Tempat Wisata Petualangan

,

Mau Galau Kamu Hilang? Ayo Bertualang! Ini Dia Tempat yang Cocok Untuk Kamu!

Kamu mungkin sedang dalam suasana hati yang tidak nyaman. Bisa saja karena urusan pekerjaan, permasalahan dengan keluarga atau teman, hingga putus cinta. Hal yang disebut galau ini tentunya akan mengganggu aktivitas sehari-hari kamu, ya?

Namun tentunya, kamu tidak bisa untuk terus berada pada situasi yang seperti itu kan, sobat tiket? Untuk itu, kamu perlu menemukan cara yang ampuh agar bisa keluar dari perasaan galau kamu, dan kembali beraktivitas dengan semangat seperti sedia kala.

tiket.com punya solusi terbaik nih untuk sobat tiket yang sedang galau, dan sangat menginginkan rasa galau kamu itu hilang secepatnya. Jawabannya adalah dengan berpetualang!

Yup! dengan berpetualang, kamu tentunya akan menemukan hal-hal baru yang menarik, dan pastinya bisa membuat kamu melupakan permasalahan yang sedang kamu alami. Jadi, perasaan galau kamu bisa hilang perlahan deh, sobat tiket.

5 Tempat Wisata Petualangan, Bikin Galau Langsung Hilang!

Berpetualang ke tempat-tempat baru memang seringkali membuat dilema, mengenai hal-hal yang ditakutkan, hingga persoalan lain yang membuat kamu enggan untuk melakukannya. Namun, dalam suasana hati yang lagi galau, penting lho untuk mencoba bertualang ke tempat baru.

Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan suasana hati dan pikiran yang baru pula. Bisa menemukan teman bertualang baru, dan banyak hal-hal seru lainnya yang bisa kamu temui dengan bertualang ke tempat-tempat ini.

1. Toraja

Tempat wisata petualangan pertama yang bisa menjadi destinasi kamu adalah Toraja. Mungkin menurut sobat tiket, galau bisa kamu hilangkan hanya dengan menyendiri di kamar, atau pergi ke pantai sambil menikmati sunset dan deburan ombak.

Namun ternyata, ada cara anti mainstream yang patut untuk kamu coba nih, sobat tiket. Salah satunya adalah dengan pergi berlibur ke Tana Toraja, Sulawesi Selatan, dan menikmati segala kearifan lokal yang terdapat di sini.

Tempat Wisata Petualangan - Toraja

Toraja dikenal dengan keindahan alam, budaya, dan tradisinya yang masih kental. Sehingga, kamu akan mudah menemukan berbagai hal yang bersinggungan dengan adat di tanah ini. Hal baru ini tentunya akan membuat kamu merasa excited, dan tertarik untuk mengetahuinya lebih jauh.

Sehingga, nggak ada waktu untuk melamun dan tidak menikmati suasana dan keseruan di Toraja ini. Mungkin saja kamu akan mendapatkan kesempatan untuk melihat proses pemakanan yang unik dan fenomenal di Tana Toraja ini. Jangan lupa untuk menyempatkan melihat-lihat bangunan khas Toraja yaitu Kete Kesu. Segala sesuatu yang ada di Toraja pastinya bisa membuat kamu tertarik dan bisa mendapatkan mood yang lebih baik lagi.

2. Taka Bonerate

Mungkin nama Taka Bonerate masih belum familiar untuk sobat tiket. Taka Bonerate merupakan salah satu Taman Nasional Laut yang dimiliki Indonesia. Letak TakaBonerate ini berada di Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan.

Tempat Wisata Petualangan - Taka Bonerate

Nah, untuk sobat tiket yang sedang galau dan butuh suasana sepi, tapi memiliki pemandangan indah, kamu bisa terbang langsung ke TakaBonerate ini. Di sini, kamu bisa melakukan banyak aktivitas seru dan bertemu dengan penduduk lokal sini untuk berinteraksi langsung.

