,

Berburu Baju hingga Kuliner Lezat di Talad Neon Night Market

Bangkok terkenal dengan wisata belanja yang murah meriah. Dari pasar malam hingga mall mewah mudah kamu temui. Night market juga sering menjadi incaran wisatawan karena harganya yang murah dan tentu dengan aneka ragam jenis barang yang dijual.

Talad Neon Night Market yang berada di kawasan Pratunam Bangkok, terkenal dengan area wholesale/grosiran. Tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang gila belanja, pecinta kuliner, bahkan ada tempat menarik untuk menambah pengalaman. Lokasi di tengah kota Bangkok mempermudah sobat tiket untuk mengunjungi night market ini.

Talad Neon Night Market, Surga Shopaholic yang Unik

Dibuka sejak Desember 2016, Talad Neon Night Market tergolong baru dibanding street market lain. Tangga berhias neon ungu atau pagar dengan  neon hijau akan kamu temui di sini. Tenda pedagang yang dibuat warna warni menyambut sobat tiket dengan berbagai produk fashion hingga kuliner.

Susunan tenda berjajar rapi siap memanjakanmu dengan berbagai produk andalan. Kuliner yang lezat, gantungan kunci khas Thailand, hingga dompet koin bisa dengan mudah sobat tiket temui di night market yang satu ini. Penasaran apa saja yang ada di sana? Lanjutkan baca sampai selesai ya!

Lokasi: Phetchaburi Road, Khwaeng Makkasan, Khet Ratchathewi, Krung Thep Maha Nakhon

Jam operasional: Hari Rabu-Minggu jam 5.00 pm-00.00 am

Camilan sampai Makanan Berat Siap Memanjakan Lidahmu

Di Indonesia, sering ditemui penjual thai tea yang menyegarkan. Tidak hanya thai tea, di Thailand sobat tiket bisa merasakan berbagai jenis kuliner khas negeri gajah putih ini dengan rasa asli. Beberapa kuliner ini wajib kamu coba saat mengunjungi Talad Neon Night Market.

Yang pertama, Seafood Platter. Sepiring penuh biota laut seperti cumi, udang dan kepiting disajikan dengan sedikit ditambah sayuran hijau. Selanjutnya sobat tiket bisa mencoba Giant Octopus Takoyaki. Adonan takoyaki dibalut cumi-cumi utuh, terasa seperti takoyaki raksasa. Pecinta keju wajib mencoba Friend Cheese yang tak kalah nikmat.

Minuman berbentuk bohlam dengan marshmallow di atasnya membuat tenggorokanmu basah usai berbelanja. Waffle bakar disajikan dengan es krim manis bisa jadi teman jalan-jalanmu. Creative Chocolate bisa menjadi pilihan oleh-oleh makanan untuk orang tercinta yang menunggumu di tanah air.

Hampir semua makanan dan minuman dikemas dengan cantik dan menarik. Sebagai pengisi konten yang baik, kamu akan menemukan berbagai kuliner yang Instagrammable Sudah tidak sabar mencicipi aneka kuliner di Talad Neon Night Market? Segera pesan tiket pesawat di tiket.com dan dapatkan penawaran menariknya.

Mau Belanja Apa? Semua Ada!

Sederetan pakaian wanita dengan berbagai ukuran dan model siap membuat kantong belanja sobat tiket penuh. Kaos pria dengan gambar menarik juga tak kalah menggiurkan. Bagi pria yang tidak suka belanja, ada barbershop di tengah night market siap menemanimu saat menunggu yang lain berbelanja.

Salah satu hal yang selalu menjadi barang belanjaan adalah oleh-oleh. Gantungan kunci, dompet koin, atau boneka gajah bisa menjadi pilihan yang tepat. Plushies warna-warni yang bisa kamu tambahkan nama bisa juga menjadi oleh-oleh yang unik. Aneka pernak-pernik dengan berbagai warna terpampang lucu dan menggemaskan.

Tak perlu khawatir harga, pedagang sudah menyiapkan paket oleh-oleh. Sebagai contoh, harga 1 kaos kaki  15 ribu jika membeli 5 pasang sekaligus cukup membayar 60 ribu saja. Belanja oleh-oleh jadi tenang nggak takut kantong bolong.

