Alasan Kenapa Harus Mudik Pakai THR

,

5 Alasan Kenapa Harus Mudik Pakai THR (Tiket Hari Raya)

Hai sobat tiket gimana puasanya, masih kuat kan? Meskipun sedang berpuasa, sobat tiket jangan sampai terganggu aktivitas sehari-harinya, lho! Menuju akhir Bulan Ramadan nanti, akan ada tradisi wajib masyarakat Indonesia untuk mengunjungi kampung halaman atau biasa disebut dengan Mudik.

Nah, buat kamu yang mau mudik udah tahu THR belum? Kalau kamu yang belum tahu apa itu THR, ayo baca informasi selengkapnya di sini!

Kenapa Harus Pakai Promo THR (Tiket Hari Raya)?

Mudik menjadi sebuah tradisi wajib menjelang beberapa hari akhir di Bulan Ramadan. Biasanya masyarakat Indonesia ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan berkumpul bersama keluarga. Banyak yang pulang ke kampung halaman bagi orang-orang yang merantau. Biar mudik sobat tiket semakin lancar, ada promo THR atau Tiket Hari Raya, nih buat kamu!

1. Diskonnya Menggiurkan, Hmm…

Alasan Kenapa Harus Mudik Pakai THR - Diskonnya Menggiurkan

Bukan tiket.com namanya kalau nggak kasih promo-promo menakjubkan buat sobat tiket. Mulai dari diskon tiket pesawat, tiket hotel, tiket kereta api, sewa mobil bahkan hingga tiket event atau atraksi. Pada promo THR atau Tiket Hari Raya ini, tiket.com bakalan kasih diskon yang nggak kalah keren buat kamu mudik nanti.

Pada promo kali ini, sobat tiket bisa mendapatkan diskon hingga Rp1.000.000,00 untuk tiket pesawat rute domestik dan internasional. Bukan hanya pesan tiket pesawat, kamu juga bisa mendapatkan diskon dengan nominal sama untuk pemesanan tiket hotel domestik maupun internasional. Mantap betul, bukan? Mau mudik atau liburan jadi makin cihuy deh!

2. Metode 3P

Mau mudik ke kampung halaman atau pergi liburan? Semua bebas kok sesuai keinginan kamu. Selain harus menggunakan promo Tiket Hari Raya, ada lagi nih yang harus sobat tiket lakukan. Terapkan metode 3P supaya kamu selalu ingat. Apa itu 3P?

3P adalah Pilih, Pesan dan Pergi. Pilih adalah tentukan pilihan destinasi dan tempat menginap kamu untuk mudik atau liburan. Lalu, pesan lewat aplikasi tiket.com dan jangan lupa gunakan promo Tiket Hari Raya. Kemudian, setelah semua siap berarti langkah terakhir adalah saatnya pergi berangkat deh!

3. Mau Pesawat atau Hotel? Semua Ada

Alasan Kenapa Harus Mudik Pakai THR - Mau Pesawat atau Hotel

Jika sobat tiket berencana mencari tiket pesawat atau hotel untuk mudik, tidak usah khawatir. Promo THR (Tiket Hari Raya) ini menawarkan diskon spesial hingga Rp1.000.000,00 untuk tiket pesawat rute domestik dan internasional. Beberapa destinasi dalam promo ini antara lain seperti Surabaya, Bali, Medan, Makassar dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang mau menginap di hotel, ada juga loh diskon hingga Rp1.000.000,00 untuk tiket hotel. Beberapa pilihan kota seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan masih banyak lagi bisa sobat tiket pilih. Jadi, kalau kamu ingin menginap di hotel bersama keluarga atau kerabat lainnya, ini pilihan yang tepat.

4. Mudik Anti Stress

Ketika mudik, banyak sekali hal yang terkadang bisa perjalanan sobat tiket menjadi tidak menyenangkan. Mulai dari lelah antri tiket, stress karena macet hingga kelelahan. Kabar gembira untuk sobat tiket, bahwa kini kamu tidak perlu lagi bermuram durja saat mudik.  

Berkat Promo THR (Tiket Hari Raya) kini mudik kamu bisa lebih mudah, nyaman dan anti stress, kenapa? Karena kamu hanya perlu aplikasi tiket.com untuk memesan tiket pesawat dan tiket hotel, tanpa harus lelah antri. Waktu sobat tiket jadi lebih efisien dan mudik kini menjadi lebih sejahtera, deh!

5. Cuman tiket.com Yang Kasih THR

Alasan Kenapa Harus Mudik Pakai THR - Cuman tiket.com Yang Kasih THR

Beribu bintang di langit malam hari

Hanya satu yang ada di hati

Sekian banyak promo yang menghampiri

Cuman tiket.com yang selalu dinanti.

Banyak yang bisa kasih promo menarik buat sobat tiket, kita tahu kok. Tapi yang bisa kasih kamu THR buat mudik, ya cuman tiket.com dong pastinya. Melalui promo THR (Tiket Hari Raya) di Bulan Ramadan ini, semoga bisa melancarkan rencana mudik sobat tiket. Sehingga, Hari Raya Idul Fitri nanti bisa tersenyum bahagia berkumpul bersama keluarga.

Mudik Asyik Pakai Promo THR (Tiket Hari Raya)

Bagaimana, sobat tiket? Apakah sudah siap merencanakan mudik kamu untuk lebaran tahun ini? 5 alasan di atas adalah kenapa kamu harus menggunakan promo THR (Tiket Hari Raya) sekarang. Biar lebih mudah, sobat bisa cari tahu cara pesan tiket hotel mudah menggunakan promo THR (Tiket Hari Raya) di sini. Tetap semangat puasanya, sobat tiket!