,

5 Langkah Pesan Hotel Dengan Promo THR

Ketika merencanakan mudik pasti ada banyak hal yang sobat tiket pikirkan. Menentukan destinasi mudik, transportasi yang digunakan hingga hotel mana yang dipilih. Tahukah sobat tiket, memilih hotel yang strategis dan sesuai bujet itu susah-susah gampang, lho!

Bagi yang sedang merencanakan mudik, ada berita bagus nih untuk kamu. Pesan hotel buat jalan-jalan makin asyik dengan promo hotel dari tiket.com. Mau tahu? Cek di sini, gaes!

Bagaimana Cara Pesan Hotel dengan Promo THR?

Kabar gembira untuk kamu, telah hadir promo keceh dari tiket.com yang bernama THR (Tiket Hari Raya). Nggak tanggung-tanggung, ada diskon hingga Rp1.000.000,00 untuk hotel domestik dan internasional. Berikut langkah-langkah menggunakan promo THR (Tiket Hari Raya) hotel:

1. Ambil Smartphone Kamu

Ini adalah langkah pertama dalam perjalanan kamu menemukan hotel yang tepat untuk mudik. Setelah membulatkan niat dan tekad yang kokoh, mari lanjut ke tahap selanjutnya. Perhatian, tahapan ini penting untuk diikuti agar alur kamu bisa menemukan hotel dambaan.

Kamu perlu smartphone, koneksi internet yang kencang dan kesabaran hati untuk menemukan hotel dambaan. Pegang smartphone kamu, jaga baik-baik jangan sampai hilang kayak pacar yang tiba-tiba main api di belakang kita, yah sedih itu…

2. Buka Aplikasi tiket.com

Kamu pasti punya dong aplikasi berwarna biru dengan bulatan kuning di tengahnya? Yup, benar sekali namanya tiket.com. Sebuah aplikasi yang hadir untuk menjawab segala pertanyaan-pertanyaan dari relung hati terdalam kamu seputar rencana liburan atau mudik. Hebat, bukan?

Harap diketahui, promo THR (Tiket Hari Raya) hanya berlaku untuk pemesanan lewat aplikasi lho ya, sobat tiket! Maka dari itu, kamu harus punya aplikasi tiket.com di smartphone. Bagaimana kalau belum punya? Unduh aplikasinya sekarang di Playstore untuk Android dan Apple Store untuk iOS.

3. Masuk Ke Promotion List

Begitu masuk ke dalam halaman utama aplikasi, kini langkah selanjutnya adalah klik tulisan “lihat semua promo”. Kamu akan diarahkan ke dalam halaman Promotion List yaitu kumpulan promo-promo yang dimiliki oleh tiket.com. Beragam promo mulai dari tiket pesawat, tiket hotel, tiket kereta api, tiket atraksi hingga sewa mobil.

Untuk menemukan promo THR, ada yang perlu kamu lakukan. Cari promo yang memiliki logo tulisan THR (Tiket Hari Raya) dalam gambar. Kamu akan menemukan dua promo, masing-masing untuk tiket pesawat dan tiket hotel, kamu pilih yang hotel ya!

4. Pilih Promo THR

5 Langkah Pesan Hotel Dengan Promo THR - Pilih Promo THR

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kalau promo THR (Tiket Hari Raya) ini memiliki dua diskon, yaitu diskon tiket pesawat untuk rute domestik dan internasional serta tiket hotel domestik dan internasional juga. Kedua promo ini memberikan diskon hingga Rp1.000.000,00 lho! Mantap banget nggak sih?

Kapan lagi bisa mudik terus dapat THR? Ya cuman di tiket.com, pastinya! Kamu bisa gunakan promo ini untuk mudik menuju kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri nanti. Jadi, berkumpul bersama keluarga semakin lancar dan menyenangkan.

5. Terapkan 3P (Pilih, Pesan, Pergi)

Begitu kamu sudah masuk ke dalam halaman promo, selanjutnya lakukan langkah 3P, sobat tiket! Pilih deretan hotel yang tersedia di beberapa kota besar Indonesia mulai dari Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Medan dan masih banyak lagi.

Lalu, pesan hotel yang kamu inginkan hingga masuk ke menu pembayaran. Setelah semua proses transaksi selesai, saatnya pergi deh! Rencana mudik sobat tiket kini bisa lebih lancar dan nggak perlu lagi deh capek kena kemacetan yang panjang.

Asyiknya Promo THR (Tiket Hari Raya) Buat Mudik

Nah, lima langkah di atas bisa membantu kamu menemukan hotel untuk mudik nanti bersama keluarga. Promo ini dimulai tanggal 6 Mei 2019, jadi sobat tiket bisa mulai mencobanya hari ini! Buat kamu yang ingin cari tiket pesawat buat mudik, bisa cari juga tiket pesawat pakai Promo THR. Selamat menunaikan ibadah puasa, sobat tiket!