Tempat Reuni Sesuai Jurusan

,

4 Tempat Reuni Sesuai Jurusan, Sekalian Nostalgia ke Masa Sekolah Dulu

Sobat tiket, apa sih yang pertama kali ada di benak kamu saat mendengar kata reuni?

Bayangan tentang kumpul bareng teman-teman lama dan seru-seruan, atau justru malah rasa takut dan khawatir untuk bertemu kawan lama?

Pastinya tiap-tiap sobat tiket memiliki bayangan yang berbeda-beda dong ya, mengenai reuni. Ngomong-ngomong soal reuni, sudah berapa lama nih kamu nggak kumpul dengan teman-teman lama? Atau bahkan sengaja absen dari acara reuni karena satu dan lain hal?

Untuk kamu yang dalam waktu dekat ini sedang merencanakan untuk reuni bareng teman SD, SMP, SMA, atau Kuliah, wajib banget nih baca artikel yang satu ini. Karena, tiket.com punya rekomendasi tempat reuni sesuai jurusan yang cocok banget untuk kamu. Simak yuk!

Tempat Reuni Sesuai Jurusan, Ayo Nostalgia Bareng

Bingung nentuin tempat untuk reunian bareng teman-teman lama? Gimana kalau coba tempat reuni yang sesuai jurusan berikut ini? Jadi, kamu bisa sekalian nostalgia kan dengan momen-momen sekolah atau kuliah dulu?

1. Nostalgia Praktek Kimia di Lab Cafe, Tangerang

Sobat tiket alumni SMA dengan jurusan Kimia? Pengen banget nostalgia momen-momen seru, ribet, dan menegangkan nya praktek Kimia dulu? Kamu bisa banget loh menjadikan Lab Cafe yang ada di Tangerang ini sebagai tempat reuni sesuai jurusan kamu itu.

Tempat Reuni Sesuai Jurusan - Lab Cafe Tangerang

Dekorasi cafe ini memang Kimia banget deh, sobat tiket. Dimulai dari hiasan dinding berupa tabung Erlenmeyer, tabel periodik, hiasan tabung lab, jas yang digantung, dan lain sebagainya. Bahkan, para barista di Lab Cafe ini mengenakan pakaian lab berupa jas putih.

Kamu bisa coba merencanakan reuni bersama teman-teman SMA kamu di cafe yang satu ini. Dijamin ambience nya bakal bikin kamu kangen sekolah deh!

Lokasi: Ruko Graha Boulevard, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.10, Serpong Utara, Tangerang.

2. Hospitalis Restaurant & Bar, Depok

Kedokteran dan Keperawatan menjadi jurusan yang kamu ambil saat di bangku kuliah dulu? Kalau begitu, resto yang terletak di Depok ini bisa membawa kamu ke masa-masa saat menjalankan perkuliahan dan PKL nih, sobat tiket.

Di Hospitalis Restaurant & Bar ini, kamu akan menjumpai unsur rumah sakit yang begitu kentara. Mulai dari ranjang rumah sakit, alat infus, kursi roda, serta mural-mural yang menggambarkan rumah sakit banget.

Tempat Reuni Sesuai Jurusan - Hospitalis Restaurant & Bar Depok

Mungkin, untuk kamu yang hingga saat ini masih berprofesi sebagai Dokter atau Perawat sudah sangat biasa ya melihat suasana seperti ini. Namun, tentu akan berbeda dong untuk kamu yang tidak memilih Dokter atau Perawat sebagai profesi kamu karena satu dan lain hal.

Bahkan, di resto ini kamu juga akan melihat para pelayan mengenakan pakaian Dokter dan Perawat lho, sobat tiket.

Lokasi: Jalan Kartini Nomor 46, Pancoran Mas, Depok

3. Nanny’s Pavillon Sewing Room, Serasa di Kelas Tata Busana

Kamu sekolah dengan jurusan Tata Busana? Pastinya benang, kain, dan alat menjahit sudah akrab banget dengan kamu ya, sobat tiket. Untuk mengobat rasa rindu kamu akan praktek-praktek menjahit semasa sekolah dulu, coba deh jadikan Nanny’s Pavillon Sewing Room sebagai tempat untuk reunian kamu bersama teman-teman.

Nanny’s Pavillon memang memiliki tema yang berbeda-beda di setiap cabangnya. Nah, untuk Sewing Room ini, kamu bisa menemukannya di Gandaria City Mall. Lengkap dengan segala peralatan menjahit dan ambience yang dibuat classic, menjadikan restoran ini instagramable juga lho!

Lokasi: Gandaria City Mall, Jl. Sultan Iskandar Muda No.36c, RT.10/RW.6, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan.

4. Anak Seni, Reunian nya Bisa Sekalian Mampir ke Pameran, Lho!

Anak seni yang independent banget, suka bingung saat menentukan tempat untuk reunian? Well, kamu bisa memanfaatkan exhibition sebagai momen untuk ajak teman-teman kamu ketemuan dan reunian dadakan lho.

Reunian nggak selalu kumpul bareng satu kelas atau sekolah kok, sobat tiket. Kumpul bareng beberapa teman dekat saat masa sekolah dulu yang sempat terpisah juga sudah bisa dikatakan reuni, kan?

Nah, untuk anak-anak lulusan seni, momen pameran-pameran besar bisa menjadi momen yang pas lho untuk ajak teman-teman sejurusan kamu ketemuan, sambil menikmati pameran tersebut. Bisa di dalam kota, atau sekalian merencanakan liburan di luar kota.

Jadi, nggak cuma momen nostalgia nya aja yang bisa kamu dapatkan, tetapi juga momen liburan bersama dengan teman-teman yang sudah lama tak jumpa pun bisa kamu dapatkan.

Ciptakan Momen Reuni yang Seru Bersama Tiket.com

Sobat tiket sudah nggak sabar untuk bisa segera reunian bersama teman-teman lama? Setelah dihubungi, ternyata kamu dipisahkan oleh jarak? Duh, nggak perlu bingung dong sobat tiket. Kan kamu bisa mengandalkan tiket.com untuk beli tiket pesawat dan hotel, yang bisa memutus jarak kamu dengan teman-teman sejauh apapun.

Setelah membahas tempat reuni sesuai jurusan, kamu mau tau nggak sih hal apa saja yang menjadi penyebab reuni cuma jadi wacana? Jangan sampai reuni yang sudah kamu rencanakan juga hanya sebatas wacana ya, sobat tiket!