Cara Pesan Tiket Pesawat Promo THR

,

3 Langkah Mudah Pesan Tiket Pesawat Pakai Promo THR dari tiket.com

Sobat tiket, kamu tentu sudah tahu dong kalau tiket.com punya Promo THR yang akan dibagikan untuk sobat tiket semua? Gimana, menarik banget nggak sih Promo Tiket Hari Raya ini? Jadinya kan kamu bisa mudik dan kumpul bersama keluarga saat Lebaran nanti.

Nah, untuk kamu yang sudah tahu soal promo ini, dan bertanya-tanya gimana cara pesan tiket pesawat dengan Promo THR. Tenang sobat tiket, kita akan bahas cara simple menggunakan promo THR agar kamu bisa dapat potongan hingga 1 Juta Rupiah!

Cara Pesan Tiket Pesawat dengan Promo THR tiket.com

Ada 3 cara mudah untuk menggunakan promo THR ini ya, sobat tiket. Kamu nggak perlu antri panjang deh untuk bisa merasakan promo menarik ini. Mau tau gimana caranya? Berikut ini informasi selengkapnya untuk sobat tiket semua.

1. Instal Aplikasi tiket.com

Langkah pertama yang wajib banget untuk kamu lakukan adalah dengan download dan instal aplikasi tiket.com di smartphone kamu. Kenapa harus download dan instal? Karena, Promo Tiket Hari Raya hanya berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi ya, sobat tiket.

Jadi, kalau kamu belum instal aplikasi tiket.com, buruan instal dari sekarang supaya kamu nggak ketinggalan promo menarik ini. Sudah instal aplikasi itiket.com? Cek berkala halaman promo yang ada di tiket.com ya!

2. Cek Halaman Promo

Setelah instal aplikasi tiket.com di smartphone kamu, sekarang waktunya untuk cek halaman promo tiket.com. Cari Promo THR untuk mendapatkan kode promo ya, sobat tiket. Nantinya, kode promo ini bisa kamu gunakan saat proses checkout untuk pembayaran.

Ingat, kode promo ini hanya bisa kamu gunakan 1 kali dalam sehari untuk satu akun yang kamu miliki. Jangan lupa untuk baca syarat & ketentuan yang berlaku ya.

3. Pilih Jadwal Penerbangan

Setelah instal dan cek kode promo, saatnya untuk pilih jadwal penerbangan yang kamu inginkan nih, sobat tiket.

Periode penerbangan ini bebas kok, dan berlaku untuk penerbangan domestik dan internasional. Jadi, kamu yang mau libur Lebaran ataupun traveling ke luar negeri, bisa banget deh pakai kode promo di Promo Tiket Hari Raya untuk mendapatkan diskon hingga 1 juta!

Terbang Hemat dengan Promo THR dari tiket!

Jangan sampai kelewatan Promo Tiket Hari Raya ini ya sobat tiket, kalau kamu mau terbang hemat baik domestik dan internasional. Promo ini bisa kamu dapatkan mulai dari tanggal 6 Mei 2019 ini. Jadi, siap-siap dapatkan THR dari tiket.com untuk kamu!

Ajak juga teman-teman kamu supaya bisa ikut dapetin THR dari tiket.com yang menarik ini!