,

Penambahan Armada & Jam Terbang Air Asia Menjelang Lebaran

Menyusul Sriwijaya dan Citilink yang menambah extra flight penerbangannya untuk lebaran, kali ini Air Asia juga menambah extra flight dan frequency penerbangannya untuk periode lebaran. Penambahan frequency ini mulai berlaku pada tanggal 23 Juli sampai 05 Agustus 2014.

Penambahan extra flight ini ditujukan untuk rute-rute yang memang biasanya banyak dikunjungi oleh customer yang menggunakan maskapai ini seperti Jakarta-Surabaya, Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Denpasar, dan Jakarta-Singapore. Semua rute-rute penambahan extra flight berlaku juga untuk sebaliknya. sedangkan untuk penambahan frequency kali ini Air Asia menambah untuk rute bandung-singapore (PP). Berikut informasi extra flight dan penambahan frequency.Extra Flight 

Penambahan Frequency
Semua penambahan extra flight dan frequency ini dilakukan Air Asia untuk memberikan pelayanan terbaiknya dan untuk memberikan kenyamanan sebaik mungkin kepada pelanggan setia mereka yang selalu menggunakan maskapai ini. Dan sekarang semua rute penambahan extra flight dan frequency penerbangan dari Air Asia ini sudah bisa customer pesan di Tiket.com.