Steak di Bandung

,

15 Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung yang Paling Enak!

Steak di Bandung – Bandung memang Kota Kembang yang selalu menjadi destinasi tempat wisata bagi masyarakat sekitarnya. Seakan tidak pernah ada habisnya, Bandung selalu menghadirkan tempat wisata terbarunya yang sangat menarik untuk dikunjungi saat hari libur. Tidak heran, warga Jakarta atau pun Bogor seringkali menjadikan Bandung sebagai kota tujuan untuk berlibur.

Selain jaraknya yang lumayan dekat dari kedua kota tersebut, Bandung juga menyajikan tempat wisata dengan nuansa alam yang menyejukkan. Jadi, sangat cocok untuk warga perkotaan yang biasa dihadapi dengan hiruk-pikuk perkotaan dan kemacetan jalanan.

Disamping tempat wisata yang beragam, wisata kuliner juga menjadi tujuan lainnya dari para wisatawan yang datang ke Bandung. Ada banyak tempat makan yang bisa kamu kunjungi di Kota ini, mulai dari aneka makanan khas, hingga makanan kekinian ala western. Steak menjadi salah satu menu makanan yang tersebar di kota ini, Kalau sobat tiket menyukai makanan berbahan dasar daging, tiket.com punya banyak referensi steak di Bandung yang bisa kamu coba.

Penasaran kan, kira-kira tempat makan steak enak di Bandung ada di mana aja ya? Langsung aja deh, sobat tiket, kamu simak lokasi tempat makan steak di Bandung berikut ini!

Steak di Bandung yang Enak, Rugi Deh Kalau Nggak Mampir Kesini

  1. Warung Steak Pasadena

Berlokasi di Jl. Sukamaju No.33, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Warung Steak Pasadena menjadi salah satu steak di Bandung yang legendaris. Soal rasa dan harga, kamu nggak perlu ragu deh, sobat tiket. Karena, Warung Steak Pasadena ini menyedikan menu steak yang beragam, enak, dan tentunya affordable banget. Kamu bisa memilih menu steak mulai dari tenderloin, sirloin, chicken, lamb, hingga smoked salmon sesuai dengan selera kamu di tempat makan ini.

Porsinya yang besar dengan isi kentang goreng, wortel, buncis, jamur, dan bawang bombai udah bisa bikin perut kamu kenyang banget! Harganya yang terjangkau banget juga menjadi salah satu alasan kenapa Warung Steak Pasadena menjadi tempat makan steak di Bandung favorit!

  1. Double Steak

Makan steak dengan rasa yang enak dan harga murah, pastinya bikin kamu penasaran untuk mencoba kan, sobat tiket? Di Double Steak, kamu bisa makan steak di Bandung dengan rasa yang enak tapi harganya nggak mahal sama sekali! Bahkan, kalau kamu mau makan di Double Steak, harus rela antre panjang dulu nih, sobat tiket.

Di tempat makan steak enak di Bandung ini, tersedia beberapa menu steak sebagai hidangan utamanya, seperti beef, chicken, lamb, dan fish. Kamu juga bisa memesan aneka menu lainnya kok, seperti salad, kentang, pasta, hingga sup. Tertarik untuk mencoba makan steak di Bandung di Double Steak? Mampir aja ke Jl. Jawa No.46, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

  1. Suis Butcher Steak House

Kalau sobat tiket mencari tempat makan steak di Bandung yang super legendaris, kamu bisa mampir ke Suis Butcher Steak House di Bandung ini. Tempat makan steak di Bandung satu ini sudah berdiri sejak tahun 1984, tentunya sudah menjadi rahasia umum ya, sobat tiket, soal kualitas dan rasanya. Apalagi tempat makan ini sudah berdiri lebih dari 30 tahun lamanya.

Steak di Bandung - Suis Butcher Steak

Mau makan steak di Bandung, nggak perlu takut mahal kok, sobat tiket. Seperti salah satunya di Suis Butcher Steak House ini. Kamu bisa menikmati seporsi daging steak dengan harga yang terjangkau. Lokasi tempat makan ini berada di Jalan Riau No. 201 Bandung, tapi kamu bisa juga mengunjungi cabangnya yang berada di Jl. R.E. Martadinata No.201, Jl. R.E. Martadinata No.201, dan di Trans Studio Mall Bandung.

  1. Burgundy Dine & Wine

Kalau kamu mau makan steak di Bandung dengan suasana mewah, sejuk, dan nyaman, Burgundy Dine & Wine bisa menjadi destinasi yang cocok untuk kamu. Selain menu makanan yang enak, Burgundy Dine & Wine sering digunakan untuk acara privat juga lho. Namun, menu steak di Bandung yang satu ini di banderol dengan harga yang cukup pricey ya, sobat tiket. Mulai dari BBQ Sirloin Steak dengan harga 160ribu per porsi, hingga Tournedos A’la Burgundy (tenderloin) seharga 275ribu per porsinya.

