Tempat Wisata Jakarta Aquarium

,

Daftar Harga Tiket Masuk Terbaru Jakarta Aquarium Neo Soho

Tempat Wisata Jakarta Aquarium – Saat ini, Jakarta Aquarium Indonesia yang terletak di dalam Mall Neo Soho, Jakarta, menjadi tempat wisata keluarga yang paling digemari. Mengusung tema aquarium raksasa dengan lebih dari 600 jenis satwa laut maupun daratnya, tempat wisata Jakarta Aquarium ini memiliki keunikannya tersendiri lho, Sobat Tiket.

Kamu yang belum datang ke Jakarta Aquarium, wajib banget deh untuk mengisi waktu libur kamu di tempat wisata Jakarta Aquarium ini. Karena, ada banyak keunikan yang bisa kamu temukan di Jakarta Aquarium ini. Meskipun ditujukan sebagai wisata edukasi bagi anak-anak, tapi nyatanya Jakarta Aquarium tetap bisa dinikmati oleh orang dewasa kok.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan spot foto instagramable yang bisa kamu post di akun social media kamu. Tertarik untuk datang ke Jakarta Aquarium ini bareng keluarga ataupun teman? Ini dia 5 fakta unik Jakarta Aquarium yang perlu kamu ketahui, Sobat Tiket!

Atraksi & Aktivitas di Jakarta Aquarium Neo Soho

1. Berada di Dalam Mall

Yap, aquarium raksasa ini berada di dalam sebuah Mall yang berada di bilangan Jakarta Barat, yaitu Mall Neo Soho. Tau nggak sih, Sobat Tiket? tempat wisata Jakarta Aquarium ini menjadi tempat wisata pertama yang menyediakan aquarium raksasa di dalam sebuah Mall lho! Meskipun berada di dalam Mall, tetap tidak mengurangi jumlah pengunjung yang datang di tempat wisata ini kok.

Tempat Wisata Jakarta Aquarium-Neo Soho

Nah, kamu yang menyukai pemandangan bawah laut nan eksotis dengan banyak spot foto instagramable, wajib banget sih buat coba dan datang ke Jakarta Aquarium ini nih. Pasti kamu bakal terkagum deh melihat keindahan dan keunikan dari masing-masing hewan disini.

2. Pingoo Restaurant

Makan di sebuah restoran dan ditemani sama pinguin?? Wah, pasti keren banget kan, Sobat Tiket? Bukan cuma sebuah khayalan, tapi kamu bisa kok merealisasikannya, dimana lagi kalau bukan di tempat wisata Jakarta Aquarium ini. Keunikan lain dari tempat wisata Jakarta Aquarium adalah dengan diadakannya sebuah restoran yang mengizinkan pengunjungnya berinteraksi langsung dengan Pinguin Humbolt yang disinyalir semakin langka lho, Sobat Tiket. Tapi, untuk bisa berinteraksi secara langsung, kamu diharuskan memesan makanan dengan jumlah yang telah ditentukan oleh pihak Pingoo Restaurant ini ya.

Tempat Wisata Jakarta Aquarium-Pingoo Restaurant
Source : https://www.jakarta-aquarium.com/id/news/serunya-menyantap-makanan-sambil-ditemani-penguin-humbolt

Selain makan ditemani oleh pemandangan pinguin Humbolt, ada spot yang menjadi playground lho. Memang destinasi wisata yang pas deh untuk mengisi waktu liburan bareng anak-anak dan keluarga.

3. Theater Bawah Laut

Selain menyaksikan tingkah lucu dan menggemaskan dari hewan yang ada di tempat wisata Jakarta Aquarium ini, kamu juga akan disuguhkan penampilan dari putri duyung yang cantik dan mempesona lho, Sobat Tiket. Theater bawah laut ini juga diperankan oleh para professional dan diproduseri oleh Peter Wilson, sutradara teater ternama di Australia.

Tempat Wisata Jakarta Aquarium-Theater Bawah Laut
Source : https://www.jakarta-aquarium.com/id/news/pertunjukan-pearl-of-the-south-sea

Pasti udah kebayang kan, Sobat Tiket gimana seru dan kerennya pertunjukan kelas dunia yang berjudul Pearl of The South Sea ini. Buat kamu yang penasaran, lebih baik langsung dateng kesini aja deh! Di akhir pertunjukan, kamu juga bisa lho mengabadikan momen dengan para putri duyung cantik yang menari-nari dari balik aquarium raksasa itu.

