Penukaran Tiket Soundrenaline 2017

,

Tata Cara Penukaran Tiket Soundrenaline 2017

Pagelaran konser musik terbesar di tanah air, Soundrenaline, kembali digelar. Di tahun 2017 ini, acara musik super keren ini digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Enggak banyak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Soundrenaline 2017 juga masih menghadirkan banyak nama-nama besar seperti Sheila On 7, Burgerkill, Payung Teduh, hingga band legendaris asal Australia; JET. Nah, Sobat Tiket, sudah dapat tiketnya? Jika sudah, yuk simak dulu tata cara penukaran tiket Soundrenaline 2017, biar enggak nyasar dan nonton konser bisa lebih maksimal.

Berikut ini adalah tata cara penukaran tiket Soundrenaline 2017, menjadi wristband:

1. Download dan cetak E-voucher yang telah kamu dapatkan dari email kamu.

2. Simpan baik-baik E-voucher yang telah kamu print, dan bawa cetakan E-voucher tersebut ke lokasi penukaran. Jangan lupa untuk membawa KTP dan tanda pengenal lainnya. Lokasi dan jam penukaran berada di GWK, Bali, pada tanggal 9 & 10 September 2017, mulai pukul 11:00 – 21:00 WITA.

3. Pastikan KTP atau tanda pengenal lainnya yang kamu bawa adalah asli. Jika penukaran tiket Soundrenaline 2017 dilakukan oleh orang lain, pastikan kamu telah membawa surat kuasa yang telah ditandatangani.

4. Setelah semua dokumen lengkap, E-voucher kamu akan di-scan dan verifikasi.

5. Setelah semua data terverifikasi oleh panitia, wristband atau tiket masuk kamu pun berhasil kamu dapatkan. Well, enjoy the show, then!

Untuk mendapatkan surat kuasa untuk penukaran tiket, klik di sini : Surat Kuasa.

Sudah punya gelang wristband Soundrenaline? Berikut ini tata cara atau syarat dan ketentuan penggunaan Gelang Soundrenaline 2017:

1. Gelang Soundrenaline yang kamu dapatkan dari penukaran E-voucher adalah tiket resmi atau tanda masuk resmi ke dalam arena Soundrenaline 2017

2. Pakailah gelang yang telah kamu dapatkan di tangan sebelah kiri

3. Untuk mengatur dan mengunci gelang di tanganmu, tarik ujung gelan dan geser slide lock sesuai dengan keinginan. Hati-hati yah, jangan terlalu kencang karena gelang slide lock ini hanya bisa bergeser satu arah dan tidak bisa dilonggarkan kembali.

4. Pastikan gelang yang telah kamu dapatkan terikat dengan cukup kuat dan tidak mudah lepas.

Selain hal-hal tersebut di atas, jika kamu sudah siap untuk jejingkrakan di Soundrenaline 2017, berikut adalah hal-hal penting lainnya yang harus kamu perhatikan:

1. Jangan pernah menyebarkan informasi dan photo tentang barcode kamu, di sosial media, atau di manapun. Karena tampilan barcode kamu bisa dicuri orang lain yang tidak bertanggung jawab.

2. Jangan dekatkan gelang ke api atau magnet. Kerusakan yang ditimbulkan karena hal tersebut, tidak ditanggung oleh pihak Soundrenaline 2017.

3. Pastikan kamu selalu menggunakan gelang yang disediakan, yah! Karena pihak Soundrenaline 2017 tidak segan-segan mengeluarkan kamu dari venue jika gelang tidak dipakai.

4. Pihak Soundrenalne 2017 tidak bertanggung jawab akan kehilangan gelang dan gelang palsu yang kamu dapat dari pihak diluar panitia Soundrenaline 2017.

Well, sudah tahu semua aturan dan tata cara penukaran tiketnya, kan? So, sudah siap untuk nge-rock!??