Promo tiket pesawat teman baru

,

Diskon Tiket Pesawat Hingga Rp800.000 Buat Teman Baru tiket.com, Cari Tahu Di Sini!

Hai sobat tiket!

Kamu sedang berburu promo untuk bisa pergi liburan di akhir tahun nanti, atau dalam waktu dekat?

Nah, pas banget nih momennya! Karena, tiket.com selalu hadir dengan promo-promo terbaik yang bisa membuat hari kamu menyenangkan! Seperti promo yang satu ini nih, pastinya bisa bikin senyum kamu mengembang dengan lebarnya deh.

Promo yang akan tiket.com kasih kali ini adalah promo tiket pesawat khusus untuk Teman Baru tiket.com. Jadi, untuk kamu yang baru saja join dengan tiket.com, ataupun kamu yang sudah lama join tapi belum pernah melakukan pembelian tiket pesawat di tiket.com. Maka promo ini hadir untuk kamu!

Mau tau selengkapnya? Simak ulasannya berikut ini ya, sobat tiket!

Promo Terbang Hemat untuk Teman Baru

Sudah lama merencanakan liburan dengan teman, sahabat, pasangan, atau keluarga kamu, tapi belum terealisasi karena terhalang biaya? Duh, kamu nggak perlu sedih lagi dong, sobat tiket. Karena, tiket.com akan memberikan kamu promo terbang hemat untuk Teman Baru tiket.com.

Jadi, kamu bisa pergi ke rute domestik atau internasional yang kamu inginkan dengan harga tiket pesawat yang lebih hemat! Nikmati potongan harga hingga Rp800.000 dengan menjadi member di tiket.com, atau untuk pembelian pertama tiket pesawat di tiket.com.

1. Promo Tiket Pesawat Domestik

Mau liburan ke rute domestik yang sudah kamu idamkan bersama orang-orang tersayang? Bisa banget dong, sobat tiket! Kalau sebelumnya kamu masih mempertimbangkan harga tiket pesawat rute domestik yang cukup mahal, dengan promo ini kamu nggak perlu khawatir lagi.

Hanya dengan memasukkan kode promo yang berlaku, kamu bisa menikmati harga diskon hingga Rp800.000 untuk penerbangan domestik lho, sobat tiket. Lalu, kamu bisa memilih periode penerbangan kapan pun kamu mau! Mau besok, bulan depan, atau tahun depan, tetap bisa!

Namun pastinya, kamu harus instal aplikasi tiket.com dulu ya di smartphone kamu. Karena promo ini hanya berlaku untuk transaksi melalui aplikasi tiket.com. Periode promo ini bisa kamu nikmati mulai dari tanggal 9 September 2019 lho, sobat tiket. Buruan ikutan promo ini ya, jangan sampai telat!

2. Promo Tiket Pesawat Internasional

Nggak hanya tiket pesawat domestik aja kok, sobat tiket. Kamu yang mau terbang ke rute internasional juga bisa menikmati promo terbang hemat untuk Teman Baru ini, lho! Sudah tau mau pergi ke negara mana yang akan kamu tuju?

Kalau begitu, ayo gunakan kode promo tiket pesawat internasional diskon hingga Rp800.000 ini sobat tiket. Sama seperti promo tiket pesawat domestik, kamu bisa mendapatkan promo ini mulai tanggal 9 September 2019, dan dengan periode terbang bebas.

Karena hanya berlaku untuk Teman Baru dan pembelian di aplikasi tiket.com, pastikan kamu sudah instal aplikasi tiket.com di smartphone kamu ya, sobat tiket. Menarik banget kan promo Teman Baru dari tiket.com ini? Makanya, gunakan kesempatan ini dengan sebaik mungkin, sobat tiket!

Gabung Jadi Member tiket.com, Banyak Untungnya!

Tiket.com memang selalu bisa kamu andalkan deh untuk mendapatkan promo-promo menarik yang dapat mewujudkan liburan impian kamu. Makanya, jadikan tiket.com sebagai partner perjalanan kamu kapan pun dan dimana pun ya!

Nggak hanya promo terbang hemat untuk Teman Baru, ada juga lho Promo Hotel Hingga 1.1 Juta untuk Teman Baru. Tunggu apalagi? Ayo gabung jadi member tiket.com sekarang juga, dan dapatkan banyak keuntungan!

Jangan lupa baca Syarat dan Ketentuan selengkapnya ya, sobat tiket!