Romantisme Bandung

,

Romantisme Bandung

Memang, selalu ada cerita yang romantis dan layak dikenang, saat kita berkunjung di Bandung. Kota yang berjarak sekitar 300 Km di selatan ibu kota yang satu ini, memang punya banyak hal yang membuatmu jatuh cinta. Mulai dari kuliner yang melimpah, surga belanja di hampir setiap sudut kota, hingga tempat-tempat wisata yang pasti adem banget!

Bandung memang bisa menjadi tempat melarikan diri yang asik. Melarikan diri dari jenuhnya aktivitas sehari-hari, jenuh dari pekatnya asap ibu kota, dan rasa frustrasi yang melekat.

Terus, mau ngapain aja nih ke Bandung?

 

Surganya Street Art dan Fashion

Namanya juga “Paris Van Java”, udah pasti banyak banget hasil seni dan fashion yang bisa kamu temukan di sini. Pokoknya, sepanjang jalan yang kamu lalui, pasti selalu ada hal yang mampu membuat mata kamu termanjakan. Apalagi buat kamu yang gila fashion, Bandung selalu punya ide dan invoasi yang mungkin nggak kamu duga sebelumnya.

 

Bersantai di Bukit dan Hutan Pinus

Ingin menghilangkan stress sambil duduk santai? Kamu bisa coba berkunjung ke Taman Hutan Rakyat, atau main ke The Lodge Dago. Di sini, kamu bisa ketemu suasana hutan pinus dan bukit-bukit rimbun yang pastinya adem banget.

Mau sambil ngopi bersama teman atau keluarga juga bisa. Tempatnya yang sejuk dan tenang, bisa membuat kamu lebih rileks dan fresh.

 

Belajar Angklung Bareng Mang Udjo

Mampir ke Bandung, jangan lupa juga belajar soal budayanya. Coba deh main-main ke Saung Mang Udjo. Di sini, selain bisa belajar soal kesenian angklung dari ahlinya, kamu juga bisa banget ketemu pengalaman baru dan teman baru. Atau bahkan, (ehem) bisa ketemu jodoh juga.

 

Mau cari tiket ke Bandung? tiket.com aja!