4. Aquatrekking; Menyelam Dengan Ikan

Keunikan dari Jakarta Aquarium ini seakan nggak ada habisnya deh, Sobat Tiket. Di tempat ini, kamu bisa juga lho merasakan sensasi menyelam dengan panorama bawah laut yang tidak biasa. Kamu akan menyelam selama 15 menit dengan pakaian lengkap menyelam yang didampingi oleh dive master.

Tempat Wisata Jakarta Aquarium-Aquatrekking
Source : https://www.jakarta-aquarium.com/id/news/aquatrekking-first-in-jakarta-try-now

Aquatrekking ini pastinya akan memberikan pengalaman yang nggak akan bisa kamu lupakan deh, Sobat Tiket. Kapan lagi, bisa menyelam bersama ikan-ikan yang berenang bebas mengelilingi kamu?

5. Aquacamp

Siapa bilang tempat wisata Jakarta Aquarium ini Cuma gitu-gitu aja? Satu lagi nih, Sobat Tiket fakta unik dari Jakarta Aquarium. Kamu bisa bermalam Bersama keluarga di aquarium ini! Wah, keren banget nggak sih? Tidur ditemani ikan-ikan yang unik dan menggemaskan? Yakin, kamu nggak penasaran buat mencobanya?

Tempat Wisata Jakarta Aquarium-Aquacamp
Source : https://www.jakarta-aquarium.com/id/news/aquacamp-jakarta-aquarium

Aquacamp ini memiliki persyaratan yang cukup ketat pastinya, tapi kamu tetap bisa mendapatkan pengalaman berharga lho dari pelayanan yang satu ini. Karena, selama Aquacamp ini kamu akan diajak berinteraksi secara langsung dengan satwa yang ada di Jakarta Aquarium, dan mempelajari cara memelihara satwa laut dan darat oleh fasilitator internasional. Duh, kebayang nggak sih, Sobat Tiket gimana serunya join kegiatan Aquacamp ini? Aqucamp bisa diikuti mulai dari usia 8-14 tahun beserta keluarganya lho!

Lokasi dan Alamat Jakarta Aquarium Neo Soho

Sobat tiket yang sudah nggak sabar mau mencoba wahana Jakarta Aquarium ini, kamu bisa catat alamat dan lokasi Jakarta Aquarium berikut ini:

Neo Soho Lantai LG 101 – LGM 101 Jalan Letjen S. Parman Kav. 28 RT.3, RW.5, Tj. Duren Sel., Grogol petamburan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470.

Informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi di nomor ini:

Phone: (021) 1500212

Jam Buka Jakarta Aquarium Neo Soho

Tidak perlu ragu dan bimbang soal jam buka tempat atraksi ini. Karena, Jakarta Aquarium Neo Soho buka setiap Senin-Minggu pukul 10.00 pagi – 10.00 malam.

Tiket Masuk Jakarta Aquarium dan Harga Terbaru 2019

Tiket Jakarta Aquarium bisa kamu dapatkan dengan mudah secara online melalui tiket.com. Untuk pemesanan yang lebih mudah dan cepat, kamu bisa instal aplikasi tiket.com di smartphone kamu, buka menu event, dan cari tiket masuk Jakarta Aquarium.

Tiket masuk Aquarium Jakarta 2019 terbagu menjadi dua kategori nih, sobat tiket. Diantaranya adalah tiket Jakarta Aquarium Premium dan tiket Jakarta Aquarium Reguler.

Harga tiket Jakarta Aquarium memang ada perbedaan untuk weekdays & weekend. Untuk weekdays, kamu akan dikenakan harga tiket sebesar Rp 140,000 reguler (dewasa) dan Rp 185,000 premium (dewasa). Sedangkan di weekend, tiket masuk menjadi Rp 185,000 reguler (dewasa) dan Rp 200,000 premium (dewasa).

Perbedaan Tiket Premium dan Reguler

Ada dua jenis tiket masuk yang bisa kamu beli untuk masuk ke Jakarta Aquarium, yaitu reguler dan premium. Untuk tiket reguler, selain harga yang lebih murah, kamu hanya bisa menyaksikan atraksi aquarium experience saja.

Sedangkan untuk tiket premium, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan semua atraksi termasuk atraksi 5D dan juga bebas keluar-masuk venue dalam 4 jam dimulai sejak jam pertama masuk.

Sekarang kamu jadi lebih paham kan, sobat tiket, mengenai wahana dan atraksi, lokasi dan jam buka, serta harga tiket dari Jakarta Aquarium Neo Soho ini? Pesan tiket Jakarta Aquarium di tiket.com sekarang juga!

Nah, untuk sobat tiket yang mau dinner romantis sama pasangan, kamu bisa intip nih tempat dinner romantis di Jakarta itu dimana aja.