Promo Hotel 492 - Jakarta Ulang Tahun, Nginep di Hotel Berbintang Cuma 492 Ribu Aja!

,

Jakarta Ulang Tahun! Nginep di Hotel Berbintang Cuma Rp492.000* Aja!

Selamat ulang tahun, Jakarta!

Wah, nggak terasa banget nih, sobat tiket, kota Jakarta kita tercinta sudah merayakan HUT yang ke 492! Semakin tua, tentunya harus semakin jaya ya!

Nah, kalau untuk sobat tiket, harapan apa nih yang kamu ingin sampaikan untuk kota Jakarta tercinta ini?

Menjelang hari ulang tahun Jakarta ke-492, wajah baru DKI Jakarta dipersiapkan dengan matang ya, sobat tiket. Mulai dari pembangunan jalan, peresmian MRT dan LRT, dan masih banyak lagi. Semoga, dengan dibangunnya sarana transportasi umum yang baru ini bisa menjadikan Jakarta sebagai kota maju yang tak lekang oleh waktu!

Berbicara soal HUT Jakarta ke-492, kamu tentu tahu kan kalau tiket.com punya kabar gembira juga untuk sobat tiket semuanya? Yup, apalagi coba kalau bukan Promo Hotel 492?

Nginep di Hotel Berbintang Cuma Rp492.000*!

Belum ada rencana mau kemana saat akhir pekan? Mau jalan-jalan, tapi takut macet dan biaya semakin mahal. Tapi, pikiran dan tubuh kamu sudah memaksa untuk diberi asupan refreshing?

Tenang sobat tiket, ada solusi terbaik lho untuk kamu semua. Karena tiket.com mengerti kebutuhan kamu banget, yang butuh sesuatu fancy tapi harga harus tetap affordable! Nah, jangan sampai ketinggalan nih Promo Hotel 492 ini ya!

Promo Hotel 492 ini merupakan promo yang diberikan tiket.com dalam rangka ikut menyemarakkan HUT Jakarta ke-492 pada tanggal 22 Juni 2019 kemarin. Di promo ini, kamu bisa merasakan menginap di hotel berbintang pilihan, dengan harga yang hanya 492 ribu* aja!

Wow! Keren banget kan tuh?

Jadi, kamu bisa merencanakan untuk staycation deh, bisa bersama keluarga, sahabat, atau pasangan kamu. Dengan begitu, akhir pekan kamu bisa dimanfaatkan dengan lebih baik deh, sobat tiket.

Kapan Bisa Menikmati Promo Hotel 492 tiket.com?

Promo ini berlangsung mulai dari 24 Juni – 30 Juni 2019. Dengan periode menginap 24 Juni – 31 Juli 2019.

Berhubung promo ini hanya berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi, pastikan kamu sudah instal aplikasi tiket.com di smartphone kamu ya, sobat tiket. Berlaku untuk IOS & Android kok.

Cari pilihan hotel di Jakarta yang kamu inginkan, masukkan promocode yang disediakan tiket.com, dan dapatkan harga Promo Hotel 492 di hotel-hotel terpilih.

Jadi, jangan sampai ketinggalan promo yang menarik satu ini ya, sobat tiket! Supaya kamu bisa ngerasain nginep di hotel berbintang dengan harga yang super terjangkau!

Nikmati Keindahan Kota Jakarta di Akhir Pekan

Bosen nggak sih dengan kegiatan akhir pekan kamu yang itu-itu saja? Nah, masih dalam rangka HUT Jakarta ke-492, ayo dong ajak teman, pacar, sahabat, atau keluarga kamu untuk sesekali eksplor kota Jakarta.

Selain bisa menggunakan kendaraan pribadi, kamu juga bisa memanfaatkan kendaraan umum khas Jakarta seperti LRT, MRT, dan TransJakarta untuk jalan-jalan.

Banyak banget tempat yang bisa kamu tuju lho saat di Jakarta. Seperti misalnya museum-museum di Jakarta yang selain seru, bisa sekaligus menambah wawasan untuk kamu. Seperti 7 Museum di Jakarta ini yang bisa kamu kunjungi saat akhir pekan nanti.