarta sudah kamu ketahui dong? Gimana dengan kamu? Apakah kamu ikut nonton konser Pentagon di Jakarta ini?

Pentagon, atau yang merupakan boyband asal Korea Selatan ini akan menggelar tur konser dunianya, dan menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara yang akan menjadi pemberhentiannya. Para Universe tentu menyambut kabar ini dengan penuh antusias kan?

Boyband yang beranggotakan Hui, Jinho, Shinwon, Hongseok, Yan An, Kino, Yuto, dan Wooseok ini akan menghibur para penggemarnya di Indonesia pada 31 Agustus 2019 di The Kasablanka Hall Jakarta.

Konser bertajuk ‘2019 Pentagon World Tour: PRISM’ ini menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang akan disambanginya setelah Seoul, dan kemudian Toronto, New York, Chicago, Dallas, dll.

Kamu sudah beli tiket konser Pentagon belum nih, sobat tiket? Kalau belum, ayo buruan beli tiket konser Pentagon Jakarta ini sebelum kehabisan, dan kamu gagal bertemu idola kamu ini deh. Kapan lagi kamu bisa bertemu dan melihat mereka dari dekat? Gunakan kesempatan ini sebaik mungkin!

Harga Tiket Konser Pentagon Jakarta 2019 di tiket.com

Tiket konser Pentagon 2019 sudah mulai dijual sejak 22 Mei 2019 lalu, kamu bisa cek harga tiket konser Pentagon di tiket.com lho. Ada 3 kategori tiket yang bisa kamu beli untuk menyaksikan aksi panggung dari idola kamu ini.

Diantaranya adalah Yellow, Green, dan Blue dengan rate harga mulai dari Rp915.000 hingga Rp2.015.000. Kamu bisa pilih kategori tiket konser Pentagon sesuai dengan bujet dan keinginan kamu.

Eksklusifnya, untuk kamu yang membeli tiket konser Pentagon ini mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam sesi hi-touch dengan kesembilan member Pentagon! Wow, menarik banget kan, sobat tiket? Yakin, kamu mau menyia-nyiakan kesempatan ini?

Bahkan, kamu yang merupakan member MCP juga memiliki kesempatan emas berupa sesi photo group atau menghadiri soundcheck sebelum konser ini dimulai! Jadi, untuk kamu yang belum beli tiket konser boyband ini, buruan cek harga harga tiket konser Pentagon Jakarta 2019 di tiket.com, dan beli tiketnya sekarang juga!