Keunikan dari tempat makan steak di Bandung ini adalah lokasinya yang cukup jauh dari hiruk-pikuk jalan raya. Kamu juga akan menemukan burung merpati yang terbang bebas di lingkup resto satu ini lho. Menarik bukan? Langsung aja datang ke Jl. Raya Maribaya No. 163, Lembang, Bandung, dan nikmati kesejukan di tempat ini.

  1. The Joint

Menu steak di The Joint bisa dikatakan standar nih, sobat tiket. Jadi, kamu nggak perlu khawatir akan kemahalan saat mencicipi menu steak di The Joint ini. Disini, kamu bisa memilih beberapa menu steak dengan tingkat kematangan sesuai dengan selera kamu. Ada menu Ribs, Wagyu Rib Eye, Tenderloin, Striploin, T-Bone, Lamb, dan Salmon.

Kamu bisa langsung meluncur ke Jalan Cimanuk No 12, Riau, Bandung untuk bisa mencicipi menu steak di The Joint ini.

  1. Karnivor

Makan steak di Karnivor akan membawa kamu ke suasana forest-adventure. Di tempat makan ini, kamu akan melihat ornamen-ornamen yang berbahan dasar kayu dan lampu penerangan yang dibuat agak redup. Dengan adanya pohon besar di dalam restoran ini membuat suasana semakin terasa sedang berada di dalam hutan deh, sobat tiket.

Steak di Bandung - Karnivor

Beralih ke menu steaknya, kamu bisa mencoba beberapa menu steak yang tersedia dengan condiment dan sauce yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Harga yang ditawarkan untuk seporsi steak pun terbilang murah. Kalau kamu ke tempat ini ramai-ramai, memesan Monster Platter bisa menjadi pilihan yang tepat lho, sobat tiket. Tertarik untuk mecoba? kamu bisa datang ke Jl. R.E. Martadinata No. 127, Riau, Bandung.

  1. Abuba Steak

Abuba steak memang bisa kamu temui di berbagi wilayah, seperti Jakarta dan Bandung misalnya. Nah, kalau kamu lagi di Bandung dan tiba-tiba kangen makan steak di Abuba Steak, kamu bisa langsung deh melesat ke Jl. Setiabudi, Cidadap, Bandung, Jl. Pelajar Pejuang No. 45, Buahbatu, Bandung, atau Jl. Prabudi Muntur No. 12, Bandung Wetan, Bandung.

Untuk sepotong daging yang dijual di Abuba Steak ini memiliki kualitas yang berbeda-beda, mulai dari daging lokal sampai impor. Bahkan, tidak hanya ada menu wagyu, rib eye, lamb chop, tenderloin, dan sirloin, kamu juga bisa memilih menu chicken, salmon, dan dori. Semua bisa kamu pilih sesuai dengan selera deh, sobat tiket.

  1. Steak Ranjang

Berbeda dari steak di Bandung pada umumnya, kamu akan menemukan menu steak yang bisa memilih level kepedasan lho, sobat tiket. Kabar baik banget deh memang untuk kamu pecinta makanan pedas. Selain menu steak dengan saus pedas berlevel, menu makanan di Steak Ranjang ini memiliki nama yang unik-unik juga lho. Seperti Sirloin Selimut Bantal, Tenderloin Selimut Binal, dan beberapa menu lainnya. Tempat makan steak ini berada di Jl. Dipatiukur No .68, Dago, Bandung.

  1. Justus Steak House

Tempat makan steak enak di Bandung yang bisa kamu kunjungi berikutnya adalah Justus Steak House. DI tempat makan steak ini, kamu bisa memilih menu steak premium atau pun specialty, yang mana daging sapi di bedakan dari lokal dan impor. Untuk harga, steak di Bandung ini memang sedikit lebih mahal dari yang lainnya. Tidak hanya steak, kamu juga bisa memesan menu lainnya kok, sobat tiket. Seperti burger, sandcwich, pasta, salad, sausage, dan lain sebagainya.

Steak di Bandung - Justus Steak

Justus Steak House ini memiliki beberapa cabang yang bisa kamu kunjungi, salah satunya adalah di Braga Citywalk, Jl. Braga No. 99-101, Braga, Bandung.

  1. Obonk Steak

Kalau sobat tiket mau makan steak dengan cita rasa lokal, Obonk Steak adalah jawabannya. Selain rasanya yang memang berbeda dengan steak pada umumnya, harga yang ditawarkan pun terbilang sangat murah. Cocok deh kalau kamu mau makan enak tapi dompet lagi tipis. Di Obong Steak, kamu bisa memilih beragam menu, mulai dari beef chrispy, chicken chrispy, chicken strips, dan lain sebagainya.

