,

Pengumuman Pemenang Reuni Gratis dari tiket.com, Kuy Cek di Sini!

Sobat tiket, siapa nih di antara kalian yang udah nggak sabar pengen bisa kumpul lagi sama temen-temen yang udah lama nggak ketemu sambil liburan? Emang ya, nggak ada yang bisa ngalahin serunya berkumpul sama sahabat dan ngobrol ngalor-ngidul.

Nah, buat sobat tiket yang udah setia ngikutin semua keseruan yang diberikan oleh tiket.com, pasti kamu udah tahu kalau belum lama ini tiket.com ngadain kompetisi kece yang bisa bikin kamu reunian sambil liburan dengan total hadiah hingga Rp70 juta!

Pengumuman Pemenang Reuni Ada Tiketnya

Buat menyegarkan kembali ingatan semua sobat tiket, kompetisi ini namanya adalah Reuni Ada Tiketnya. Cara buat ikutannya pun gampang banget. Kamu cukup upload foto-foto kamu bersama dengan geng yang ingin kamu ajak untuk liburan bareng plus reunian dan dibayarin sama tiket.com.

Kompetisi ini dimulai dari tanggal 13 September 2019 lalu di mana kamu bisa upload foto seru bareng geng kesayangan melalui website tiket.com/reuniadatiketnya. Hingga periode kompetisi ini berakhir, sudah terkumpul banyak banget foto-foto yang sudah di-upload sama sobat tiket semua.

Fotonya keren-keren, lho! Ada foto jadul waktu masih di bangku sekolah, ada juga foto kebersamaan waktu lagi acara wisuda. Banyak banget momen keren yang bikin orang pengen mengulang kembali masa-masa ketika masih bersama seperti saat di foto itu.

Tapi memang sih buat ngadain acara reuni itu gampang-gampang susah. Mungkin sobat tiket juga setuju kalau sekarang udah beda sama dulu. Mungkin sekarang temen-temen udah pada jauh, punya kesibukan masing-masing, atau mungkin kendala dana.

Nah, buat urusan yang terakhir itu sobat tiket nggak perlu khawatir. Karena buat kamu yang udah ikutan kompetisi Reuni Ada Tiketnya dari tiket.com ini, kamu berkesempatan buat menangin hadiah liburan sambil reuni bareng temen-temen.

Total hadiah yang dibagikan oleh tiket.com berjumlah Rp70 juta. Melalui kompetisi seru ini, tiket.com akan memilih 3 pemenang untuk diberikan ongkos reuni berupa voucher tiket pesawat dan hotel ke destinasi yang udah kamu tentukan sebelumnya saat mengikuti kompetisi ini.

Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah voucher tiket pesawat dan hotel senilai Rp30 juta, pemenang kedua mendapatkan hadiah senilai Rp25 juta, dan pemenang ketiga mendapatkan hadiah senilai Rp15 juta.

Sebelumnya tiket.com juga mau mengucapkan banyak terima kasih kepada semua sobat tiket yang udah ikutan kompetisi ini. Selain itu nggak lupa juga tiket.com mau kasih selamat buat pemenang, semoga kalian bisa menikmati liburan sambil reuni bareng temen-temen, ya!

Nah, pada tanggal 14 November 2019, pemenang kompetisi Reuni Ada Tiketnya sudah diumumkan nih di tiket.com/reuniadatiketnya.

Mau tahu siapa pemenang dari kompetisi Reuni Ada Tiketnya ini?

Kuy, langsung aja klik gambar di bawah ini dan cari tahu apakah kamu dan teman-temanmu yang dapetin hadiah utamanya!

mau ke mana? reuni ada tiketnya!