,

Red Planet Hotel Bagi-Bagi Voucher di Tiket.com

PT Red Planet Indonesia Tbk (RPI), pemilik, pengembang, dan operator dari jaringan Tune Hotels memutuskan untuk mengubah nama Tune Hotels menjadi Red Planet Hotels. Saat ini RPI memiliki tujuh properti Tune Hotels yang ada di kota-kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Makasar, Pekan Baru, Palembang, Solo, dan Surabaya.

Sebagai budget hotel dengan fasilitas dan servis bintang lima, rebranding yang dilakukan RPI memungkinkan peningkatan kualitas servis dan fasilitas dari tiap hotelnya.

Dalam rangka re-branding Tune Hotels menjadi Red Planet Hotels, Tiket.com akan membagi-bagikan gift voucher sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pemesanan kamar di Red Planet Hotel. Pemesanan dilakukan lewat Tiket.com tanpa minimum transaksi. Gift voucher ini didapatkan setelah melakukan pemesanan kamar di salah satu dari tujuh Red Planet Hotel Indonesia.

Yang menarik adalah, selain voucher diberikan untuk setiap satu kamar per malam dan berlaku kelipatannya, voucher ini nantinya bisa digunakan untuk pembelian semua produk di Tiket.com.Promo hanya berlaku sesuai dengan ketentuan dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Nikmati promo ini dengan periode mulai dari 20 April 2015 pk. 00.00 WIB sampai dengan 19 Juli 2015 pk. 23.59 WIB.

Syarat dan ketentuan:

  1. Gift Voucher dikirimkan melalui email setelah customer melakukan pembayaran
  2. Gift Voucher ini dapat digunakan paling lambat 31 Desember 2015
  3. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
  4. Promo tidak tersedia melalui mobile apps Tiket.com versi windows phone.
  5. Non-Refundable dan Non-Amendable