Tempat Wisata Terlarang

,

7 Tempat Wisata Terlarang di Indonesia ini Bisa Bikin Kamu Putus Cinta! Yakin, Mau Kesini?

Tempat Wisata Terlarang – Sobat Tiket tau nggak sih, kalau ternyata di Indonesia ini ada tempat wisata terlarang, yang nggak bisa kamu kunjungi bareng pacar! Wah, kedengerannya serem banget sih ya, karena kalau kamu ke tempat wisata terlarang ini, maka hubungan kalian akan kandas di tengah jalan. Hem, kalau Sobat Tiket, percaya nggak nih dengan kepercayaan atau mitos yang beredar ini?

Biasanya, mengunjungi tempat wisata bareng kekasih emang asik banget ya, Sobat Tiket. Apalagi dengan tempat wisata yang menawarkan keindahan alam atau pemandangan. Pasti rasanya bakal romantis banget, dan dunia serasa milik berdua deh. Tapi, kalau mengunjungi tempat wisata terlarang berikut ini bisa bikin hubungan kalian jadi putus? Yakin, kamu berani ngajak pacar kamu wisata ke tempat-tempat itu?

Tapi, kalau emang diantara kamu ada yang lagi bingung cari cara buat putus sama si dia, mungkin dengan mengunjungi tempat wisata terlarang ini bisa menjadi opsi kamu nih, Sobat Tiket. Ini dia deretan tempat wisata terlarang yang katanya bisa bikin kamu putus cinta!

Tempat Wisata Terlarang Ini Bisa Bikin Kamu Putus Cinta?

  1. Pohon Jodoh, Kebun Raya Bogor

Tempat wisata terlarang satu ini emang udah terkenal banget kan, Sobat Tiket? Iya, terkenal karena dipercaya bisa bikin hubungan sepasang kekasih putus jika mengunjungi pohon jodoh yang ada di dalam area wisata ini. Nggak cuma itu, ada juga jembatan gantung berwarna merah yang kini dipercaya bisa bikin hubungan kamu berakhir apabila menyebranginya berdua.

Tempat Wisata Terlarang - pohon jodoh

Alih-alih menjadi tempat wisata yang sejuk, murah, dan menjadi tempat wisata yang cocok untuk para kawula muda, justru tempat ini memiliki mitos yang mengerikan untuk yang datang kesini bersama kekasih. Gimana, Sobat Tiket, kamu berani nggak kesini sama pacar?

  1. Tanjakan Cinta, Gunung Semeru

Kamu yang sering mendaki dan melakukan pendakian ke Gunung Semeru, pasti tau kan kalau di dalam area ini ada tempat wisata Ranu Kumbolo yang terdapat tanjakan cinta didekatnya? Yep, tanjakan cinta yang satu itu dipercaya bisa membuat hubungan kamu dengan kekasih kandas, kalau kalian berdua tidak berhasil melaluinya.

Tempat Wisata Terlarang - tanjakan cinta

Menanjak di tanjakan cinta Gunung Semeru bersama kekasih juga memiliki peraturannya sendiri lho, Sobat Tiket. Kamu harus menanjak bersama tanpa menoleh ke belakang, kalau kamu dan kekasihmu berhasil melalui tanjakan cinta tersebut, maka hubunganmu dipercaya akan langgeng. Namun, kalau salah satu diantara kalian gagal, maka hubungan kalian pun dipercaya akan gagal pula. Hem, gimana nih, Sobat Tiket, kamu percaya atau enggak?

  1. Candi Prambanan

Tempat Wisata Terlarang - candi prambanan

Tempat wisata terlarang di Indonesia satu ini pasti bikin kamu kaget, kan, Sobat Tiket? Kamu yang ingin mengunjungi tempat wisata seribu candi ini sebaiknya nggak usah sama pacar deh kalau nggak mau hubungan kalian cepat berakhir. Menurut mitos nya sih, Candi Prambanan ini dikutuk juga sama Bandung Bondowoso karena Roro Jonggrang tidak menpati janjinya. Jadi, untuk sepasang kekasih yang datang ke tempat ini, akan mendapatkan musibah putus cinta.

