,

Ayo Ambil OOTD Pesawat Buat Liburan, Nggak Ada Alasan untuk Nggak Jalan-Jalan!

Musim liburan telah tiba, yakin kamu cuma mau berdiam diri aja di rumah?

Ayo dong, cari tiket liburan yang pas di bujet kamu, susun itinerary, dan kemas barang-barang kamu menuju tempat liburan yang kamu inginkan. Cari inspirasi liburan yang bisa bikin momen liburan semakin menyenangkan, dan pulang dengan sejuta kebahagiaan!

Sobat tiket tentu sudah tau banget dong kalau liburan itu memang penting banget untuk dilakukan? Yaaa setidaknya sekali dalam setahun, kamu harus banget pergi berlibur! Selain bisa membuat kamu lebih rileks, ada banyak manfaat liburan yang bisa kamu dapatkan.

Galau soal harga tiket pesawat yang mahal? Tanggal gajian masih lama? Atau kamu mahasiswa yang lagi butuh pengeluaran banyak buat print tugas dan can’t relate ikut liburan di musim liburan? Nggak usah gundah gulana gitu ah! Kan ada Promo OOTD dari tiket.com! Ini nih info selengkapnya untuk kamu. Keep scrolling!

Promo OOTD Tiket Pesawat tiket.com

Kamu pasti bertanya-tanya kan, apa sih Promo OOTD itu?

Gimana cara dapetin Promo OOTD tiket.com?

Apa saja yang bisa didapat dari Promo OOTD tiket.com?

Nah, berikut ini tiket.com kasih informasi selengkapnya mengenai Promo OOTD, khususnya promo OOTD Tiket Pesawat. Jadi, kamu yang masih ragu untuk pergi liburan karena harga tiket pesawat yang masih mahal, bisa banget join di Promo OOTD yang kece ini!

Promo OOTD Tiket Pesawat ini berlangsung mulai dari hari ini, tanggal 25 Oktober 2019, dan hanya berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi tiket.com.

Belum punya aplikasi tiket.com? Buruan deh instal aplikasi tiket.com sekarang juga! Supaya kamu bisa menikmati promo yang kece ini. Sudah punya aplikasi tiket.com? Pantengin terus aplikasinya ya, jangan sampai ketinggalan Promo OOTD Tiket Pesawat dari tiket.com.

Bagaimana Cara Mendapatkan Promo OOTD tiket.com?

Pertama, promo ini hanya berlaku di aplikasi tiket.com ya, sobat tiket. Jadi, pastikan smartphone kamu sudah terinstal aplikasi tiket.com. Selanjutnya, kamu harus banget punya strategi untuk mendapatkan harga promo di Promo OOTD ini. Karena, akan ada banyak banget pesaing, dengan kuota promo yang terbatas.

Promo ini berlaku untuk pemesanan tiket pesawat Domestik dan Internasional. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kalau liburan kali ini akan monoton. Karena ada banyak tempat baru yang bisa kamu tuju dengan Promo OOTD dari tiket.com. Mau tau ke mana aja, dan harga tiket pesawat promo nya? Ini dia listnya!

Promo OOTD Pesawat

Selain itu, ada pula beberapa harga tiket pesawat dengan rute yang nggak kalah menariknya seperti berikut ini:

JKT – MELBOURNE  

2,7 Juta

JKT – TOKYO

3 Juta

JKT – DENPASAR

900 ribuan 

JKT – MEDAN

1,1 Juta

JKT – MAKASSAR

1,2 Juta

Gimana sobat tiket? Yakin, kamu nggak tertarik untuk mendapatkan promo ini, dan terbang menuju destinasi impian kamu?

Promo terbang berlaku hingga 31 Maret 2020 ya, sobat tiket.

Nggak hanya ada harga promo yang bikin tiket pesawat jadi lebih murah, tapi akan ada pula kode promo yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan harga yang semakin murah!

Kamu pengguna baru tiket.com?

Wah, kabar gembira juga ada untuk kamu nih! Karena, akan ada kode promo khusus untuk teman baru tiket.com. Pastinya, kamu akan mendapatkan harga yang semakin affordable untuk membeli tiket pesawat ke kota dan negara tujuan kamu.

Mau tau Kode Promo tambahannya? Ayo buruan cek di sini sekarang juga!

Ayo Liburan Seru dengan Promo OOTD dari tiket.com!

Udah nggak ada alasan kan, untuk nggak pergi liburan?

Yuk, siap-siap serbu Promo OOTD yang kece dari tiket.com ini. Ajak juga teman-teman kamu, keluarga, pasangan, dan siapapun yang kamu kenal untuk ikutan dapetin Promo OOTD tiket.com.

Cek aplikasi tiket.com di smartphone kamu secara berkala, jangan sampai ketinggalan Promo OOTD Tiket Pesawat ini ya!

Selamat liburan, sobat tiket!

**Syarat & Ketentuan berlaku