Tempat Wisata di MV Lagu BTS

, ,

7 Tempat Wisata di MV Lagu BTS Terbaik, Kamu Mau ke Sini?

Tempat Wisata di MV Lagu BTS Terbaik – BTS comeback! Bangtan Sonyeondan, comeback. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya BTS comeback pada bulan Agustus 2018 dengan album repackage BTS yang bertajuk Love Yourself: Answer.

Barangkali kamu adalah salah satu A.R.M.Y. (sebutan fans BTS) yang selalu mengikuti segala hal tentang 7 idola K-Pop yang udah menembus prestasi fenomenal di seluruh dunia ini.

Nggak salah sih kalau kamu ngefans sama 7 cowok ganteng ini. Abisnya, nggak cuma lagu BTS aja yang super keren, Sobat Tiket. BTS alias Beyond The Scene juga sering syuting MV buat lagu terbaru BTS di beberapa tempat wisata yang unik banget.

Berbagai macam konsep yang diangkat di MV lagu BTS juga selalu artistik, plus bikin penikmatnya kagum sampai mikir keras karena penuh teori. Nggak heran deh, banyak orang yang penasaran pengin tahu di mana BTS pernah syuting untuk lagu BTS terbaru.

Nah, buat kamu yang suka banget sama BTS, pastinya kamu pernah dong ngebayangin untuk berkunjung ke beberapa tempat menarik yang pernah dijadikan lokasi syuting untuk MV lagu BTS terbaik. Siapa tahu kalau rezeki, kamu bisa papasan jalan sama Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, atau Jeon Jungkook.

Yaudah nggak usah lama-lama, nih ada informasi tentang 7 tempat wisata menarik di Korea Selatan yang pernah dijadikan lokasi syuting untuk beberapa MV lagu BTS terbaik.

Yuk, cek apa aja daftarnya!

7 Tempat Wisata di Korea Selatan untuk Lokasi Syuting MV Lagu BTS Terbaik

  1. Danau Sihwa

Kamu inget nggak sebuah adegan ikonik di salah satu MV lagu BTS terbaik yang berjudul Spring Day, saat semua anggota BTS berjalan beriringan di tengah lahan luas berbercak salju? Nah, itulah tempat wisata di MV lagu BTS terbaik pertama yang wajib kamu singgahi kalau pas jalan-jalan ke Korea Selatan.

Tempat Wisata di MV Lagu BTS Terbaik - Danau Sihwa

Namanya adalah Danau Sihwa, Sobat Tiket. Danau ini adalah sebuah danau buatan yang juga sering disebut sebagai danau tidal. Selain punya pemandangan yang indah banget, Danau Sihwa juga merupakan lokasi dari pembangkit listrik tenaga pasang surut terbesar di dunia, Sihwa Lake Tidal Power Station. Keren, ya?

  1. Banpo Bridge

Pada salah satu adegan MV lagu BTS terbaik yang berjudul Run di album The Most Beautiful Moment in Life, Part: 2, anggota BTS berlarian di dekat sebuah jembatan tinggi. Jembatan itu adalah Banpo Bridge, salah satu jembatan utama yang membentang di atas Sungai Han.

Tempat Wisata di MV Lagu BTS Terbaik - Banpo Bridge

Nggak cuma keren sebagai lokasi syuting MV BTS aja, Banpo Bridge ini juga dikenal sebagai jembatan air mancur pelangi terpanjang di dunia. Wow!

  1. Seonjaedo Island

Seonjaedo Island di Incheon sepertinya juga harus masuk ke dalam list kunjungan wisata kamu pas berada di Korea Selatan. Seonjaedo Island adalah tempat syuting untuk On Stage: Prologue. Di sini, BTS mengambil lokasi syuting di wilayah pesisir dengan latar belakang pemandangan laut yang memukau.

Tempat Wisata di MV Lagu BTS Terbaik - Seonjaedo Island

Dalam bahasa Korea, nama Seonjaedo kurang lebih berarti “Sebuah pulau tempat para peri suci turun dan menari”. Kebayang nggak sih, indahnya tempat wisata di Korea Selatan ini?

  1. Wolmi Cultural Street

Wolmi atau Wolmido Cultural Street adalah kawasan wisata di Korea selatan tempat Jungkook menyapa orang-orang dengan kostum beruang lucu di MV BTS For You (Japanese Version). Tempat wisata di Korea Selatan ini berlokasi di wilayah Incheon dan bisa jadi spot yang pas banget buat melihat hamparan laut biru. Nggak cuma itu, di Wolmi Cultural Street juga banyak mainan seru, plus area wisata belanja dan kuliner. Mantap!

Tempat Wisata di MV Lagu BTS Terbaik - Wolmi Cultural Street

  1. Pantai Jumunjin

Masih dari MV BTS Spring Day, ada satu lagi nih spot tempat wisata super cantik yang harus kamu kunjungi. Ternyata, pantai ini udah jadi tempat wisata super nge-hits di Korea Selatan, Sobat Tiket. Pantai Jumunjin yang digunakan sebagai lokasi syuting salah satu MV lagu BTS terbaik ini bisa kamu lihat saat adegan Jimin memegang sepasang sepatu dengan posisi membelakangi laut. Di kawasan ini kamu juga bisa mengunjungi halte bus yang jadi ikon di cover album BTS You Never Walk Alone.

Tempat Wisata di MV Lagu BTS Terbaik - Junmunjin Beach

  1. English Village, Paju

Pernah nonton salah satu MV lagu BTS terbaik yaitu War of Hormone? Kamu pasti penasaran kan dengan berbagai bangunan bergaya western di salah satu MV lagu BTS terbaik ini? Nah tempat wisata di MV BTS ini adalah English Village di Paju, Provinsi Gyeonggi. Nggak cuma punya banyak bangunan bergaya barat aja, kawasan ini juga jadi pusat pelatihan bahasa Inggris. Mau ke sana?

Tempat Wisata di MV Lagu BTS Terbaik - English Village

  1. Bomun Tourist Complex

Nah, kalau tempat wisata di Korea Selatan ini bukan muncul di MV BTS, melainkan digunakan sebagai latar belakang BTS Album Photo Jacket The Most Beautiful Moment in Life: Part 1.

Tempat Wisata di MV Lagu BTS Terbaik - Bomun Tourist Complex

Bomun Tourist Complex adalah sebuah distrik wisata dengan Danau Bomunho yang sangat indah di tengah-tengahnya. Selain penuh bunga, tempat wisata yang satu ini juga punya dermaga feri dan galeri seni. Keren banget, Sobat Tiket.

Ya udah nggak usah lama-lama. Kayaknya kamu emang harus banget terbang ke Korea Selatan dan mampir ke berbagai tempat wisata di Korea Selatan yang jadi lokasi syuting salah satu MV lagu BTS terbaik ini. Jadi, sembari bersuka ria karena BTS comeback dengan album terbaru BTS Love Yourself: Answer, kamu juga harus mulai merancang rencana buat jalan-jalan ke Korea Selatan. Mau?

Yuk, segera wujudkan impianmu buat liburan dengan pesan tiket pesawat ke Korea Selatan murah di tiket.com. Kalau mau dapat tiket murah ke Korea Selatan, kamu bisa baca artikel Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah Promo. Pokoknya, tiket.com pasti bisa jadi partner terbaik kamu buat mewujudkan jalan-jalan impian ke Korea Selatan.

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!