,

Penjualan Tiket Eksklusif Pertunjukan Disney On Ice 2019: Mickey’s Super Celebration

Keindahan atraksi seluncur es para karakter legendaris Disney dalam rangka merayakan ulang tahun ke 90 Mickey Mouse

Jakarta, 24 April 2019

Bersiaplah untuk menyaksikan pertunjukkan seluncur indah dari para karakter Disney. Bertajuk Disney  On Ice: Mickey’s Super Celebration, sekaligus merayakan ulang tahun ke 90 tahun dari karakter legendaris Disney yaitu, Mickey Mouse. Penonton akan disuguhkan aksi seluncur es yang indah dan menakjubkan dengan lebih dari 50 karakter Disney akan hadir di pertunjukkan ini.  

Bertempat di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) di BSD City, Disney On Ice 2019: Mickey’s Super Celebration berlangsung dari tanggal 24 April hingga 28 April 2019. Berlangsung selama 4 hari dengan jumlah 12 show, penonton akan melihat beberapa karakter ikonik Disney mulai dari Mickey Mouse, Donald Duck, Aladdin, Moana dan masih banyak lagi. Pertunjukkan paling awal dimulai sekitar pukul 10.30 WIB dan terakhir pada pukul 18.30 WIB.

Roderick Tjandra Managing Direktur DME ASIA selaku promotor mengatakan, Disney On Ice merupakan pertunjukkan tahunan yang selalu menjadi hiburan kelas keluarga. Tahun ini menjadi lebih karena sekaligus merayakan ulang tahun karakter Mickey Mouse yang sudah berumur 90 tahun. Sungguh pertunjukkan Disney On Ice: Mickey’s Super Celebration merupakan perpaduan atraksi indah di atas es yang akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi penonton. 

Hal tersebut juga disambut baik oleh tiket.com selaku sponsor dari atraksi di atas es ini. “Kami sangat antusias turut ambil bagian dari penyelenggaraan Disney On Ice, di mana antusias customer tiket juga sangat besar dalam menyambut event keluarga ini.” ujar Febrico, Manager Event & Attraction tiket.com

Saat ini total penjualan tiket.com telah mencapai 80% dari total tiket yang dijual. Selain melakukan penjualan secara online tiket.com juga akan melakukan penjualan tiket on the spot secara offline. “Hal tersebut kami lakukan guna mengantisipasi banyaknya customer yang belum melakukan pembelian tiket saat sudah di lokasi,” tutup Febrico. 

Selain mempermudah proses pembelian tiket acara ini, tiket.com juga membuat aktivitas menarik untuk para pelanggan tiket.com dengan menyelenggarakan kuis-kuis menarik di media sosial yang berhadiah tiket untuk menonton Disney On Ice. Melalui akun resmi media sosial tiket.com, dibuat beberapa giveaway menarik yang bertemakan serba-serbi Disney On Ice.