Promo OTW Surabaya

,

⚡ 5 Alasan Kenapa Orang Bilang OTW Ini Relate Nggak Sama Kamu?

Hai sobat tiket, kamu masih inget nggak nih soal arti lucu OTW yang pernah dibahas tiket.com sebelumnya? Kalau masih inget, mana nih arti lucu OTW yang paling menggambarkan kamu atau teman-teman kamu?

Kali ini, tiket.com datang lagi nih untuk bahas mengenai OTW khusus untuk para sobat tiket, tapi dengan segmen yang berbeda tentunya. Loh, ada lanjutannya? Ya jelas ada dong, sobat tiket. Kamu juga pasti udah nggak sabar kan nungguin kelanjutan dari OTW yang diadakan tiket.com ini? Udah penasaran belum, kali ini OTW dari segi apa lagi yang akan kita bahas?

Yep, kali ini kita akan bahas mengenai alasan kenapa orang bilang OTW. Iya dong, sobat tiket, bilang OTW juga ternyata ada maksud di baliknya lho. Mau langsung dibahas aja nih? Udah penasaran banget ya pasti? Yaudah, ayo kita bahas alasan kenapa orang bilang OTW, siapa tahu salah satu alasan ini pernah jadi alasan kamu juga!

5 Alasan Kenapa Orang Bilang OTW, Nyebelin Sih.. Tapi Ada Benarnya Juga Lho!

1. OTW Karena Udah Ditelfonin Teman

Hayo ngaku, siapa di antara sobat tiket yang bilang sudah OTW padahal sebetulnya masih siap-siap di rumah? Hal ini sering banget terjadi khususnya buat wanita nih, apalagi kalau bukan urusan dandan atau pilih baju? Bilangnya sih udah OTW, padahal masih di depan cermin dan berusaha ngelukis alis supaya kembar. Hmm, padahal kamu udah tahu kalau alis itu kan sisters, bukan twins. Jadi ya jelas aja kamu butuh waktu lebih lama buat selesain permasalahan kamu sama si alis ini nih, sobat tiket.

Promo OTW Surabaya - OTW Karena Udah di Telfonin Temen

Karena udah ribet ditelfonin temen-temen soalnya kamu nggak sampe-sampe juga, akhirnya terpaksa deh bilang udah OTW. sobat tiket sependapat nggak nih dengan alasan kenapa orang bilang OTW yang pertama ini?

2. OTW Tapi Baru Bangun?

Kalau yang ini sih parah banget ya, sobat tiket. Waktu ditanya udah di mana, kamu jawabnya “sebentar lagi OTW” padahal kamu lupa ada janjian dan baru aja bangun! Karena takut kena omelan temen-temen, jadi terpaksa deh kamu bohong dengan bilang ‘sebentar lagi OTW’ sebagai aksi penyelamatan kamu.

Promo OTW Surabaya - OTW Tapi Baru Bangun

Gimana nih, sobat tiket? Kamu punya temen yang modelnya kayak gini nggak? atau jangan-jangan kamu sendiri nih yang pernah pakai alasan ini untuk menyelamatkan diri dari omelan temen-temen kamu?

3. OTW Menghindari Obrolan Serius

Alasan bilang OTW yang satu ini sih annoying banget ya, sobat tiket. Bilang mau OTW demi menghindari obrolan serius yang lagi kamu alami? Tapi bisa jadi ide bagus juga sih, alih-alih ada temen, keluarga, atau tetangga yang lagi ngajak kamu ngobrol serius tapi boring. Kamu tinggal bilang aja mau OTW untuk menyudahi obrolan tersebut.

Promo OTW Surabaya - OTW Menghindari Obrolan Serius

Biasanya sih alasan ini sering kamu pakai kalo obrolan udah menjurus soal percintaan dan pekerjaan, iya nggak nih, sobat tiket?

“Jadi, kapan lo nikah? Siapa nih calonnya?”

“Kerja di mana sekarang? Sombong banget nih nggak pernah ngumpul lagi. Gaji lo berapa di sana?”

Kalau udah menghadapi pertanyaan mematikan kaya di atas sih, better emang jawab aja dengan kata-kata mujarab ini nih, sobat tiket.

“Eh, gue OTW dulu ya. Nggak enak udah janjian sama orang.”

Mantul nggak tuh, sobat tiket?

4. OTW Menghindari Awkward Momen

Haduh, kalau alasan yang satu ini sih pasti kamu berharapnya nggak akan pernah kejadian kan di kamu? Iya lah, siapa juga yang mau menghadapi awkward moment yang bikin bingung harus ngapain dan mau bahas apa untuk memecah kecanggungan.

Promo OTW Surabaya - OTW Menghindari Awkward Moment

Biasanya sih, hal ini terjadi kalau kita nggak sengaja ketemu temen yang nggak begitu akrab dengan kita di suatu acara. Momen ini pastinya bikin serba salah banget nggak sih, sobat tiket? Mau ngobrol, tapi bingung mau bahas apa karena nggak deket dan nggak biasa ngobrol. Jadi, alasan “gue OTW ke sana dulu ya, mau ketemu orang nih,” adalah alasan pamungkas untuk menghindari awkward moment kayak gitu.

Kalau sobat tiket, pernah juga nggak nih mengalami momen ajaib satu ini?