tiket kereta mudik

,

Mudik ke Mana pun, Kini Makin Hemat dan Gratis Makanan! Ini Dia Caranya

Perburuan tiket kereta mudik sudah dimulai beberapa hari yang lalu. Tentu saja hal ini membuat berbagai warung internet, sampai provider internet rumahan dan telepon genggam kebanjiran traffic. Bagaimana tidak, jumlah pemudik menggunakan kereta api memang selalu meningkat setiap tahunnya. Kenyamanan perjalanan dan harganya yang tergolong lebih murah jadi penyebabnya.

Tapi, bukan ini yang akan kita kasih tahu ke kamu, Sobat Tiket. Ada hal lebih seru lagi nih untuk kamu semua.
Sebagai agen tiket perjalanan online pertama di Indonesia, dan juga sebagai partner resmi pertama PT.KAI, tiket.com selalu menghadirkan yang terbaik untuk pengalaman perjalanan mudik kamu dan keluarga.

Tiket Kereta Mudik ke Mana pun, Bebas Lapar!

Tahun ini, ke mana pun tujuan mudik kamu di seluruh Indonesia, kini semakin nyaman karena setiap pembelian tiket kereta mudik di aplikasi tiket.com, kamu bisa dapat makanan gratis yang bikin kenyang; Nasi Goreng!

Iya, caranya gampang banget. Berikut ini adalah beberapa caranya:

1. Install gratis aplikasi tiket.com di Playstore atau App Store kalau kamu belum punya aplikasi tiket.com.

2. Pilih opsi tiket kereta, masukkan tujuan dan jumlah tiket kereta mudik yang kamu inginkan.

3. Jangan lupa pilih posisi kursi yang paling nyaman yah.

4. Isi data diri penumpang sesuai KTP atau Kartu Keluarga, lalu selesaikan pemesanan.

5. Pada saat memilih metode pembayaran, akan ada opsi kode voucher. Masukkan kode voucher GRATISMAKAN.

6. Konfirmasi pemesanan kamu, dan lakukan pembayaran. Secara otomatis, kamu akan mendapatkan voucher gratis makanan.

Mudah, kan? Nggak Cuma itu, Sobat Tiket. Dengan promo tiket kereta mudik ini, kamu juga bisa dapat diskon tiket kereta sebesar Rp. 40.000! Waaah…lumayan banget, kan?

Jadi, tunggu apalagi? Buruan dapetin tiket kereta mudik kamu sekarang, dan nikmati banyak kelebihan di tiket.com.