Sebagai pecinta belanja, akan terasa kurang jika berkunjung ke Thailand namun belum merasakan belanja di Talad Neon Night Market. Tidak hanya Thailand, surga belanja di Penang Malaysia juga patut kamu kunjungi. Rasanya ingin segera terbang dan belanja di lokasi yang satu ini ya!

Pengalaman Luar Biasa

Bianglala dihiasi warna warni lampu bisa kamu coba saat usai menjelajah Talad Neon Night Market. Sobat tiket yang membawa anak-anak juga bisa menikmati komidi putar. Area bermain dari balon menambah kebahagiaan anak-anak saat berkunjung ke sini.

Berpose dengan landak, ular, kelinci dan beberapa jenis hewan lain bisa kamu lakukan pada hari-hari tertentu di night market ini. Ada panggung  yang menyuguhkan live music pada hari-hari tertentu. Lelah usai mengelilingi Talad Neon Night Market bisa kamu lepaskan di Teracce Massage Bar yang berada di rooftop.

Banyak pengalaman menarik ya! Mulai anak hingga dewasa bisa menikmati Talad Neon Night Market dengan gembira. Orang dewasa mendapatkan berbagai barang belanja, kuliner yang memanjakan lidah, serta berbagai permainan yang memanjakan anak-anak. Seru dan menyenangkan.

Night Market di Bangkok yang Bisa Kamu Kunjungi

Selain Talad Neon Night Market, ada beberapa night market lain di Bangkok yang sayang jika dilewatkan. Masing-masing night market punya memiliki kelebihannya sendiri. Simak rekomendasi dari tiket.com berikut ini ya!

Naik perahu di Asiatique the Riverfront

Terletak di 2194 Charoen Krung Road, night market yang satu ini bisa ditempuh menggunakan BTS dan berhenti di Stasiun Saphan Taksin. Setelah dari stasiun, kamu bisa naik perahu menuju deretan surga bagi pecinta belanja. Bianglala raksasa juga barisan penjual makanan melengkapi kunjunganmu ke sini.

Khao San, Night Market paling Populer

Perjalanan backpacker ke Thailand wajib mengunjungi tempat ini. Kawasan paling populer karena aneka ragam kuliner hingga aksesoris bisa ditemui di sini. Jika lelah berjalan, sobat tiket bisa menikmati pijatan khas Thailand di salah satu stan yang ada. Night market yang buka dari jam 5 sore hingga tengah malam ini hampir tidak pernah sepi pengunjung.

Menjelajahi Kontainer Artbox Bangkok

Jika sobat tiket biasa belanja di night market dengan stan berbentuk tenda, berbeda dengan Artbox Bangkok. Deretan kontainer disulap menjadi stan yang menjual berbagai jenis produk. Sobat tiket bisa mengunjungi Artbox Bangkok hanya pada waktu-waktu tertentu setiap tahun. Jangan lupa intip jadwalnya dulu sebelum ke sini.

Berburu Barang Unik di Hua Mum Night Market

Pasar yang tersembunyi dari hiruk pikuk Bangkok ini layaknya surga bagi pecinta barang unik. Buka pada hari selasa sampai minggu, pasar ini jarang diketahui wisatawan. Warga lokal biasa menggunakan BTS dan turun di Stasiun Phrao. Night market ini terletak di 11 Kaset Nawamin Road atau di depan The Walk Kaset Nawamin.

Masih banyak lagi street market maupun night market di Thailand yang bisa kamu jelajahi. Berbagai jajanan, baju, aksesoris hingga hal yang tak terduga bisa kamu temukan. Bagi sobat tiket yang ingin belanja, sebaiknya cek dulu barang yang akan dibeli dan juga pastikan tidak membengkak dari budget yang sudah kamu siapkan.

Tidak sabar mengunjungi Talad Neon Night Market? Langsung aja pesan akomodasi selama di Bangkok di tiket.com dan nikmati kemudahannya. Sobat tiket juga bisa berinteraksi dengan gajah di Thailand yang menjadi pengalaman tak terlupakan, lho!