Tips Nonton Formula One di Singapura-01
Tips Nonton Formula One di Singapura-01

, ,

Tips Buat Tiket Mania Yang Akan Nonton F1 di Singapura

Sudah tahun ke-tujuh semenjak perhelatan Formula 1 pertama kali diadakan di Singapura pada tahun 2008. Perhelatan akbar yang  menyedot penikmat balap bergengsi, tidak hanya dinantikan oleh masyarakat Singapura saja, melainkan juga oleh penggemar balap Formula 1 dari lintas negara. Perhelatan yang akan berlangsung pada 18 – 20 September mendatang dipastikan akan membuat jumlah wisatawan ke negara Singapura melonjak hampir dua kali lipat. Jadi, ada baiknya sebelum berangkat menonton Tiket Mania menyimak beberapa hal berikut ini.

  1. Pilih Tiket Formula 1 Sesuai Keinginan

Sirkuit Marina Bay Street memiliki panjang 5,065 kilometer dengan jumlah tikungan sebanyak 23 (sembilan ke kanan dan 14 ke kiri). Jadi ada banyak spot untuk menyaksikan pembalap kesayangan Tiket Mania beraksi. Pilihan kelas dan harga tiket yang ditawarkan pun beragam, disesuikan dengan keinginan Tiket Mania. Sebelum menentukan tiket mana yang akan dipilih, Tiket Mania dapat melihat peta lokasi tempat duduk di bawah ini.

F1 MAP

  1. Bertemu dengan Pembalap Formula 1

Mumpung lagi nonton balapan Formula 1 kenapa tidak sekalian bertemu dengan pembalap kesayangan Tiket Mania. Ada banyak cara untuk bertemu dengan pembalap Formula 1, mulai dari selepas sesi latihan, menuju tempat balapan di Marina Bay Street Circuit, hotel tempat para pembalap menginap, dan bahkan di tempat perbelanjaan yang ada di sekitar venue balap. Jangan lupa untuk foto bersama, minta tanda tangan atau sekedar berjabat tangan. Tapi ingat, lihat mood pembalapnya juga ya Tiket Mania.

  1. Tidak Hanya Balapan

Diajak nonton balap Formula 1, namun masih belum begitu paham dengan balapannya. Tenang saja, Tiket Mania bisa menikmati sugguhan lainnya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada perhelatan balap Formula 1 tahun 2015 juga akan diisi dengan penampilan atraksi serta tidak ketinggalan konser yang menghadirkan musisi papan atas. Tahun ini, Tiket Mania bisa menikmati penampilan dari Bon Jovi, Maroon 5, Pharrell Williams dan Spandau Ballet.

  1. Booking Hotel & Manfaatkan Promo Hotel

Perhelatan akbar seperti Formula 1 pastinya akan menyedot banyak manusia untuk datang ke Singapura. Tidak hanya para pencinta balap saja, namun wisatawan yang ingin merasakan atmosfir liburan di Singapura saat ada acara sebesar ini juga pasti akan hadir. Cari dan booking hotel dari jauh-jauh hari pastinya akan memudahkan Tiket Mania. Jangan lupa untuk cek-cek promo hotel yang sedang berlangsung ya. Seperti Promo TOP 30 Hotel Deals di Tiket.com.

  1. Jangan Lupa Berkeliling

Selesai menikmati suguhan menarik dari balap Formula 1 jangan langsung pulang, berkeliling negara yang luasnya tidak lebh dari Jakarta dapat Tiket Mania lakukan dalam 1 hari. Tiket Mania dapat memulainya dari tempat perbelanjaan, tempat makanan hingga ke spot-spot seperti dari S.E.A Aquarium Singapore, Singapore River Safari, Universal Studios Singapore, Singapore Gardens By The Bay, hingga Singapore Night Safari. Jadi, selain mendapatkan sensasi nonton balap Formula 1, Tiket Mania dapat melengkapi liburannya dengan atraksi yang ada di Singapura.