Tiket Kereta Mudik Gratis Makan

, ,

Beli Tiket Kereta Mudik Gratis Makanan? Ini Cara Dapetinnya

Tiket Kereta Mudik – Mendekati bulan puasa dan lebaran, tentu pembelian tiket kereta mudik 2019 akan dibuka sejak 90 hari sebelum hari lebaran tiba. Para pemudik pun akan berbondong-bondong memperebutkan tiket kereta mudik yang akan sulit didapatkan menjelang lebaran. Sobat tiket yang akan berencana mudik lebaran tahun ini, pasti mulai mempersiapkan untuk berburu tiket kereta lebaran 2019 kan?

Khusus sobat tiket yang akan mudik lebaran dengan menggunakan kereta api, maka ini menjadi kabar gembira untuk kamu. Dengan pesan tiket kereta online di tiket.com, kamu jadi tidak perlu antre panjang di loket untuk membeli tiket kereta yang kamu butuhkan.

Sebagai agen tiket perjalanan online pertama di Indonesia, dan juga sebagai partner resmi pertama PT.KAI, tiket.com selalu menghadirkan yang terbaik untuk pengalaman perjalanan mudik kamu dan keluarga. Termasuk kali ini dengan memberikan diskon dengan tambahan gratis makan! Gimana cara dapetinnya? Berikut ini langkah-langkahnya.

Tiket Kereta Mudik Gratis Makan, Bebas Lapar!

Tahun ini, ke mana pun tujuan mudik kamu di seluruh Indonesia, maka kamu akan mendapatkan layanan 1 kali gratis makanan dan minuman untuk di perjalanan kamu. Wah, menarik banget kan, sobat tiket? Jadi, selama di perjalanan mudik nanti, kamu nggak perlu keluarin uang lebih untuk beli makanan lagi. Udah dapet diskon, dikasih makanan gratis pula, yakin kamu nggak tertarik?

Nah, untuk mendapatkan promo tiket kereta lebaran 2019 gratis makan ini, ada cara yang harus kamu lakukan dulu nih, sobat tiket.

Iya, caranya gampang banget kok. Berikut ini adalah beberapa caranya:

  1. Install aplikasi tiket.com di Playstore atau App Store kalau kamu belum punya aplikasi tiket.com.
  2. Pilih opsi tiket kereta, masukkan tujuan dan jumlah tiket kereta yang kamu butuhkan.
  3. Jangan lupa pilih posisi kursi yang paling nyaman yah!
  4. Isi data diri penumpang sesuai KTP atau Kartu Keluarga, lalu selesaikan pemesanan.
  5. Pada saat memilih metode pembayaran, akan ada opsi kode voucher. Masukkan kode voucher KERETAMUDIK.
  6. Konfirmasi pemesanan kamu, dan lakukan pembayaran. Secara otomatis, kamu akan mendapatkan voucher gratis makanan.

Mudah, kan? Nggak cuma itu lho, sobat tiket. Dengan menggunakan kode voucher dari promo tiket kereta lebaran ini, kamu juga bisa dapat diskon tiket kereta sebesar Rp. 30.000! Waaah, kayaknya kamu bakal menyesal sih kalau sampai ketinggalan promo ini.

Sebagai informasi tambahan, untuk sobat tiket yang ingin membeli tiket kereta menggunakan kode promo tiket.com. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian tiket kereta mudik melalui aplikasi tiket.com ya. Jadi, pastikan kamu install terlebih dahulu aplikasi tiket.com di smartphone kamu.

Sebelum memesan dan menggunakan kode voucher pembelian tiket kereta gratis makan, pastikan kamu sudah membaca seluruh syarat & ketentuan yang berlaku. Jangan sampai kamu ketinggalan promo yang tiket.com berikan ini untuk kamu.

Jadi, tunggu apalagi? Buruan dapetin tiket kereta kamu sekarang, dan nikmati banyak kelebihan di tiket.com. Dapatkan informasi lebih lengkap mengenai kapan bisa mulai beli tiket kereta lebaran 2019 dari tiket.com ini.