  1. Tanah Lot, Bali

Siapa sangka tempat wisata di Bali yang indah ini menjadi salah satu tempat wisata terlarang untuk sepasang kekasih? Kalau kamu pernah mengunjungi Tanah Lot, tentu kamu tau kalau di dalam sebuah gua ada tempat ular suci yang bisa kamu kunjungi. Menurut cerita, ular ini dipercaya sebagai jelmaan dari seorang biksu yang bertapa di gua tersebut dan berubah wujud menjadi seekor ular yang dapat mewujudkan berbagai permohonan.

Tempat Wisata Terlarang - tanah lot

Tapi, sayangnya kamu yang datang bersama kekasih justru malah bisa membawa dampak buruk bagi hubungan kamu dan kekasihmu. Karena, kamu akan mengalami putus cinta yang pastinya menyedihkan ya, Sobat Tiket. Jadi, kayaknya kamu nggak usah deh mengunjungi tempat wisata terlarang satu ini dan melihat ular suci tersebut.

  1. Beringin Kembar, Alun-Alun Kidul Yogyakarta

Tempat Wisata Terlarang - alun alun kidul

Warga Jogja, mitos tempat wisata terlarang satu ini pasti sudah sangat familiar, kan? Unik sekaligus mengerikan, bagi sepasang kekasih yang tidak berhasil melewati pohon beringin kembar dengan mata tertutup, maka dipercaya hubungan akan kandas. Mitos ini juga dipercaya berasal dari legenda Putri Sultan Hamengkubuwono I yang katanya meminta syarat untuk melewati pohon beringin kembar yang ada di tengah alun-alun Kidul.

  1. Pulau Kemaro, Palembang

Tempat wisata terlarang di Indonesia ini berkembang dari legenda yang ada nih, Sobat Tiket. Konon, ada sepasang suami istri yang menceburkan diri ke sungai yang ada di Pulau Kemaro ini. Hal itu disebabkan seorang Pangeran Tiongkok bernama Tan Abun Ann yang ingin mengambil kembali peti-peti yang diberikan orang tuanya yang ternyata berisi emas.

Tempat Wisata Terlarang - pulo kemaro

Namun, karena Tan Abun Ann tidak kunjung muncul ke permukaan, membuat sang istri Siti Fatimah menyusul nya dengan menceburkan diri ke dalam sungai. Sejak saat itu, sepasang suami istri tersebut tidak pernah muncul ke permukaan dan tidak diketahui keadaannya. Nah, dari sana lah mitos mengenai hubungan tidak akan bertahan lama muncul jika kamu berpacaran di pulau ini.

  1. Candi Gedong Songo

Di tempat wisata terlarang di Indonesia satu ini, kamu jangan coba-coba untuk merayu pasangan kamu deh, Sobat Tiket. Karena, mitos yang beredar disini adalah hubungan kamu bisa putus apabila kamu melayangkan rayuan atau gombalan kepada kekasih kamu.

Tempat Wisata Terlarang - gedong songo

Wah, kalau biasanya gombalan atau rayuan bisa bikin pasangan kamu senyum-senyum sendiri, rasanya kali ini terasa mengerikan ya, Sobat Tiket.

Gimana, kamu percaya nggak dengan mitos yang ada di tempat wisata terlarang di atas? Apa diantara Sobat Tiket pernah ada juga yang mengalaminya? Daripada kamu harus mempertaruhkan hubungan kamu dengan si pacar karena mengunjungi tempat wisata yang disebutkan di atas. Lebih baik kamu mengunjungi Taman Bunga Terindah di Indonesia aja deh, Sobat Tiket. Dijamin bakal lebih romantis!

Liburan ke tempat wisata terlarang tersebut emang lebih baik sama temen-temen atau keluarga aja ya, Sobat Tiket. Kemana pun liburannya, jangan lupa pesan kamar hotel di tiket.com ya!