,

Tips Tetap Kece Tanpa Mandi Demi Penerbangan Pagi

Berapa banyak sobat tiket yang pernah terburu-buru mengejar pesawat karena penerbangan pesawat pagi buta atau dini hari? Melelahkan pastinya, bukan? Kadang demi semua itu, ada yang harus dikorbankan mulai dari waktu tidur hingga penampilan yang acak-acakan. Sekarang, say no to muka kusut dan bau, karena ada tips paling aduhai nih buat kamu!

Mau Tahu Tipsnya?

Supaya kamu bisa siap sedia mengejar penerbangan pesawat pagi dan tetap memiliki penampilan yang mempesona dan wangi harum semerbak, ada tipsnya nih! Jangan ke mana-mana, ayo baca semuanya di sini:

1. Siap Siaga Parfum

Karena harus berangkat pagi-pagi kadang sobat tiket harus melupakan waktu me time paling berharga yang setiap hari dilakukan, mandi. Biasanya kamu memulai hari dengan mandi untuk menyegarkan badan dan pikiran. Cara cepat biar kamu tetap wangi tanpa harus mandi adalah bawa parfum. 

Benda berukuran genggaman tangan ini merupakan sebuah penemuan manusia yang merubah dunia menjadi lebih indah. Satu hingga dua semprotan dari botol berisi cairan wangi ini bisa seketika mengubah hari kamu. Kamu nggak perlu khawatir akan mengganggu penumpang lain karena ada bau tidak sedap karena belum mandi, deh!

2. Sikat Gigi dan Cuci Muka

Karena kamu mungkin nggak sempat untuk mandi demi mengejar pesawat, ada lagi nih tips lain. Mungkin sobat tiket nggak bisa mandi, tapi masih bisa sikat gigi dan cuci muka di toilet dong? Bawa saja sabun cuci muka dan pasta gigi dalam sebuah tas kecil yang bisa dibawa ke mana-mana.

Dengan menyikat gigi, bisa menghilangkan bau mulut yang dapat membuat penumpang lain atau bahkan diri kamu sendiri tidak nyaman. Kemudian, cuci muka berguna supaya muka kamu tidak kelihatan seperti benar-benar baru keluar dari kamar, lho! Bersih, rapih, dan nafasnya wangi deh walau tanpa mandi.

3. Baju Lecek? Pakai Jaket!

Kejar pesawat pagi buru-buru jadi nggak sempat pilih-pilih baju? Oh tenang, ada trik yang bisa membuat kamu terlihat tetap keren dan nyaman selama di pesawat. Bersyukurlah karena diciptakan sebuah pakaian bernama jaket yang multiguna untuk setiap waktu. 

Selain berfungsi sebagai penghangat ketika berada di pesawat terbang yang dingin, ada juga fungsi lainnya. Kamu bisa menggunakannya saat sedang menggunakan pakaian yang lecek karena baru bangun tidur. Tidak usah repot lagi deh baju nggak kece, karena ada jaket sebagai penyelamat penampilan paling oke!

4. Punya Kotak P3K

Tips satu ini sebenarnya merupakan salah satu hal yang harus sobat tiket lakukan sejak dini. Eits, P3K di sini bukan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan melainkan Pertolongan Pertama Pada Kelepekan, Kekusutan dan sebagainya. Dengan punya kotak ini, kamu bisa selalu siap sedia kece kapanpun dan dimanapun.

Taruhlah beberapa barang mini yang kira-kira di bawah ketika jalan-jalan dalam tas kecil seperti, peralatan mandi, parfum, hingga obat-obatan darurat. Dengan begitu kamu tidak perlu repot membuka koper lagi karena tas kecil tersebut sudah ada selalu dibawa setiap saat. 

5. Sunglasses to The Rescue

Terakhir, bagi sobat tiket yang kejar-kejaran sama pesawat pagi akhirnya jadi kurang tidur ya? Akibatnya, muncul deh kantung mata hitam di bawah mata yang sering disebut dengan mata panda. Jadi nggak pede kan akhirnya?

Tenang, disaat-saat seperti ini ada satu benda penyelamat dikala keadaan genting yaitu tidak lain tidak bukan adalah kacamata hitam. Yup, selain untuk menutupi mata kamu yang kurang tidur berfungsi juga untuk gaya biar makin keren. Kalau kamu silau karena sinar matahari pun juga akan terhalau oleh benda hitam ini. 

Liburan Dadakan Tanpa Khawatir

Bagaimana? Nggak usah khawatir lagi kan sekarang kalau nggak mandi ke Bandara bukan berarti sobat tiket jadi nggak bisa kece juga. Biasanya hal ini terjadi jika kamu merencanakan liburan mendadak. Biar nggak ribet, simak nih tips liburan dadakan yang terencana untuk sobat tiket!

Hei, tahu nggak kalau tiket.com ada fitur Hotel Now, lho! Jadi kamu bisa pesan hotel saat itu juga, jika mendadak ingin mencari tempat menginap, keren kan? Banyak promo lagi yang bisa sobat tiket gunakan biar kantong tetep aman. Jadi, kapan mau liburan?