Arti Tanggal Merah

,

Arti Tanggal Merah Buat Kamu, Cocok Nggak Sama 4 Hal Ini?

Halo sobat tiket! Udah memasuki 2019 nih, gimana kabar kamu? Apa resolusi kamu sudah ada yang mulai tercapai di awal tahun ini?

Soal resolusi, salah satu hal yang sering terlupakan adalah tentang liburan. Ada yang menganggap liburan tidak terlalu penting, ada yang bilang buang waktu, ada juga yang bilang buang-buang uang saja. Hmm, kalau sobat tiket beranggapan seperti apa nih, mengenai liburan?

Berbicara soal liburan, ada hal yang perlu banget di perhatikan nih, sobat tiket. Apalagi kalau kamu termasuk yang super sibuk. Jangankan untuk bisa pergi liburan, untuk istirahat aja sepertinya seakan tidak ada waktu ya?

Arti Tanggal Merah Mana Nih yang Menggambarkan Kondisi Kamu?

Promo Tanggal Merah

Nah, berhubung masih awal tahun, ada baiknya kamu perhatiin dulu deh kalender di rumah, di meja kantor, atau di mana pun deh. Banyak kan, tanggal merahnya? Terus, kamu masih mau berdiam diri aja di rumah, atau lemburan terus sampai lupa makan? Nanti kamu stres lho, ujung-ujungnya sakit deh!

Kamu yang suka mengabaikan tanggal merah, pasti belum tau nih apa arti tanggal merah yang sesungguhnya. Jadi, ya suka cuek gitu aja sama tanggal merah. Padahal, dicuekin itu rasanya nggak enak lho, sobat tiket. Hehehe

Duh, daripada makin ngaco, lebih baik kita bahas langsung deh apa arti tanggal merah yang sesungguhnya. Check this out!

  1. Dateng Jarang, Sekali Dateng Cepet Ilang

Kalau Jailangkung datang nggak dijemput, pulang nggak diantar, arti tanggal merah satu ini adalah dateng jarang, sekali dateng cepet ilang! Iya, bener banget kan? Tanggal merah tuh jarang banget datengnya, apalagi yang bisa sekalian dijadikan libur panjang.

Arti Tanggal Merah - Dateng_Jarang, Sekali Dateng Cepet Ilang

Terus, udah jarang dateng dan cepet ilang, kamu masih mau mengabaikan dia begitu aja? Jangan dong, sobat tiket. Apa sih yang bikin kamu bisa secuek itu sama tanggal merah yang jarang dateng ini?

Soal tiket liburan yang harganya mahal, bikin liburan jadi nggak mungkin terjadi? Di tiket.com sih semuanya bisa jadi mungkin. Makanya, pantengin dong promo dari tiket.com setiap harinya.

  1. Setiap Tahun Posisinya Tercancam Punah

Gimana nggak terancam punah coba, kalau kamu gunain waktunya cuma buat lemburan, atau sibuk tiduran di kamar? Setiap tahunnya, libur tanggal merah cuma datang sebanyak 15 kali lho. Kalau kamu nggak memanfaatkan dengan baik, rugi banget deh sobat tiket.

Arti Tanggal Merah - Setiap Tahun Posisi Terancam Punah

Padahal, liburan punya banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan lho. Kesehatan tubuh dan mental termasuk 2 diantaranya. Baca Rekomendasi Destinasi Liburan berikut ini deh, supaya kamu tau mau memanfaatkan tanggal merah dengan liburan ke mana.

  1. Memberi Warna Pada Kalender

Kamu pasti setuju dong soal ini? Tanggal merah memang memberikan warna pada kalender, yang bikin kamu jadi semangat buat liburan! Malu sama tanggal merah kalo lagi-lagi cuma diem aja di rumah atau streaming film dari pagi sampe pagi lagi.

Arti Tanggal Merah - Memberi Warna Pada Kalender

Kapan lagi kamu bisa lihat tanggal merah di kalender selain hari Sabtu dan Minggu? Banyak hari kejepit lho! Jadi kamu bisa sekalian merencanakan liburan panjang deh bareng orang-orang tersayang. Ayo, atur rencana dan siapkan bujetmya. Tahun baru, resolusi juga harus baru dong.

  1. Pantang Lemburan Saatnya Liburan

Nah, poin keempat ini berlaku untuk seluruh pekerja di mana pun kamu berada nih. Malu ah sama tanggal merah, udah waktunya liburan masih aja pegang lemburan? Jangan lupa untuk menikmati hidup ah, sobat tiket.

Arti Tanggal Merah - Pantang Lemburan Saatnya Liburan

Nggak ada alasan lho untuk nggak menjadikan tanggal merah sebagai hari rehat kamu dari segala rutinitas melelahkan. Ada saatnya juga kamu butuh refreshing dan memberi asupan kebahagiaan untuk tubuh dan mental kamu.

Nggak perlu risau soal harga tiket yang terasa jarang murahnya. Karena, tiket.com akan memberikan kamu Promo Tanggal Merah yang mencakup penerbangan domestik dan hotel! Bareng tiket.com, weekdays bisa jadi weekend deh, sobat tiket. Buruan pesan sekarang juga sebelum periodenya berakhir!

mau ke mana? semua ada tiketnya!