Kamu yang memiliki jiwa petualang, tentunya jarak yang jauh tidak menjadi hambatan kan, sobat tiket? Temukan berbagai keseruan di TakaBonerate ini, dan pengalaman seru yang bikin galau kamu hilang seketika!

3. Wae Rebo

Saat galau melanda, tidak bisa dipungkiri kalau kamu ingin menyendiri dan pergi ke tempat yang jauh dari keramaian. Nah, Wae Rebo bisa menjadi tempat “sweet escape” yang paling seru dan menantang nih untuk kamu.

Desa ini masih sangat jauh dengan kata modernisasi lho, sobat tiket. Jadi, akan sulit untuk kamu menemukan sinyal, ataupun segala sesuatu yang bersinggungan dengan kehidupan modern.

Tempat Wisata Petualangan - Wae Rebo

Namun, bukan berarti kamu tidak bisa menikmati momen ini dengan perasaan yang riang gembira ya, sobat tiket. Meskipun dengan segala keterbatasannya dalam hal teknologi, kamu tetap bisa melakukan banyak hal seru di sini.

Apalagi untuk kamu yang menyukai tantangan, dan fotografi adalah obat yang ampuh untuk menghilangkan rasa galau kamu. Dengan deretan rumah-rumah adat, serta langit malam yang cantik, dijamin kamu nggak akan merasa galau lagi deh, sobat tiket!

Siapkan mental dan fisik kamu untuk trekking menuju desa diatas awan ini ya, sobat tiket!

4. Raja Ampat

Siapa yang tidak kenal dengan Raja Ampat? Keindahan alamnya yang seperti sebuah lukisan alam ini memang mampu menghipnotis setiap mata yang memandangnya. Hem, kalau ini sih bener-bener tempat wisata petualangan yang cocok untuk mengobati galau kamu.

Yakin deh, kamu nggak akan mau menyia-nyiakan waktu hanya dengan melamun dan berdiam diri meresapi rasa galau kamu, begitu sudah berada di Raja Ampat ini. Hamparan laut dengan pulau karang yang tersusun rapi, langit biru, dan ditambah dengan pesona indah bawah lautnya. Gambaran yang tepat untuk surga dunia para petualang!

Raja Amapat

Udah deh sobat tiket, jangan habiskan waktu kamu untuk berkutat dengan rasa galau yang sedang melanda kamu. Ini saatnya untuk move on, dan nikmati keindahan di Raja Ampat yang bikin kamu nggak rela untuk berkedip!

Memang tidak bisa di pungkiri, Papua memiliki sejuta keindahan alam, budaya, dan tradisi yang membuatnya semakin terlihat eksotis. Jangan melewatkan untuk menjelajah kehidupan bawah laut di sini ya, sobat tiket. Scuba diving bisa menjadi pilihan yang baik.

5. Carstensz Pyramid

Masih dari tanah Papua, Carstensz Pyramid atau yang juga dikenal dengan nama Gunung Jayawijaya bisa menjadi pilihan paling ekstrim yang bisa kamu lakukan untuk melewati masa galau. Carstensz menjadi gunung tertinggi yang ada di Indonesia dan memiliki medan yang terbilang sulit untuk dilalui.

Sebetulnya sih untuk bisa melakukan pendakian di Gunung Jayawijaya ini memang tidak mudah ya, sobat tiket. Terlebih biaya yang harus kamu keluarkan tidak sedikit hehehe. Namun, kalau kamu berniat untuk mencoba hal yang baru, maka mendaki ke gunung satu ini bisa menjadi pilihan yang bisa untuk kamu pertimbangkan deh, sobat tiket.

Atasi Galau dengan Liburan Seru Bersama tiket.com

Daripada kamu galau terus-menerus, sudah saatnya untuk mengakhiri masa-masa galau kamu yang bikin nggak mood ngapa-ngapain itu, sobat tiket. Pesan tiket pesawat di tiket.com untuk pergi menuju tempat-tempat wisata di atas.

Temukan alasan kenapa liburan bisa menjadi obat galau paling ampuh. Dengan begitu, kamu pasti akan langsung mempersiapkan rencana untuk pergi berlibur deh, sobat tiket!