,

Tim’s 1st Asia Tour Jakarta Concert Greeting Korean 한국어

Ada yang special di tanggal 29 September 2012 ini, karena salah satu artis K-POP yang main sinetron di Indonesia bersama artis kita, Revalina S Temat akan menggelar konser di Jakarta.

Ini dia sebuah kolaborasi yang membuktikan musik tak mengenal batas-batas wilayah. Tim yang merupakan penyanyi solo dari Korea Selatan dengan sukses berduet dengan Astrid yang kita kenal sebagai salah satu penyanyi papan atas tanah air. Lagu yang dipilih pun tidak main-main. Single berjudul “Saranghamnida” yang berarti “I Love You” ini adalah sebuah single yang berhasil membawa nama Tim didaulat sebagai “Korean Prince of Ballad” di negeri ginseng. Ia bahkan meraih gelar “Rookie of the Year” pada ajang Korean Music Award. Astrid pun tak kalah berprestasi. Album “Lihat Aku Sekarang” telah meraih 10X Platinum! Kepopulerannya tak cuma di Indonesia tapi juga di negara-negara tetangga. Lagu ini akan terdapat dalam album terbaru Tim bertitel “Saranghapnida” versi Indonesia.

Tim dikenal sebagai penyanyi Korea yang mampu membawakan lagu balada dengan sangat baik. Ia pun cukup produktif dengan merilis 5 full album sepanjang karir bermusiknya. Ia tergolong musisi multi-talenta dengan kemampuan memainkan alat musik Piano dan Saxophone. Duet Astrid dan Tim ini menghadirkan lagu dua bahasa, Korea dan Indonesia. Interaksi dua vokal yang berkualitas dalam membawakan lagu cinta semacam ini menambah dramatis kesan yang dimunculkan. Lagu ini siap membawa Anda ke hati yang galau.

Tiket tersedia dari yang regular sampai dengan VIP. Apa keuntungan bagi mereka yang membeli VIP?

Ticket Include Fans Meeting & Dinner September 28. 2012
– Fans meeting – Poster including Tim’s Signing
– Tim sings 1 song with Guitar
– Dinner with Tim
– Group Photo

So, jangan ketinggalan. Beli tiketnya sekarang sebelum kehabisan 😀

langsung menuju TKP ——-> http://www.tiket.com/tim-hwang