,

Pakai OOTD yang Kece Badai, Kamu Bisa Liburan ke Luar Negeri!

Sobat tiket, pernah nggak ngerasain udah penat dan bosan banget sama rutinitas sehari-hari, pengen pergi liburan buat menyegarkan pikiran lagi, tapi kepentok bujet? Pasti ngebetein banget, ya. Tapi tenang, sobat tiket, karena tiket.com punya solusinya buat kamu.

Siap-siap ya, karena bakal ada diskon gede yang menghampiri semua sobat tiket. Nama promonya OOTD yang kepanjangannya October Online Tiket Deals. Nah, kalau sobat tiket pake OOTD kece ini, kamu bisa liburan ke tempat impian dan nginep di hotel nyaman.

Ayo Siap-Siap Ambil OOTD Kamu buat Liburan

Biar bisa pergi liburan tanpa harus pusing mikirin budget, kamu bisa pakai OOTD kece yang ngasih diskon gede. Sebelum itu, simak dulu beberapa poin penting yang harus kamu soal OOTD dari tiket.com berikut ini, ya.

1. Pakai OOTD, Dapetin Diskon Gede

Pengen pergi liburan ke spot-spot kece? Mau foto-foto di hotel yang instagrammable? Bisa banget! Kamu cukup pakai OOTD dari tiket.com dan nikmati diskon gede buat pesan tiket pesawat dan hotel, bahkan buat liburan ke luar negeri, lho!

October Online Tiket Deals ini ngasih potongan harga yang sayang banget kalau dilewatkan. Kalau pakai OOTD, kamu nggak perlu lagi pusing mikirin bujet, karena kamu bisa langsung mewujudkan liburan impianmu selama ini.

2. Catat Tanggal OOTD-nya!

Udah nggak sabar pengen berangkat liburan? Tenang, sobat tiket! OOTD dari tiket.com ini nggak lama lagi udah bisa langsung kamu ambil, kok. Mau tau kapan kamu bisa dapetin diskon buat liburan yang keren?

Catat tanggalnya, ya. Jangan sampai kelewatan. October Online Tiket Deals ini dimulai dari tanggal 25 Oktober 2019 jam 8 pagi. Mulai dari tanggal dan jam itu, kamu bisa beli tiket pesawat dan hotel dengan diskon yang gede!

3. Di Mana Kamu Bisa Dapetin OOTD?

Sobat tiket semua bisa langsung bikin itinerary liburan sekarang. Siapin semua barang yang bisa bikin liburanmu tambah seru. Jangan lupa juga buat siapin pakaian paling kece biar kamu bisa foto-foto dan upload OOTD kamu di Instagram.

Kalau semua udah siap, nanti tanggal 25 Oktober kamu bisa langsung ambil OOTD dari tiket.com. Caranya gampang banget. Kamu cukup instal aplikasi tiket.com di smartphone kesayangan kamu dan pesan tiket pesawat dan hotel seperti biasa. Promonya cuma ada di aplikasi, ya.

4. Ada Diskon Ekstra buat Pengguna Baru

Bukan cuma satu diskon aja, masih ada diskon tambahan lagi buat kamu yang baru bergabung menjadi member tiket.com. Dengan diskon gabungan itu, kamu makin bisa berangkat liburan ke tempat yang sudah kamu impi-impikan selama ini.

Buat sobat tiket baru, setelah kamu instal aplikasi tiket.com di smartphone jangan lupa buat daftar menjadi member. Ada banyak banget kelebihan dari jadi member tiket.com, salah satunya adalah TIX Point yang bisa kamu dapetin dari setiap transaksi untuk ditukar dengan hadiah menarik atau potongan harga di transaksi berikutnya.

Ayo Siap-Siap Liburan Pake OOTD Terbaik!

Mau tau berapa diskon yang bakal kamu dapetin kalau liburan pakai OOTD terbaik? Siap-siap, ya sobat tiket! Kamu bisa langsung lihat informasi lengkapnya di halaman promo OOTD Pesawat dan OOTD Hotel. Kuy liburan!