Tempat Main Paralayang di Bali

, ,

6 Tempat Main Paralayang di Bali yang Super Keren

Kamu suka main paralayang? Kalau suka, tentunya kamu nggak akan pernah bosan untuk mengeksplorasi tempat bermain paralayang yang bisa memberi kamu tantangan baru. Betul, kan? Salah satu destinasi terbaik untuk main paralayang adalah Pulau Dewata, Sobat Tiket. Ada banyak tempat main paralayang di Bali yang bisa kamu singgahi untuk menantang adrenalinmu terbang di ketinggian.

Kalu kamu belum tahu apa aja tempat main paralayang yang super keren di Bali, simak deh informasi di bawah ini untuk menambah referensi spot main paralayang kamu. Yuk cari tahu sekarang, Sobat Tiket!

6 Tempat Main Paralayang di Bali Terbaik

  1. Pantai Tanjung Benoa

Tempat Main Paralayang di Bali - Pantai Tanjung Benoa

Pusatnya watersports Pulau Dewata ini bisa menjadi pilihan terbaik kamu yang mencari tempat main paralayang di Bali. Dengan bermain paralayang alias paragliding di Tanjung Benoa, kamu bisa menikmati keindahan pesisir pantai dari ketinggian. Kamu nggak perlu takut, Sobat Tiket. Soalnya main paralayang di Tanjung Benoa Bali tentunya didampingi oleh para tenaga ahli yang profesional. Penasaran mau coba?

  1. Taman Harmoni Bali

Ke Bali nggak akan lengkap kalau kamu nggak menjajal adrenalin di Taman Harmoni Bali. Tempat wisata di Bali ini berlokasi di Bukit Asah, Desa Bugbug, Karangasem.

Jika kamu bermain paralayang di Taman Harmoni Bali, kamu bisa melihat keindahan bukit dan laut dari ketinggian. Desa Bugbug sendiri punya 3 pantai yang super indah untuk kamu nikmati pemandangannya dari ketinggian, yaitu Pantai Candidasa, Pantai Pasih Kelod, dan Pantai Bias Putih. Mantep banget kan tempat main paralayang di Bali yang satu ini, Sobat Tiket?

  1. Bukit Timbis

Nama Bukit Timbis sebagai salah satu tempat main paralayang di Bali tentu udah nggak asing lagi di telinga banyak orang. Bukit Timbis sangat cocok sebagai tempat main paralayang di Bali untuk kamu yang mengharapkan keleluasaan terbang. Bukit Timbis terletak berdekatan dengan Pantai Timbis yang super eksotis. Kamu mau nggak main paralayang di Bukit Timbis, Sobat Tiket?

  1. Pantai Pandawa

Tempat Main Paralayang di Bali - Pantai Pandawa

Tempat main paralayang di Bali terbaik selanjutnya adalah Pantai Pandawa. Fasilitas untuk bermain paralayang di Pantai Pandawa Bali ini sudah berstandar internasional, lho. Makanya, kamu nggak perlu was-was karena aktivitas main paralayang di Pantai Pandawa tentunya diawasi oleh tim ahli yang sangat berpengalaman. Jika kamu main paralayang di Pantai Pandawa, kamu bisa melihat keindahan Samudera Hindia yang sangat menakjubkan. Mau?

  1. Bukit Riug

Bali masih punya bukit lain yang super ngehits untuk dijadikan sebagai tempat main paralayang di Bali yang luar biasa keren. Aktivitas paralayang di Bukit Riug ini memiliki titik take off dan landing berupa lapangan luas. Kamu bisa memilih untuk melakukan paralayang terbang tandem jika tidak ingin terbang sendirian. Seru, kan?

  1. Pantai Nyang-Nyang

Tempat Main Paralayang di Bali - Pantai Nyang-Nyang

Nggak usah bingung kalau semua tempat main paralayang di Bali sudah kamu cobain satu-persatu. Masih ada Pantati Nyang-Nyang dengan keindahannya yang mendunia untuk kamu jadikan sebagai tempat paralayang di Bali bersama teman-teman atau pasangan tercinta. Saat kamu main paralayang di Pantai Nyang-Nyang, kamu bisa melihat garis pantai berwarna kuning keemasan dari ketinggian. Keren banget!

Jadi gimana? Kamu udah tahu belum tempat main paralayang di Bali mana yang akan kamu datangi saat berlibur ke Pulau Dewata? Tentunya, jangan lupa untuk menyiapkan fisik dan mental terbaik untuk main paralayang di beberapa spot paralayang terbaik di Bali yang akan memberimu pengalaman yang tak terlupakan.

Buat kamu yang ingin berangkat ke Bali, kamu tentu harus memikirkan beberapa persiapan, salah satunya adalah menyiapkan akomodasi penginapan alias hotel. Nah, kalau kamu mau ke Bali dan membutuhkan hotel, pesan hotel di Bali murah di tiket.com.

Jadi, kapan nih kamu akan berangkat ke Pulau Dewata buat mencoba keseruan di 6 tempat main paralayang di Bali ini? Jangan lupa, pesan tiket dan hotelnya hanya di tiket.com, ya. Baca juga Tempat Wisata Tersembunyi di Bali kalau kamu butuh referensi wisata lainnya saat liburan.

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!