,

Siap-Siap, tiket.com Bakal Bagi THR di Bulan Ramadhan Untuk Kamu!

Hai sobat tiket! Ramadhan sebentar lagi nih, apa saja yang sudah kamu persiapkan untuk menyambut bulan suci ini? Bulan Ramadhan memang menjadi momen yang paling dinanti dan dirindukan umat Muslim di dunia.

Selain karena waktu datangnya yang hanya satu tahun sekali, juga karena momen kebersamaan dengan keluarga yang terasa begitu hangat.

Sobat tiket setuju kan, kalau Bulan Ramadhan memang menjadi waktu yang sangat tepat untuk berkumpul bersama keluarga besar untuk Sahur dan berbuka bersama?

THR dari tiket.com di Bulan Ramadhan

Nah, sobat tiket yang harus terpisah jarak karena satu dan lain hal, tentu sangat merindukan momen untuk bisa melaksanakan puasa bersama keluarga tercinta kan? Nggak perlu risau dong, sobat tiket. Kamu bisa bertemu dengan mereka kok secepat mungkin.

Karena, tiket.com punya kejutan untuk sobat tiket di Bulan Ramadhan ini lho! Hayo, kamu pasti udah nggak sabar kan mau tau apa kejutan yang akan dikasih tiket.com itu? THR, yup betul banget! Akan ada THR untuk kamu dari tiket.com di Bulan Ramadhan nanti. Siap-siap ya!

Apa Itu THR dari tiket.com?

Selain Tunjangan Hari Raya yang dijamin bisa bikin sobat tiket tersenyum lebar, THR dari tiket.com satu ini juga bisa banget bikin kamu senyum nggak berhenti-berhenti deh! Betul banget, karena di Bulan Ramadhan ini, tiket.com juga mau kasih kamu THR yang bisa bikin liburan Hari Raya jadi menyenangkan.

Apa itu THR dari tiket.com? THR yang akan diberikan tiket.com adalah Tiket Hari Raya yang bisa membuat kamu bertemu dan liburan seru bareng keluarga besar kamu saat Ramadhan dan Lebaran nanti! Seru banget kan??

Jadi, sobat tiket harus siap-siap ya menyambut THR yang akan dibagikan tiket.com di Bulan Ramadhan ini. Jangan sampai ketinggalan lho! Karena kamu pasti akan nyesel banget karena nggak bisa mendapatkan THR yang bisa mewujudkan libur lebaran yang asik bersama keluarga!

Kapan Promo THR Dimulai?

Ramadhan dan Lebaran memang asiknya ngumpul sama keluarga kan, sobat tiket? Ayo, ikutan promo THR di tiket.com yang bisa kamu dapatkan mulai dari 6 Mei 2019 ini.

Apa tuh promonya? Ada diskon hingga 1 juta untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel untuk sobat tiket! Eits, tapi promo ini hanya bisa kamu gunakan melalui aplikasi tiket.com aja ya, sobat tiket.

Cari tahu juga Kapan Kamu Bisa Mendapatkan Promo THR di tiket.com ini.

Jadi, pastikan kamu sudah instal aplikasi tiket.com di smartphone kamu. Belum instal? Buruan deh download aplikasi tiket.com App Store atau Google Play dari smartphone kamu, gratis kok! Jangan sampai ketinggalan promo ini ya, sobat tiket!