Restoran Vegetarian di Bali

,

5 Restoran Vegetarian di Bali. Menunya Lezat, Ambience-nya Bikin Betah!

Restoran Vegetarian di Bali – Vegetarian merupakan sebutan bagi kamu yang hanya mengkonsumsi menu makanan berbahan tumbuhan, dan tidak mengkonsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup. Kamu juga satu diantara vegetarian kah? 

Gaya hidup sehat memang akhir-akhir ini semakin marak ya, sobat tiket. Semakin banyaknya peminat akan menu makanan sehat ini, menjadikan cafe dan restoran dengan menu sehat atau vegetarian pun bermunculan.

Sayangnya, cukup sulit menemukan menu makanan vegetarian di resto atau cafe yang ada di beberapa kota. Namun, untuk sobat tiket yang vegetarian dan sedang berada di Bali, nggak perlu khawatir. Karena, restoran vegetarian di Bali ada banyak banget! Seperti ini contohnya!

5 Restoran Vegetarian di Bali, Menunya Enak Tempatnya Cozy!

Menjadi vegetarian memang bagus banget ya, sobat tiket. Selain sebagai menu untuk diet, veggie juga bagus lho untuk kulit, menurunkan kolesterol, hingga memperlancar sistem pencernaan. Kamu sedang di Bali dan butuh referensi restoran vegetarian di Bali? Ke sini aja!

1. The Shady Shack Bali

The Shady Shack menjadi salah satu restoran vegetarian di Bali yang popular nih, sobat tiket. Selain menyediakan menu makanan yang tentunya berbahan dasar veggie, suasana di tempat makan ini nyaman banget.

The Shady Shack

Banyak banget pilihan menu vegetarian yang lezat di The Shady Shack ini, dan pastinya tetap bikin kamu kenyang dong. Saat mampir makan di sini, jangan lupa untuk mencicipi burger veggie Shack Attack, Protein Bowl, Haloumi Bowl, dan dessert yummy seperti Carrot Cake, Raspberry Almond, dan lainnya.

Lokasi: Jl. Tanah Barak No. 35, Canggu, Bali.

2. Bali Bola

Tempat makan dengan rasa makanan yang lezat memang sudah seharusnya ya, sobat tiket. Namun, tempat makan dengan menu yang enak, harga yang standar, dan suasana yang cozy? Hem, itu sih istimewa dan idaman anak muda banget!

Restoran Vegetarian di Bali - BaliBola

Kamu yang sedang mencari restoran vegetarian di Bali, jangan sampai melewatkan Bali Bola ya! Resto cafe yang mengusung konsep warna pink pastel ini bisa menjadi pilihan terbaik. Selain menyediakan menu makanan yang lezat, Bali Bola menjadi tempat yang instagramable dan pas buat foto-foto cantik.

Jangan lupa untuk mencoba menu Salad Bowls, Burgers & Wraps, Smoothies, dan beberapa menu andalan lainnya! Pastinya kamu bakal suka banget deh sama tempat ini. Baik ambience, ataupun menu makanannya yang lezat.

Lokasi: Jl. Petitenget 8, Kerobokan Kelod, Bali 80361.

3. KYND Community

Siapa yang gemar banget nongkrong di cafe atau resto instagramable? Kalau kamu salah satunya, tepat banget deh datang ke KYND Community ini. Selain menyediakan menu makanan vegetarian, KYND juga instagramable abis! Dengan dekorasi hint pink, dan mural yang tropical, kamu bisa foto-foto cantik di sini.

Restoran Vegetarian di Bali - KYND

Menu makanan di restoran vegetarian di Bali ini juga nggak kalah lezatnya lho. Berbagai menu bisa kamu pesan di sini. Mulai dari Salad, Waffle, Burger, Toast, Milkshakes, dan juga Coffee. Mampir ke KYND Community, pasti kamu akan dibuat jatuh cinta dengan ambience nya deh!

Lokasi: Jl. Petitenget No. 12, Kerobokan Kelod, Bali.

4. The Dusty Cafe

Pindah ke kawasan Seminyak, The Dusty Cafe bisa menjadi pemberhentian untuk sobat tiket yang mencari restoran vegetarian di Bali. Dengan konsep vintage dan industrial, cafe ini memberikan suasana yang akan membawa kamu seakan berada di France.

The Dusty Cafe

Bukan hanya tempatnya saja yang cozy, dan ornamen di dalam cafe yang unik, namun rasa dari setiap menu yang disajikan pun lezat dan worth your money banget! Kalau kamu ke Bali, jangan lupa untuk mampir ke The Dusty Cafe ini ya, sobat tiket!

Lokasi: Jl. Camplung Tanduk, Seminyak, Bali.

5. Paradiso Ubud

Referensi restoran vegetarian di Bali yang terakhir adalah Paradiso Ubud. Tempat makan satu ini yang paling unik nih, sobat tiket. Selain kamu bisa menemukan berbagai menu vegetarian, kamu juga bisa menyaksikan event atau workshop seru yang diselenggarakan di sini.

Restoran Vegetarian di Bali - Paradiso Ubud

Saat ke Ubud, jangan lupa mampir untuk makan di Paradiso Ubud ini ya, sobat tiket. Sekalian cobain raw chocolate dan popcorn organik yang khas dari cafe ini. Dijamin kamu bakal suka deh!

Lokasi: Jl. Gautama Selatan, Ubud, Bali.

Liburan Seru ke Bali, Jangan Lewatkan Tempat Wisata Uniknya!

Jadi, kamu sudah tau mau mencicipi menu makanan vegan di resto dan cafe mana selama di Bali? Ada hal lain yang nggak boleh kamu lewatkan juga nih, sobat tiket, saat ke Bali. Seperti pergi ke 7 Tempat wisata unik di Bali ini.

Pergi ke mana pun selama di Bali akan terasa lebih mudah dengan sewa mobil di Bali melalui tiket.com. Jangan lupa instal aplikasi tiket.com di smartphone kamu, supaya memudahkan kamu dalam pemesanan tiket yang kamu butuhkan.