Staycation di Hotel Bandung - Promo OTW Bandung

,

⚡ Staycation di Hotel Bandung Bareng Keluarga, Pakai Promo OTW Aja!

Staycation atau stay vacation menjadi solusi bagi kamu yang ingin liburan tanpa pergi jauh dan dengan bujet yang tipis. Sudah pasti, hotel menjadi destinasi dari staycation untuk kamu yang mau menghilangkan penat, tapi memiliki waktu yang sangat terbatas.

Staycation bisa kamu lakukan bersama pasangan ataupun keluarga, namun tidak menutup kemungkinan juga kok untuk melakukannya bersama teman atau sahabat-sahabat kamu. Untuk cewek-cewek, kamu bisa menjadikan staycation ini sebagai ajang untuk melakukan pajamas party. Seru banget kan pasti?

Namun untuk sobat tiket yang ingin pergi bersama keluarga, perlu banget nih untuk memilih hotel yang tepat. Apalagi kalau kamu membawa serta anak-anak, memilih hotel yang menyediakan fasilitas untuk anak-anak tentu akan membuat liburan singkat ini semakin menyenangkan. Hotel di Bandung dengan Kolam Air Hangat bisa menjadi referensi kamu.

Staycation di Hotel Bandung Bareng Keluarga

Sobat tiket berdomisili di Bandung? Wah, pasti seru banget deh karena kamu bisa dengan mudah menuju tempat-tempat wisata yang ada di Bandung. Atau jangan-jangan kamu mulai kehabisan ide nih karena sudah menjelajah berbagai tempat wisata di Bandung?

Tenang, kamu bisa menerapkan staycation di Hotel Bandung bareng keluarga lho. Kalau liburan ala-ala yang satu ini sih pasti bisa memberikan suasana yang baru untuk kamu. Apalagi, akan ada kejutan yang diberikan tiket.com untuk sobat tiket yang ada di Bandung. Apa tuh kejutannya? Ini dia nih ulasannya!

Promo OTW Bandung

Sobat tiket tentu tau dong Promo Online Tiket Week dari tiket.com hadir lagi tanggal 25 Maret 2019 ini? Ayo, kamu udah siap-siap belum untuk samber Harga Gledek mu? Kali ini, Promo OTW Bandung akan menyambar tiket hotel yang bisa bikin staycation kamu makin seru tentunya.

Jadi, kamu bisa nginep di hotel favorit dengan Harga Gledek yang diberikan tiket.com ini. Makanya, buruan deh instal aplikasi tiket.com di smartphone kamu untuk bisa ikutan samber Harga Gledek di Promo OTW ini.

Harga GLEDEK yang akan menyambar hotel-hotel di Bandung sangat menggiurkan banget deh, sobat tiket. Kamu bisa pesan hotel mulai dari Rp 255,000 per malamnya dengan klasifikasi hotel bintang 4!

Berikut ini harga hotel di Bandung yang akan kena sambar gledek di Promo OTW tiket.com.

Pricelist OTW Bandung

Nah, untuk sobat tiket yang bosan liburan di Bandung, bisa juga dong pesan hotel di luar Bandung untuk staycation. Seperti Jakarta misalnya, kalau memang kamu ingin staycation dengan jarak yang tidak terlalu jauh.

Kalau sobat tiket ingin pergi berlibur dan mau mendapatkan harga hotel yang terjangkau banget. Kamu bisa mengandalkan Promo OTW untuk pemesanan hotel. Seperti di Bali, Surabaya, Yogyakarta, Kuala Lumpur, dan Singapore. Berikut ini pricelist yang bisa kamu lihat dari Promo OTW hotel dari tiket.com.

Promo OTW Hotel Price List (mulai dari)

Kota3 Stars Hotel  4 Stars Hotel  
Jakarta200 ribu350 ribu
Surabaya160 ribu300 ribu
Jogjakarta200 ribu300 ribu
Bali140 ribu190 ribu
Kuala Lumpur  175 ribu278 ribu
Singapore559 ribu1 juta

Jadi, kamu sudah tau mau nginep dimana? Siap-siap sambar Harga Gledek kamu ya, sobat tiket! Jangan sampai ketinggalan, promonya cuma sampai tanggal 2 April 2019 lho.