Tempat Wisata di Bangkok

,

10 Tempat Wisata di Bangkok untuk Para Backpacker. Dijamin Nggak Bikin Kamu Over Budget, Deh!

Tempat Wisata di Bangkok – Sobat Tiket lagi merencanakan liburan ke Bangkok dalam waktu dekat ini? Udah tau belum, mau mengunjungi tempat wisata apa aja selama di Bangkok nanti? Bangkok memang dikenal dengan tempat wisata yang menyajikan makanan enak seperti seafood, makanan tradisional, hingga makanan ekstrem nya. Tapi, ada juga lho tempat wisata di Bangkok lainnya selain yang bersinggungan dengan makanan.

Kalau kamu pergi ke Bangkok, wajib banget nih untuk berkunjung ke tempat wisata di Bangkok yang akan tiket.com kasih referensinya khusus untuk Sobat Tiket. Apalagi, untuk kamu para backapker yang mau liburan ke Bangkok dengan waktu yang singkat dan bujet yang minim. Cari tahu dulu yuk tempat-tempat yang akan kamu kunjungi selama disana sebelum berangkat. Berikut ini 10 Tempat Wisata di Bangkok untuk Para Backpacker yang nggak boleh dilewatin!

Tempat Wisata di Bangkok untuk Para Backpacker

  1. Wat Pho

Sobat Tiket yang mau backpacker-an ke Bangkok, tempat wisata di Bangkok pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Wat Pho. Wat Pho ini dikenal juga dengan kuil Buddha tertua sekaligus terbesar yang ada di Thailand. Mengunjungi Wat Pho ini, kamu akan mendapatkan banyak hal unik yang pastinya bisa kamu abadikan melalui kamera yang kamu punya.

Tempat Wisata di Bangkok - Wat Pho

Kamu akan menemukan patung Buddha emas raksasa yang tingginya mencapai 46 meter lho, Sobat Tiket. Selain ikon patung Buddha emas yang besar, di Wat Pho kamu juga bisa melihat-lihat interior sekeliling Kuil yang indah dan instagenik banget. Harga tiketnya yang murah juga menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk para backpacker yang ingin mengeksplor keindahan di Negara Gajah Putih ini.

  1. Chatuchak Weekend Market

Pasar yang hanya buka saat weekend ini memang menjadi tujuan para wisatawan yang ingin berburu belanjaan murah saat tiba di Bangkok. Chatuchak menjadi tempat wisata di Bangkok yang wajib kamu kunjungi saat berada di Bangkok untuk berbelanja. Banyaknya toko-toko belanjaan dengan harga yang sangat murah pastinya bisa membuat kamu kalap dan membutuhkan waktu berjam-jam lamanya untuk membeli barang khas Bangkok.

Tempat Wisata di Bangkok - Chatuchak Weekend Market

Nah, tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat kalau Sobat Tiket mau beli oleh-oleh dengan harga yang murah dan bisa di tawar pula! Jadi, jangan sampai terlewat ya untuk mengunjungi Pasar Chatuchak yang terkenal satu ini.

  1. Wat Arun

Selain dikenal sebagai Negara Gajah Putih, Thailand juga dikenal sebagai Negara Seribu Pagoda. Yep, hal ini dikarenakan Thailand memiliki banyak Kuil-Kuil atau Candi-Candi yang juga dijadikan sebagai tempat wisata di Bangkok yang bisa dikunjungi para wisatawan. Wat Arun, atau yang juga dikenal sebagai Kuil Fajar ini memiliki keindahan yang bahkan bisa kamu nikmati di waktu senja juga. Berada di tepi sungai Chao Phraya, yang menjadi sentral kehidupan Kota Bangkok, kamu pasti akan langsung melihat bangunan Kuil yang megah dengan lapisan dinding berwarna emas.

Tempat Wisata di Bangkok - Wat Arun

Masuk ke dalam Wat Arun akan membuat kamu terkagum dengan desain arsitekturnya yang unik, mulai dari dinding hingga patung yang ada disini. Kamu nggak perlu takut soal harga tiket masuknya, berkunjung ke tempat wisata di Bangkok satu ini cocok untuk para backpacker kok.

  1. Madame Tussauds

Tujuan wisata berikutnya kamu bisa mengunjungi Madame Tussauds nih, Sobat Tiket. Siapa yang nggak tau tempat satu ini? Disini, kamu akan menemukan beragam tokoh, artis, idola dari berbagai belahan dunia yang dibuat dari patung lilin. Replika patung lilin ini tentunya dibuat semirip mungkin dengan figure asli tokoh dan artis tersebut ya, Sobat Tiket.

Tempat Wisata di Bangkok - Madamme Tussaude bangkok

Nah, kalau kamu bermimpi mau ketemu artis idola kamu tapi belum tercapai, mungkin kamu bisa mewujudkannya di tempat wisata di Bangkok yang satu ini nih, Sobat Tiket. Siapa tau aja ada patung lilin idola kamu kan, di tempat ini? Nggak perlu khawatir soal harga tiket masuk, kamu cukup membayar sebesar 280.000 rupiah aja kok untuk bisa menikmati koleksi patung lilin yang ada, sambil berfoto-foto di Madame Tussauds Bangkok ini.

  1. Wat Phra Keow

Tau nggak sih? Wat Phra Keow ini menjadi Kuil paling suci di Thailand lho, Sobat Tiket. Dikatakan paling suci, karena di dalam Wat Phra Keow ini terdapat patung Emerald Buddha. Kuil yang terletak di dalam kompleks Grand Palace ini juga menjadi kuil paling megah di Thailand lho, karena bangunannya yang dilapisi dengan emas.

