,

Mencicipi Buah Kualitas Terbaik di Jepang, RANS Merogoh Kocek Hingga Jutaan Rupiah!

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, dan kru RANS Entertainment kini sedang menikmati jalan-jalan keliling dunianya di Jepang nih, sobat tiket. Negara yang disebut sebagai Negeri Matahari Terbit ini memang menjadi negara impian siapapun untuk pergi liburan.

Pasalnya, tidak hanya tempat-tempat wisatanya saja yang menarik untuk dikunjungi, melainkan juga soal makanannya yang terkenal berkualitas tinggi. Tidak heran jika Jepang menjadi negara yang banyak mendapat predikat Michelin bintang 3 untuk beberapa resto dan makanannya.

Sama seperti Raffi dan Gigi yang tidak ingin melewatkan begitu saja untuk mencicipi aneka makanan juga buah-buahan berkualitas di Jepang.

Membuat ramai jagat maya, pasangan suami istri ini membeli beberapa jenis buah dengan harga yang sangat fantastis, sobat tiket! Namun, rasa yang didapatkan pun sebanding dengan harga yang dibayarkan kok.

Di Jepang sendiri, membeli buah dengan kualitas premium seringkali dilakukan sebagai hadiah untuk orang-orang terdekat, sobat tiket. Untuk itu, mulai dari rasa dan tampilan juga worth the money!

Sobat tiket mau tau nggak sih keseruan apa saja yang dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama di Jepang? Langsung aja yuk cek di bawah ini!

Keseruan RANS Entertainment di Jepang

Segmen RANS The World memang seru banget untuk diikuti ya, sobat tiket. Selain menyaksikan keseruan keluarga Andara ini, kamu juga seakan ikut keliling dunia bersama mereka. Nah, intip keseruan Raffi dan Gigi selama di Jepang yuk!

1. Nginep di Hotel Mewah

Jalan-jalan Raffi dan Gigi memang bisa dikatakan mewah ya, sobat tiket. Apalagi jika kamu lihat dari hotel tempat mereka menginap selama di Jepang. Hyatt Centric Ginza Tokyo menjadi pilihan keluarga Raffi sebagai tempat untuk beristirahat setelah seharian berkeliling Tokyo.

Hotel bintang 4 ini menyajikan pelayanan yang mewah dengan harga kamar per malam mulai dari Rp11.000.000 lho, sobat tiket! Dari harganya sih, nggak perlu ragu lagi deh soal kenyamanan hotel ini untuk dijadikan akomodasi penginapan.

Kamu juga bisa lho pesan kamar hotel Hyatt Centric Ginza Tokyo di tiket.com. Dapatkan promo menarik untuk mendapat harga yang lebih murah!

2. Menelusuri Shinjuku dan Shibuya untuk Photoshoot

Mumpung di luar negeri, sekalian photoshoot romantis bisa banget kan, sobat tiket? Seperti yang dilakukan Raffi dan Nagita, mereka langsung berburu spot cantik untuk sesi photoshoot yang keren banget!

Mereka berdua juga terlihat berfoto dengan mengenakan baju kimono khas Jepang dan dengan latar belakang sebuah kuil. Kerlap-kerlip lampu membuat foto mereka tampak semakin indah untuk dilihat.

Tidak hanya di Shinjuku, Raffi juga terlihat mengabadikan momennya bersama Nagita di Shibuya Crossing yang sangat populer.

3. Belanja Buah Premium di Nishimura Fruits Parlor

Nah, ini dia nih yang menjadi highlight dari jalan-jalan Raffi dan Nagita di Jepang. Sempat heboh, karena Nagita belanja 4 jenis buah dengan total harga Rp 2,8 juta! Wah, kalau ini sih tentu bikin siapapun terkejut mendengarnya ya, sobat tiket.

Namun, buah-buah yang dijual di Nishimura Fruits Parlor ini memang dikenal dengan kualitas buah premiumnya. Jadi, nggak heran deh kalau kamu harus merogoh kocek lebih dalam untuk bisa merasakan kenikmatan buah premium yang dijual di sini.

Nagita membeli buah melon dengan harga Rp 1,3 juta, buah stroberi Rp 750 ribu, anggur Rp 1 juta, dan 1 buah apel Rp 200 ribu. Wah, fantastis banget kan, sobat tiket? Kamu berniat juga untuk mencicipi buah-buah premium tersebut jika ke Jepang?

Ayo Jalan-Jalan ke Negara Impian Kamu dengan tiket.com

Banyak banget keseruan yang dilakukan Raffi dan keluarga selama keliling dunia ini. Mengunjungi berbagai negara dan menelusuri tempat wisata, budaya, hingga makanan khas dari tiap negara.

Kamu juga mau jalan-jalan keliling dunia atau ke negara impian kamu? Bisa banget kok, sobat tiket! Ayo berburu tiket pesawat di tiket.com dan temukan harga tiket terbaik ke negara yang kamu inginkan.

Nggak hanya di Jepang, RANS The World juga punya banyak keseruan lainnya di negara-negara lainnya. Seperti Amsterdam, Korea, Australia, New Zealand, Singapore, dan masih banyak lagi! Intip keseruan mereka di YouTube Channel Rans Entertainment ya, sobat tiket!