Langsung aja deh kamu mampir ke Jl. Dipatiukur No. 83, Dago, Bandung untuk merasakan sensasi makan steak dengan harga yang murah dan cita rasa lokal.

  1. Javan Waroeng Steak & Pasta

Javan Waroeng Steak and Pasta merupakan salah satu tempat makan steak yang memiliki lokasi seperti warung pada umumnya. Kalau kamu membayangkan warung steak ini memiliki tempat yang mewah, dengan waitress yang memakai seragam kemeja, kamu salah deh, sobat tiket. Karena, tempat makan steak yang satu ini berupa warung makan sederhana yang hanya bisa menampung sekitar 30 orang saja.

Namun, yang menjadi favorit warga Bandung dari Javan Waroeng Steak and Pasta ini adalah rasanya yang enak, dan harganya yang super murah. Cocok deh kalau kamu ngidam makan steak di akhir bulan, hehe. Uniknya, untuk condiment dari steak ini kamu bisa memilih antara spaghetti atau potato wedges. Kamu juga bisa kok request tingkat kematangan daging. Tempat makan steak ini buka mulai dari pukul 5 sore, penasaran dengan rasanya? Datang langsung ke Jl. Sulanjana No.9, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung.

  1. Cikawao Steak

Satu lagi nih, sobat tiket, tempat makan steak legendaris di Kota Bandung. Cikawao Steak bisa menjadi pilihan kamu yang mau makan steak tapi harga akhir bulan. Eits, meskipun harga yang ditawarkan cukup murah, tapi bukan berarti rasanya nggak enak ya, sobat tiket. Cobain deh makan steak Cikawao Steak ini dengan beragam menu yang bisa kamu pilih. Tapi sayangnya, semua steak yang disajikan dimasak dengan tingkat kematangan well done, jadi kamu nggak bisa request deh, sobat tiket.

Nah, anak kosan, anak rantau, dan anak-anak lainnya, yang mau makan mewah tapi harga bersahaja, buruan deh datang ke Cikawao Steak di Jl. Cikawao No.41B, Paledang, Lengkong, Kota Bandung.

  1. Glosis

Sobat tiket udah pernah coba makan steak di Glosis belum nih? Tempat makan steak di Bandung satu ini juga menjadi tempat makan steak yang berdiri sejak tahun 1984 lho! Kualitas rasanya yang tidak pernah berubah, membuat Glosis tetap ramai dikunjungi dan memiliki pelanggan tetap. Resto steak yang pertama kali dibuka di Cimbeleuit, Bandung ini juga memiliki cabang lho di Jakarta dan Bali.

Steak di Bandung - Glosis

Lagi di Bandung, lapar, tapi bingung mau makan apa? Mampir aja ke Glosis yang terletak di Jl. Citarum No.12, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung. Dijamin lapar kamu langsung hilang deh setelah makan disini!

  1. Waroeng Steak & Shake

Siapa coba yang nggak tau Waroeng Steak & Shake ini? Apa lagi, Waroeng Steak & Shake ini memiliki cabang di mana-mana, jadi gampang juga deh nemuinnya. Berbeda dengan steak pada umumnya, di tempat makan ini, steak disajikan itu crispy. Meskipun begitu, rasa dari steak ini tetap menggoyang lidah deh, sobat tiket.

Bisa menjadi pilihan kamu yang mau makan steak dengan harga terjangkau tapi bikin kenyang. Tidak hanya menyediakan menu tenderloin dan sirloin steak, tapi kamu juga bisa mencoba chicken steak, cordon blue, cumi steak, steak waroeng, steak kakap, dan aneka menu nasi. Di Bandung, kamu bisa menemukan Waroeng Steak & Steak di beberapa titik, salah satunya adalah di Jl. Lengkong Kecil No.21.

  1. Holycow Steak

Berlokasi di Jl. Cipaganti No.150, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung, Holycow Steak bisa menjadi pilihan kamu yang ingin makan steak dengan daging yang super empuk. Memang nggak heran kalau Holycow diminati oleh para pecinta kuliner berbahan dasar daging ini. Selain rasanya yang enak, kamu juga bisa memilh tingkat kematangan dan sauce yang sesuai dengan selera kamu. Sauce yang bisa kamu pilih diantaranya adalah W sauce, Bbq sauce, Blackpepper sauce, hingga homemade mushroom sauce.

Sekarang, kamu udah tau kan, sobat tiket, di mana aja tempat makan steak enak dan murah di Bandung? Kamu udah pernah coba atau belum nih? Kalau udah, mana kira-kira tempat makan steak yang paling kamu suka? Liburan ke Bandung, jangan lupa pesan hotel di Bandung melalui tiket.com ya supaya lebih mudah dan cepat. Baca juga artikel Tempat Wisata Keluarga di Bandung sebagai referensi kamu untuk liburan bersama keluarga nanti.