Tempat Wisata di Bangkok - Wat Phra Keow

Ada banyak spot-spot menarik yang bisa kamu abadikan melalui kamera kok. Jadi, pastikan kamu nggak melewatkan Wat Phra Keow sebagai tempat wisata di Bangkok yang wajib untuk kamu kunjungi ya, Sobat Tiket. Untuk bisa masuk ke dalam Wat Phra Keow ini, kamu harus membayar sebesar 500 baht.

  1. Khao San Road

Mengunjungi Thailand tapi nggak merasakan nightlife disini pasti rasanya kurang banget kan, Sobat Tiket? Nah, Khao San Road ini bisa merealisasikan keinginan kamu yang ingin menikmati kehidupan malam di Thailand, Bangkok. Untuk para backpacker, kamu nggak perlu khawatir soal harganya yang mahal, karena Khao San Road ini menjadi surga nya para backpacker lho!

Tempat Wisata di Bangkok - Khao San Road

Disini, kamu akan menemukan banyak tempat seperti tempat makan, penginapan, toko oleh-oleh, tempat pijat, hingga klub malam yang memiliki harga murah. Wah, pastinya bikin penasaran banget kan sama suasana nightlife di Khao San Road ini? Tenang Sobat Tiket, lokasi Khao San Road ini nggak jauh dari beberapa tempat wisata di Bangkok lainnya kok, seperti Monumen Demokrasi, Wat Pho, Grand Palace, dan Wat Arun.

  1. Lumphini Park

Tempat Wisata di Bangkok - Lumphini Park

Ingin menikmati suasana di Kota Bangkok saja, untuk menghabiskan waktu atau untuk sekedar beristirahat dari lelahnya setelah jalan-jalan mengitari Bangkok? Kamu bisa pergi ke Lumphini Park yang letaknya berada di pusat Kota Bangkok nih, Sobat Tiket. Taman yang dilengkapi dengan area sepeda dan jogging serta pepohonan rindang dan danau di tengahnya, cocok banget untuk kamu yang mau bersantai dan melepas penat sehabis mengunjungi tempat wisata di Bangkok.

  1. Jim Thompson House & Museum

Seakan tidak pernah habis, museum di Thailand memang menjadi tujuan utama para wisatawan yang berkunjung ke negara ini. Di Jim Thompson House & Museum ini, Sobat Tiket bisa menemukan sejarah dari bentuk cinta seorang Perwira Angkatan Darat Amerika Serikat dengan Thailand. Serta memutuskan untuk menetap dan membangun sebuah rumah di Thailand. Di rumah Jim Thompson ini, kamu bisa melihat sekitar 1600 koleksi benda unik milik Jim Thompson, mulai dari keramik, patung, lukisan, hingga furniture.

Tempat Wisata di Bangkok - Jim Thompson House

Jim Thompson House & Museum juga dikenal sebagai tempat kerajinan tenun sutera dan industri rumahan. Berkunjung ke tempat ini, kamu juga bisa lho menyaksikan langsung proses pemintalan benang sutera dan juga membeli hasil kain sutera nya. Harga tiket masuk ke Jim Thompson Hose & Museum ini sebesar 150 Baht (umum) dan 100 Baht (pelajar).

  1. Bangkok Art & Culture Centre

Untuk kamu yang menyukai karya seni kontemporer, jangan sampai melewatkan tempat wisata di Bangkok yang satu ini ya! Karena, begitu masuk ke dalam Bangkok Art & Culture Centre ini, kamu pasti akan dibuat terkagum dan nggak akan membiarkan kamera kamu untuk berhenti mengabadikan setiap sudutnya. Di tempat ini, kamu akan menemukan koleksi yang tidak hanya berasal dari seniman Thailand aja lho, Sobat Tiket, tapi juga internasional.

Tempat Wisata di Bangkok - Bangkok Art & Culture Centre

Dengan bangunan yang megah dan berdesain moderen ini, kamu nggak cuma bisa melihat karya seni yang menarik dan indah. Kamu akan melihat berbagai desain lainnya mulai dari patung, film, musik, teater, dan lainnya yang bisa kamu nikmati selama berada disini.

  1. Asiatique Riverfront

Tempat Wisata di Bangkok - Asiatique Riverfront

Tempat wisata di Bangkok yang terakhir ini wajib dan nggak boleh kamu lewatkan untuk dikunjungi. Asiatique Riverfront merupakan Mall di pinggir sungai Chao Phraya yang mulai beroperasi pada pukul 4 sore hingga 12 malam. Di Asiatique ini, kamu bisa menikmati beragam kegiatan mulai dari belanja souvenir, berfoto-foto dengan latar sungai yang indah, nonton Ladyboy Cabaret Show, mencicipi beragam makanan khas Thailand, dan beragam aktivitas lainnya yang pastinya seru dan mengasyikan.

Nah, gimana nih Sobat Tiket, sekarang udah tau kan tempat wisata di Bangkok yang wajib untuk kamu kunjungi? Tenang aja, mengunjungi tempat wisata di Bangkok tadi ramah juga kok untuk para backpacker yang sangat irit bujet. Jadi, kapan nih kamu mau jalan-jalan ke Negara Lumbung Padi Asia Tenggara ini?

Mau dapetin harga tiket pesawat ke Bangkok murah? Pesan tiket pesawat ke Bangkok di tiket.com aja!

Nih, baca juga ya Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah sebelum kamu berangkat ke Bangkok!